Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
 
26-02-2020 18:48:49 - Dibaca 203 Kali
 
 
Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Warga Desa Bolatena, Kecamatan Landu Leko, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) resah dengan keberadaan foto mesum diduga kepala desa inisial YM dan sekretaris desanya YIE yang viral di media sosial. Warga pun membuat laporan ke polisi.

"Karena viral warga merasa tak nyaman dan melaporkan ke polres," kata Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo saat dihubungi detikcom, Rabu (25/2/2020).


Kasus itu dilaporkan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/14/II/2020/ Res Rote Ndao pada 19 Februari 2020. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun Facebook pada sekitar November atau Desember 2029. Namun, baru viral bulan ini. Postingan itu menyebut pasangan yang ada di foto mesum adalah kades dan sekdes.

"Kita harus cek dengan ahli itu apakah betul foto itu asli. Sementara yang jadi masalah, akun (yang posting) ini sudah tidak ada semua, sudah dihapus," ujarnya.

loading...

Bambang mengatakan kasus ini berkaitan dengan UU ITE. Polisi juga akan melibatkan ahli dalam menyelidiki kasus ini.

Kasus ini masih penyelidikan. Belum ada penetapan tersangka. Sementara, kepala desa yang diduga mirip dengan foto yang beredar itu juga sudah beberapa kali dipanggil polisi.

"Masih penyelidikan," tuturnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT, Warga Lapor Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!

(27-03-2020 15:59:50 - Dibaca 435 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Kompolnas Desak Bareskrim Turun Tangan Soal Perwira Aniaya Bintara di Sumbar!

(27-03-2020 12:31:05 - Dibaca 945 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Polisi Bakal Pidanakan Kerumunan Massa yang Tidak Mau Bubar!

(24-03-2020 20:47:09 - Dibaca 402 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?

(24-03-2020 20:02:31 - Dibaca 395 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?

(23-03-2020 15:20:09 - Dibaca 390 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Polri Ancam Bubarkan Paksa Kerumunan Massa Untuk Cegah Corona!

(23-03-2020 14:00:31 - Dibaca 386 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?

(22-03-2020 11:22:28 - Dibaca 518 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Polisi Tangkap Vanessa Angel Bersama Suami!

(17-03-2020 14:49:52 - Dibaca 816 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Polisi Periksa 10 Netizen Soal Hoaks Pasien Isolasi di Madiun Meninggal!

(16-03-2020 14:04:28 - Dibaca 248 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Penyebar Hoax 'Istana Lockdown' Gegara Corona Ditangkap Polisi!

(16-03-2020 12:59:52 - Dibaca 1.296 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Sopir TransJ Penabrak Pajero Istri Jenderal Jadi Tersangka Karena Dinilai Lalai?

(11-03-2020 09:02:11 - Dibaca 801 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Terkait Pembelian Lahan Rumah DP 0 Rupiah, Polri Usut Dugaan Korupsi!

(10-03-2020 20:48:48 - Dibaca 1.470 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 177 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 229 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 135 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 187 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 187 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.316 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Warga Lapor Polisi Terkait Viral Foto Kades Mesum dengan Sekdes di NTT!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.