Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
 
10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 184 Kali
 
 
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengantongi identitas pelaku penembakan misterius di wilayah Tangsel, Banten. Penembakan tercatat terjadi tujuh kali dalam waktu dan lokasi yang berbeda-beda.

"(Identitas pelaku) sudah dikantongi, tinggal tangkap saja," kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Iman Setiawan kepada CNNIndonesia.com, Senin (10/8).

Iman belum mau mengungkap identitas pelaku tersebut. Ia juga tak mengungkapkan berapa jumlah para pihak yang diduga sebagai pelaku dalam rentetan aksi penembakan tersebut.
 
 


"(Pelaku) lebih dari satu," ujarnya.

Iman juga belum menjelaskan secara detail ihwal rentetan peristiwa penembakan tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun, teror penembakan itu biasanya terjadi pada hari Sabtu dan Minggu dini hari.

"Kejadian itu tercatat ada tujuh TKP, kejadian itu berbeda-beda, tanggal, waktu dan tempatnya," kata Iman.


Lebih lanjut, Iman menyatakan tujuh korban dalam penembakan tersebut telah melaporkan insiden itu ke Polres dan Polsek terdekat. Pelaku diduga menggunakan senjata jenis airsoft gun lantaran jenis peluru yang ditemukan adalah peluru mimis.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Tujuh Penembakan Misterius Tangsel, Identitas Pelaku Terlacak
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 103 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 170 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 219 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Ini Motif Pelaku Mutilasi Korban di Kalibata City!

(17-09-2020 17:34:00 - Dibaca 548 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
ICW Sebut Ada Kejanggalan Dalam Proses Penyidikan Jaksa Pinangki?

(17-09-2020 17:24:45 - Dibaca 159 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!

(11-09-2020 10:05:29 - Dibaca 148 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!

(09-09-2020 10:17:40 - Dibaca 122 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Gelar Perkara Pinangki Baru Dilakukan Sekarang, Ini Alasan Kejagung!

(08-09-2020 14:28:08 - Dibaca 115 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Sebanyak 13 Pengacara Bakal Kawal Jerinx di Sidang Kasus 'IDI Kacung WHO'!

(08-09-2020 14:20:12 - Dibaca 267 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
2 Moge Berkonvoi di Tangerang Ditilang Polisi Gegara Tak Pakai Pelat Nomor!

(08-09-2020 10:27:12 - Dibaca 252 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!

(06-09-2020 14:29:06 - Dibaca 400 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Penyerangan Polsek Ciracas, 29 Personel TNI AD Jadi Tersangka!

(03-09-2020 11:05:26 - Dibaca 438 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 103 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 44 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 85 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 74 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 406 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 119 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 263 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 205 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 138 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 170 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 219 Kali)

Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?