Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
 
09-09-2020 10:17:40 - Dibaca 144 Kali
 
 
Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Penyanyi Reza Artamevia mengajukan rehabilitasi usai kembali tertangkap menggunakan sabu. Pengajuan tersebut masih sebatas lisan kepada kepolisian.

"Sampai saat ini sudah disampaikan secara lisan oleh pengacara RA dan RA sendiri mengajukan rehab," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (9/9).
 
 


Yusri mengatakan penyidik sampai saat ini masih menunggu surat resmi pengajuan rehabilitasi dari Reza. Setelah surat masuk, baru pengajuan rehabilitasi itu bisa diproses oleh penyidik.

"Belum ada surat resmi dari pengacara maupun keluarga RA. Penyidik belum menerima surat pengajuan itu," ujarnya.

Sebelumnya, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus Reza Artamevia di sebuah restoran di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9).


Polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari tangan Rez. Dari hasil penggeledahan di rumahnya, polisi juga menemukan bong atau alat isap sabu.

Pelantun lagu Satu yang Tak Bisa Lepas ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat Pasal 112 ayat (1) subsidair Pasal 123 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Polisi saat ini juga masih memburu seseorang berinisial F yang merupakan pemasok sabu untuk Reza.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Terjerat Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 185 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 111 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 334 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 220 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Gus Nur Ditangkap Karena Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian SARA!

(24-10-2020 09:48:43 - Dibaca 566 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Eep Saefulloh PolMark Dipolisikan Terkait Survei!

(23-10-2020 19:00:11 - Dibaca 209 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Kasus Kebakaran Kejagung, Bareskrim Tetapkan 8 Tersangka!

(23-10-2020 17:36:18 - Dibaca 126 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Kivlan Zen Minta Kasus Senpi yang Menjeratnya Disetop?

(23-10-2020 15:55:07 - Dibaca 162 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Tiga Kurir Edarkan Narkoba di Tengah Demo Omnibus Law di Jakarta?

(23-10-2020 12:22:37 - Dibaca 148 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Korban Perempuan Terbakar di Sukoharjo Masih Kerabat Jokowi?

(23-10-2020 00:06:03 - Dibaca 204 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan di Sukoharjo Ditangkap Polisi!

(22-10-2020 23:50:54 - Dibaca 248 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Pentolan KAMI Ahmad Yani Bakal Dipanggil Bareskrim Polri Jumat!

(22-10-2020 23:48:10 - Dibaca 287 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!

(25-10-2020 08:01:27 - Dibaca 61 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 69 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 185 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 111 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 334 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 75 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Putra Kedua Raja Brunei Darussalam Meninggal Dunia!

(24-10-2020 18:34:38 - Dibaca 337 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 105 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Saat Perut Masih Kosong dan Rasakan 5 Manfaat Ini pada Tubuh Anda!

(24-10-2020 17:47:26 - Dibaca 412 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Palestina Kecam Kesepakatan Normalisasi Hubungan Sudan-Israel

(24-10-2020 10:05:22 - Dibaca 70 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Sudan dan Israel Sepakat Normalisasi Hubungan?

(24-10-2020 09:58:48 - Dibaca 69 Kali)

Tertangkap Gunakan Sabu, Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 220 Kali)

Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.