Ini Kata Anies Soal Kasus Positif Covid-19 DKI Terus Melonjak!
Brigjen Prasetijo Fasilitasi Surat Bebas Covid Djoko Tjandra!
Pidanakan Brigjen Prasetijo, Kabareskrim Bentuk Tim Gabungan!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
 
24-03-2020 20:02:31 - Dibaca 843 Kali
 
 
Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ali Shodiqin, Kasek sebuah SMP swasta di Surabaya yang juga terdakwa kasus pencabulan terhadap 6 muridnya divonis 10 bulan penjara. Majelis hakim menilai terdakwa telah terbukti melakukan perbuatan asusila di depan umum.

"Mengadili, menghukum terdakwa Ali Shodiqin dengan pidana penjara selama 10 bulan dikurangi dengan penahanan yang telah dijalani," kata hakim ketua saat membacakan amar putusan di Ruang Tirta I, Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (24/3/2020).

Mendengar vonis tersebut, terdakwa mengaku menerimanya. Vonis tersebut itu sendiri lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntut selama 6 tahun penjara dan ganti rugi Rp 10 juta subsider 2 bulan kurungan sebelumnya.

Atas vonis majelis hakim itu, jaksa Novan Arianto menyatakan akan pikir-pikir dahulu selama 7 hari ke depan. Sebab, menurutnya vonis yang dijatuhkan sangat ringat dibanding tuntutan pihaknya.
 
 


"Kami masih punya waktu tujuh hari untuk bersikap. Dan saya akan laporan dulu hasil persidangan ini ke pimpinan," ucap Novan.

Sementara itu, meski divonis lebih ringan, terdakwa enggan mengomentari hukuman yang dijatuhkan kepadanya. Ia hanya meminta agar menanyakan hal itu kepada penasihat hukumnya dan mengucapkan terima kasih.

"Silahkan tanya ke penasihat hukum saja. Saya hanya bisa berucap terima kasih," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang kepala sekolah SMP swasta, AS (40), di Surabaya mencabuli siswanya. Total ada enam murid yang mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual.

loading...

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Festo Ari Permana mengatakan awalnya pihaknya mendapat pengaduan dari masyarakat pada 8 April. Pihaknya langsung melakukan penyidikan dan ada enam murid yang mengaku mendapat pelecehan seksual.

"Berawal dari pengaduan masyarakat 8 April tentang penganiayaan dan pencabulan anak di bawah umur," kata Festo saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (5/7/2019).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dituntut 6 Tahun, Kasek yang Cabuli 6 Siswa Hanya Divonis 10 Bulan Penjara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Brigjen Prasetijo Fasilitasi Surat Bebas Covid Djoko Tjandra!

(16-07-2020 21:06:14 - Dibaca 29 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Pidanakan Brigjen Prasetijo, Kabareskrim Bentuk Tim Gabungan!

(16-07-2020 20:47:50 - Dibaca 108 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!

(16-07-2020 20:39:34 - Dibaca 32 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 115 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Terduga Teroris JAD di Sukoharjo Ditembak Densus 88!

(11-07-2020 15:07:06 - Dibaca 768 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
12 Saksi Terkait Kasus Dugaan Pembunuhan Editor Metro TV Diperiksa Polisi!

(11-07-2020 10:46:35 - Dibaca 290 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Kasus Kematian Editor Metro TV, Polisi Gelar Olah TKP Siang Ini!

(11-07-2020 10:26:21 - Dibaca 238 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Denny Siregar Lapor Polisi Soal Data Bocor Telkomsel!

(10-07-2020 13:31:21 - Dibaca 178 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Ada Penyiksaan Kuli di Tahanan, Ini Kritik Keras Amnesty!

(10-07-2020 12:06:26 - Dibaca 149 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Tersangka Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan Ngaku Khilaf Diajak Setan?

(09-07-2020 16:09:35 - Dibaca 219 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Ini Awal Mula Eks Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan di CCTV

(03-07-2020 18:31:04 - Dibaca 1.121 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Dua Pegawai Starbucks yang Diduga Intip Payudara Pelanggan Ditangkap Polisi!

(03-07-2020 11:05:11 - Dibaca 186 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Ini Kata Anies Soal Kasus Positif Covid-19 DKI Terus Melonjak!

(16-07-2020 21:09:24 - Dibaca 76 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Brigjen Prasetijo Fasilitasi Surat Bebas Covid Djoko Tjandra!

(16-07-2020 21:06:14 - Dibaca 29 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Pidanakan Brigjen Prasetijo, Kabareskrim Bentuk Tim Gabungan!

(16-07-2020 20:47:50 - Dibaca 108 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang Anies Hingga 30 Juli!

(16-07-2020 20:43:34 - Dibaca 50 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!

(16-07-2020 20:39:34 - Dibaca 32 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!

(16-07-2020 20:36:00 - Dibaca 95 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 115 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 152 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 168 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 198 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 356 Kali)

Kasek yang Cabuli 6 Siswa Ini Hanya Divonis 10 Bulan Penjara?
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 400 Kali)

PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang Anies Hingga 30 Juli!
Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.