Presiden Jokowi Bagikan Sembako Rp 600.000 Untuk Keluarga Miskin di Jabodetabek!
Malam Ini Supermoon Terbesar di 2020 Bakal Terjadi!
Update Corona 7 April: 2.738 Kasus, 204 Sembuh, 221 Meninggal!



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
 
26-02-2020 21:16:24 - Dibaca 293 Kali
 
 
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Artis Vitalia Sesha ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sejumlah barang bukti diamankan polisi dari artis FTV dan juga model majalah dewasa itu.

"Barang buktinya ada narkotika dan psikotropika," ujar Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (26/2/2020).


Vitalia Sesha ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. Dia ditangkap bersama seorang pria yang ternyata adalah kekasihnya.

"Namanya Andre, pacarnya," imbuh Maulana.

Saat ini Vitalia dan Andre masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Polisi masih terus mengembangkan keterangan Vitalia untuk mencari pemasoknya.

loading...

Vitalia Sesha bukan sekali ini tertangkap narkoba. Artis bernama lengkap Andi Novitalia ini pernah ditangkap dalam kasus serupa pada 2015.

Penangkapan Vitalia menjadi kontroversial saat itu, setelah dirinya berpose bareng AKBP Benny Alamsyah, Kapolsek Pademangan pada saat itu. Polsek Pademangan di bawah kepeminpinan AKBP Benny Alamsyah saat itu yang menangkap Vitalia Sesha.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ini Barang Bukti Artis Vitalia Sesha yang Ditangkap karena Narkoba
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!

(27-03-2020 15:59:50 - Dibaca 471 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Kompolnas Desak Bareskrim Turun Tangan Soal Perwira Aniaya Bintara di Sumbar!

(27-03-2020 12:31:05 - Dibaca 996 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Polisi Bakal Pidanakan Kerumunan Massa yang Tidak Mau Bubar!

(24-03-2020 20:47:09 - Dibaca 433 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?

(24-03-2020 20:02:31 - Dibaca 440 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?

(23-03-2020 15:20:09 - Dibaca 406 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Polri Ancam Bubarkan Paksa Kerumunan Massa Untuk Cegah Corona!

(23-03-2020 14:00:31 - Dibaca 420 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?

(22-03-2020 11:22:28 - Dibaca 545 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Polisi Tangkap Vanessa Angel Bersama Suami!

(17-03-2020 14:49:52 - Dibaca 824 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Polisi Periksa 10 Netizen Soal Hoaks Pasien Isolasi di Madiun Meninggal!

(16-03-2020 14:04:28 - Dibaca 259 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Penyebar Hoax 'Istana Lockdown' Gegara Corona Ditangkap Polisi!

(16-03-2020 12:59:52 - Dibaca 1.317 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Sopir TransJ Penabrak Pajero Istri Jenderal Jadi Tersangka Karena Dinilai Lalai?

(11-03-2020 09:02:11 - Dibaca 810 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Terkait Pembelian Lahan Rumah DP 0 Rupiah, Polri Usut Dugaan Korupsi!

(10-03-2020 20:48:48 - Dibaca 1.486 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Presiden Jokowi Bagikan Sembako Rp 600.000 Untuk Keluarga Miskin di Jabodetabek!

(07-04-2020 16:38:41 - Dibaca 1.294 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Malam Ini Supermoon Terbesar di 2020 Bakal Terjadi!

(07-04-2020 16:26:47 - Dibaca 1.031 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Update Corona 7 April: 2.738 Kasus, 204 Sembuh, 221 Meninggal!

(07-04-2020 16:22:27 - Dibaca 308 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Kabar Gembira! 8 Pasien Positif Corona Sembuh di RSUP Adam Malik Medan

(07-04-2020 16:20:14 - Dibaca 326 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Cegah Corona, Jakarta Resmi Berlakukan PSBB!

(07-04-2020 15:08:45 - Dibaca 369 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Imbas Corona, 150 Ribu Pekerja Hotel Telah Dirumahkan!

(07-04-2020 14:09:15 - Dibaca 86 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Imbas Corona, Tiga Ribu Pekerja di Sulsel Dirumahkan!

(07-04-2020 13:49:09 - Dibaca 188 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Update Corona 6 April: 2.491 Kasus, 192 Sembuh, 209 Meninggal!

(06-04-2020 16:30:57 - Dibaca 603 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Singapura Karantina 20 Ribu Pekerja Migran Utuk Cegah Corona!

(06-04-2020 11:50:50 - Dibaca 123 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Meski DKI Belum Berstatus PSBB, Polisi Sebut Bisa Tindak Warga!

(06-04-2020 11:44:23 - Dibaca 164 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Jaga Jarak Bukan Lagi Imbauan Tapi Sudah Perintah!

(06-04-2020 11:14:46 - Dibaca 205 Kali)

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi karena Narkoba!
Kewalahan Hadapi Virus Corona, China Kirim Bantuan 1.000 Ventilator ke New York!

(06-04-2020 11:08:41 - Dibaca 481 Kali)

Kabar Gembira! 8 Pasien Positif Corona Sembuh di RSUP Adam Malik Medan
Cegah Corona, Jakarta Resmi Berlakukan PSBB!
Imbas Corona, 150 Ribu Pekerja Hotel Telah Dirumahkan!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!