Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
 
06-09-2020 14:29:06 - Dibaca 448 Kali
 
 
Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Polda Metro Jaya menetapkan penyanyi Reza Artamevia sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penetapan status tersangka Reza saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Minggu (6/9).

"Barang bukti yang diamankan adalah sabu seberat 0,78 gram, dompet, dan ada alat hisapnya yang biasa kita ketahui," ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Minggu (6/9).

"Hasil tes urine positif amfetamin atau masuk dalam kategori narkotika jenis sabu-sabu."
 
 


Pasal yang dipersangkakan terhadap Reza adalah pasal 112 ayat 1 subsider pasal 123 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman paling singkat 4 tahun dan hukuman paling lama 12 tahun penjara.

Reza Artamevia ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (4/9).

Reza diamankan bersama barang bukti berupa narkoba jenis sabu. "(Barang bukti) sabu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (5/9).


Kasus ini menjadi kasus kedua bagi Reza Artamevia. Pada 2016 lalu, Reza juga terjerat kasus narkotik bersama Gatot Braja Musti, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Lombok, NTB. Keduanya diketahui mengonsumsi sabu.

Polisi mendapatkan barang bukti sabu dari tangan Aa Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, ketika menggerebek kamar Gatot di hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8).

Selain Gatot dan istrinya, ada juga beberapa orang lain di kamar itu. Salah satunya penyanyi Reza Artamevia, yang kemudian ikut diperiksa polisi dan menjalani tes urine. PIhak polisi menjelaskan saat itu hasil tes urinenya positif sabu. Meski demikian polisi tak menemukan barang bukti di tangannya. Sabu hanya ditemukan pada Gatot dan istrinya, Dewi Aminah.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Penyanyi Reza Artamevia Tersangka Kasus Narkoba
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 187 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 118 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 338 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 222 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Gus Nur Ditangkap Karena Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian SARA!

(24-10-2020 09:48:43 - Dibaca 571 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Eep Saefulloh PolMark Dipolisikan Terkait Survei!

(23-10-2020 19:00:11 - Dibaca 210 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Kasus Kebakaran Kejagung, Bareskrim Tetapkan 8 Tersangka!

(23-10-2020 17:36:18 - Dibaca 126 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Kivlan Zen Minta Kasus Senpi yang Menjeratnya Disetop?

(23-10-2020 15:55:07 - Dibaca 163 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Tiga Kurir Edarkan Narkoba di Tengah Demo Omnibus Law di Jakarta?

(23-10-2020 12:22:37 - Dibaca 148 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Korban Perempuan Terbakar di Sukoharjo Masih Kerabat Jokowi?

(23-10-2020 00:06:03 - Dibaca 204 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan di Sukoharjo Ditangkap Polisi!

(22-10-2020 23:50:54 - Dibaca 248 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Pentolan KAMI Ahmad Yani Bakal Dipanggil Bareskrim Polri Jumat!

(22-10-2020 23:48:10 - Dibaca 287 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!

(25-10-2020 08:01:27 - Dibaca 69 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 76 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 187 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 118 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 338 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 77 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Putra Kedua Raja Brunei Darussalam Meninggal Dunia!

(24-10-2020 18:34:38 - Dibaca 352 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 106 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Saat Perut Masih Kosong dan Rasakan 5 Manfaat Ini pada Tubuh Anda!

(24-10-2020 17:47:26 - Dibaca 413 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Palestina Kecam Kesepakatan Normalisasi Hubungan Sudan-Israel

(24-10-2020 10:05:22 - Dibaca 70 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Sudan dan Israel Sepakat Normalisasi Hubungan?

(24-10-2020 09:58:48 - Dibaca 69 Kali)

Polisi Tetapkan Reza Artamevia Jadi Tersangka Kasus Narkoba!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 222 Kali)

Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.