Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
 
22-03-2020 11:22:28 - Dibaca 646 Kali
 
 
2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Dua anggota DPRD Gorontalo dan seorang ASN di DPRD Gorontalo ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Mereka ditangkap di sebuah diskotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto membenarkan penangkapan ketiga orang tersebut. Ketiganya saat ini masih diperiksa di Polres Jakpus.


"Iya, masih diperiksa penyidik," kata Kombes Heru saat dihubungi detikcom, Minggu (22/3/2020).

Namun Heru tidak mau membeberkan identitas ketiganya. Heru juga belum memberikan penjelasan soal kronologi penangkapan.

loading...

Informasi yang dihimpun detikcom, ketiga orang yang diamankan adalah WM dan LH, yang merupakan anggota DPRD, dan seorang ASN DPRD berinisial RT. Salah satunya disebut-sebut sebagai anak bupati.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Diduga Pesta Narkoba, 2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 220 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Polisi Sebut Insiden Baku Pukul Habib Umar Assegaf Sudah Damai?

(22-05-2020 13:37:32 - Dibaca 429 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Terima Suap Proyek di Yogya, Hakim Vonis 2 Jaksa Masing-masing 4 Tahun dan 1,5 Tahun Bui?

(20-05-2020 18:15:58 - Dibaca 169 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Ini Protes Pengacara Soal Pemindahan Bahar Smith ke Nusa Kambangan!

(20-05-2020 15:02:26 - Dibaca 706 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

(19-05-2020 15:31:14 - Dibaca 15.561 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Andre Taulany dan Rina Nose Dipanggil Polisi, Ada apa?

(19-05-2020 15:12:04 - Dibaca 1.432 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Perdebatan Terjadi Saat Petugas Hendak Jemput Bahar bin Smith Balik ke Lapas!

(19-05-2020 12:33:21 - Dibaca 1.565 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

(19-05-2020 11:49:02 - Dibaca 5.555 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Semarang yang Libatkan Pemain Sepak Bola!

(18-05-2020 12:53:30 - Dibaca 466 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Anggota TNI AD Ditahan 14 Hari Gegara Istri Unggah 'Rezim Tumbang'!

(18-05-2020 09:41:49 - Dibaca 2.344 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Ini Kata Psikolog Soal ABG 'Slenderman' Bunuh Bocah Karena Alami Kekerasan Seksual!

(15-05-2020 10:00:50 - Dibaca 374 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Soal Novel Disiram Air Keras, Ini Cerita Saksi Mata!

(14-05-2020 17:58:24 - Dibaca 607 Kali)

 
- BERITA LAIN -
2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 1.007 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 220 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Diskotek DKI, Diduga Pesta Narkoba?
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 848 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.