Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
 
23-03-2020 15:20:09 - Dibaca 483 Kali
 
 
Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kasus dugaan pencabulan anak kiai di Jombang, MSA Belum juga usai. Kali ini, beredar informasi menyebut jika pemeriksaan tersangka MSA dilakukan lebih spesial karena digelar di kediaman tersangka.

Penasihat hukum korban, Nun Sayuti mengaku juga mendengar informasi ini. Dia pun mempertanyakan bagaimana bisa tersangka pencabulan mendapatkan keistimewaan.

"Saya mendapatkan informasi dari berbagai sumber bahwa polisi yang datang ke rumah tersangka. Ini juga bagi kami ini tidak adil. Tidak sesuai dengan prosedur, dia kan tersangka kok diberi perlakuan yang beda dengan tersangka lainnya," kata Nun kepada detikcom di Surabaya, Senin (23/3/2020).

"Kami bertanya ada apa? Kenapa kok polisi yang malah datang ke rumah tersangka?," imbuhnya.


Sebelumnya, Nun mengaku telah mendapatkan SP2HP atau Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan dari polisi. Surat tersebut memaparkan jika MSA telah diperiksa.

Selain itu, Nun menyebut dalam SP2HP diterangkan jika berkas perkara telah dikirim ke kejaksaan. Berikut juga pemeriksaan saksi.

"Kami tanggal 16 Maret 2020 telah menerima SP2HP yang keenam. Di situ diterangkan bahwa tersangka sudah diperiksa. Yang kedua diterangkan bahwa berkas perkara sudah dikirim ke kejaksaan. Yang ketiga juga saksi-saksi yang meringankan untuk tersangka juga diperiksa," paparnya.

loading...

Nun berharap berkas yang dikirim polisi ke kejaksaan bisa segera dilengkapi. Dia ingin polisi segera menyerahkan brang bukti dan tersangka atau tahap II ke kejaksaan agar kasus ini lekas usai.

"Harapan kami agar berkas yang dikirim ke kejaksaan segera menyatakan lengkap atau P21. Kalau sudah P21 ya nanti tugas kepolisian adalah menyerahkan bukti dan tersangka ke kejaksaan, harapan kami segera," harap Nun.

Sementara itu, hingga kini polisi belum memberikan keterangan apakah benar MSA diperiksa di rumah atau tidak.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Beredar Kabar Anak Kiai Jombang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 220 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Polisi Sebut Insiden Baku Pukul Habib Umar Assegaf Sudah Damai?

(22-05-2020 13:37:32 - Dibaca 429 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Terima Suap Proyek di Yogya, Hakim Vonis 2 Jaksa Masing-masing 4 Tahun dan 1,5 Tahun Bui?

(20-05-2020 18:15:58 - Dibaca 169 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Ini Protes Pengacara Soal Pemindahan Bahar Smith ke Nusa Kambangan!

(20-05-2020 15:02:26 - Dibaca 706 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

(19-05-2020 15:31:14 - Dibaca 15.561 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Andre Taulany dan Rina Nose Dipanggil Polisi, Ada apa?

(19-05-2020 15:12:04 - Dibaca 1.432 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Perdebatan Terjadi Saat Petugas Hendak Jemput Bahar bin Smith Balik ke Lapas!

(19-05-2020 12:33:21 - Dibaca 1.565 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

(19-05-2020 11:49:02 - Dibaca 5.555 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Semarang yang Libatkan Pemain Sepak Bola!

(18-05-2020 12:53:30 - Dibaca 466 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Anggota TNI AD Ditahan 14 Hari Gegara Istri Unggah 'Rezim Tumbang'!

(18-05-2020 09:41:49 - Dibaca 2.344 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Ini Kata Psikolog Soal ABG 'Slenderman' Bunuh Bocah Karena Alami Kekerasan Seksual!

(15-05-2020 10:00:50 - Dibaca 374 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Soal Novel Disiram Air Keras, Ini Cerita Saksi Mata!

(14-05-2020 17:58:24 - Dibaca 607 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 999 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 220 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Anak Kiai Jombang yang Diduga Cabuli Santri Diperiksa di Rumahnya?
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 848 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.