Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
 
27-06-2020 19:47:47 - Dibaca 184 Kali
 
 
Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Pengacara John Kei, Anton Sudanto tengah bersiap untuk mengajukan upaya penangguhan penahanan terhadap kliennya dan anak buahnya ke Polda Metro Jaya.

"Ya, kami sedang mengajukan upaya penangguhan penahanan," kata Anton di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/6) malam.

Dia mengatakan, penangguhan penahanan itu akan diupayakan tidak hanya buat John Kei tetapi untuk seluruh anak buahnya yang ditahan. Karena, penangguhan merupakan hak bagi setiap tersangka sebagaimana telah diatur dalam undang-undang.
 
 


"Itu hak tersangka ya, itu diatur di KUHAP jadi kalau kita itu selalu bicara soal aturan. Karena kami pun diatur undang-undang," jelasnya.

Selanjutnya, Anton mengungkapkan, keluarga dan beberapa pihak lainnya juga turut bersedia menjamin jika penangguhan John Kei dan anak buahnya dikabulkan. Harapannya agar tetap kooperatif terhadap kepolisian.

"Keluarga, sementara itu ada rekan-rekan pendeta tokoh-tokoh bangsa mungkin mau coba ikut menjamin bang John," tuturnya.


Diketahui akibat perbuatannya, John Kei dan puluhan anak buahnya yang terkait dalam peristiwa penyerangan terhadap Nus Kei telah ditangkap dan diperiksa.

Mereka disangkakan dengan sejumlah pasal Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang Tindak Pidana Penyalahgunaan Senjata Api, Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana, Pasal 169 KUHP tentang Pemufakatan Jahat, Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan terancam dihukum mati.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: John Kei Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Ini Awal Mula Eks Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan di CCTV

(03-07-2020 18:31:04 - Dibaca 1.087 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Dua Pegawai Starbucks yang Diduga Intip Payudara Pelanggan Ditangkap Polisi!

(03-07-2020 11:05:11 - Dibaca 170 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
KPK Ciduk Bupati Kutai Timur dan Istri yang Juga Ketua DPRD!

(03-07-2020 10:59:53 - Dibaca 862 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
KPK OTT Bupati Kutai Timur dan Amankan Sejumlah Uang-Buku Rekening Bank!

(03-07-2020 08:58:50 - Dibaca 182 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Polisi Ciduk Pedangdut Ayu Vaganza di Kontrakan, 5 Butir Inex Diamankan!

(02-07-2020 13:53:44 - Dibaca 338 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Kasus Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan via CCTV Diusut Polisi!

(02-07-2020 13:48:21 - Dibaca 291 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Ditanya Alasan Bakar Mobil Via Vallen, Polisi Sebut Pelaku Jawabannya Ngelantur?

(30-06-2020 13:16:44 - Dibaca 300 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Pedagang Bakso yang Ludahi Mangkuk Tak Diproses Hukum oleh Polisi, Mengapa?

(27-06-2020 19:26:42 - Dibaca 346 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
4 Orang Sudah Jadi Korban, Dukun Cabul di Depok Beraksi Sejak 2019!

(26-06-2020 09:45:10 - Dibaca 250 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Senpi Berkarat Disita Polisi Saat Tangkap Anak Buah John Kei!

(24-06-2020 13:54:45 - Dibaca 178 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Uang Sebesar Rp9,5 M Disita Jaksa dari Tersangka Kasus Kredit Macet Bank NTT!

(23-06-2020 10:43:56 - Dibaca 186 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
John Kei Tak Puas Pembagian Uang Hasil Penjualan Tanah Jadi Motif Penyerangan?

(22-06-2020 15:16:20 - Dibaca 869 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 49 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 102 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 109 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 87 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 128 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 79 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 84 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 80 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 124 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 106 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.344 Kali)

Pengacara Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei!
Pengamat Sebut Isu Komunisme Tak Lagi Menarik Buat Masyarakat

(06-07-2020 12:09:25 - Dibaca 566 Kali)

Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.