Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
 
27-03-2020 15:59:50 - Dibaca 520 Kali
 
 
Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S. Latuheru menyebut 20 butir psikotropika jenis xanax yang ditemukan saat penangkapan adalah milik artis Vanessa Angel.

Dalam kasus ini, Vanessa telah dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes urine. Justru suami Vanessa yakni FA alias Bibi dinyatakan positif berdasarkan tes urine. Keduanya saat ini tak ditahan dan telah dipulangkan sejak Selasa (17/3).

"Barangnya yang digunakan, itu adalah barangnya VA," kata Audie kepada wartawan, Jumat (20/3).


Atas dasar itu, Vanessa kemungkinan bisa ditahan terkait kepemilikan obat psikotropika tersebut. Kendati demikian, Audie menyebut penyidik masih mendalami lebih lanjut ihwal kepemilikan dan asal pil xanax itu.

"Kalau menguasai, memiliki ya, justru kemungkinannya VA yang ditahan, kemungkinannya ya, tapi itu masih panjang," tuturnya.

Audie juga menjelaskan mengapa pihaknya tidak menahan suami Vanessa meski dinyatakan positif mengonsumi psikotropika. Alasannya, FA hanya pengguna.

loading...

Hal itu, kata Audie, sesuai yang diatur Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

"Bibi pun tidak bisa ditahan, tidak ada alasan untuk menahan, dia itu sementara ini sebagai pengguna, dia menggunakan," ujarnya.

Asal Pil Xanax Vanessa

Vanessa Angel sendiri mengaku mendapatkan pil xanax itu dari mantan kuasa hukumnya. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S. Latuheru menuturkan informasi itu disampaikan oleh Vanessa dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik Satrenarkoba.

"Menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia mendapatkan obat-obatan tersebut dari mantan penasehat hukumnya, yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur," kata Audie.

Pada 2019 lalu, Vanessa sempat terjerat kasus pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Dalam kasus itu, hakim memvonis Vanessa bersalah dan dijatuhi hukuman 5 bulan penjara. Namun, Vanessa bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo pada 30 Juni 2019 lalu.

Polisi menangkap Vanessa Angel pada Senin (16/3) malam di Jalan Diamond, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Selain Vanessa, polisi turut mengamankan suaminya, FA dan seorang perempuan CL.

Dari hasil tes urine, Vanessa dan CL terbukti negatif, sedangkan FA dinyatakan positif.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Miliki Pil Xanax, Vanessa Angel Terancam Bui
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 225 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Polisi Sebut Insiden Baku Pukul Habib Umar Assegaf Sudah Damai?

(22-05-2020 13:37:32 - Dibaca 430 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Terima Suap Proyek di Yogya, Hakim Vonis 2 Jaksa Masing-masing 4 Tahun dan 1,5 Tahun Bui?

(20-05-2020 18:15:58 - Dibaca 169 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Ini Protes Pengacara Soal Pemindahan Bahar Smith ke Nusa Kambangan!

(20-05-2020 15:02:26 - Dibaca 706 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

(19-05-2020 15:31:14 - Dibaca 15.561 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Andre Taulany dan Rina Nose Dipanggil Polisi, Ada apa?

(19-05-2020 15:12:04 - Dibaca 1.432 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Perdebatan Terjadi Saat Petugas Hendak Jemput Bahar bin Smith Balik ke Lapas!

(19-05-2020 12:33:21 - Dibaca 1.565 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

(19-05-2020 11:49:02 - Dibaca 5.555 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Semarang yang Libatkan Pemain Sepak Bola!

(18-05-2020 12:53:30 - Dibaca 466 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Anggota TNI AD Ditahan 14 Hari Gegara Istri Unggah 'Rezim Tumbang'!

(18-05-2020 09:41:49 - Dibaca 2.344 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Ini Kata Psikolog Soal ABG 'Slenderman' Bunuh Bocah Karena Alami Kekerasan Seksual!

(15-05-2020 10:00:50 - Dibaca 374 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Soal Novel Disiram Air Keras, Ini Cerita Saksi Mata!

(14-05-2020 17:58:24 - Dibaca 607 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 1.009 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 225 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Vanessa Angel Terancam Bui Karena Miliki Pil Xanax!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 849 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.