Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
 
11-09-2020 10:05:29 - Dibaca 180 Kali
 
 
Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
KPK melakukan gelar perkara kasus dugaan korupsi Djoko Soegiarto Tjandra dkk hari ini. Gelar perkara di KPK tersebut sudah dimulai.

Plt Jubir KPK Ali Fikri menyebut gelar perkara pagi ini sudah dihadiri oleh penyidik dari Bareskrim Polri. Tim penyidik Bareskrim Polri telah hadir di KPK.

"Tim penyidik dari Bareskrim Mabes Polri sudah hadir di KPK, dan saat ini gelar perkara sudah dimulai," kata Ali kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).
 
 


Ali belum menjelaskan lebih rinci terkait gelar perkara hari ini. Dia nanti akan menjelaskan lebih lanjut perkembangan gelar perkara ini.

"Perkembangannya nanti kami infokan lebih lanjut," ucap Ali.

Seperti diketahui, KPK akan mengundang Kejaksaan Agung dan Bareskrim Polri untuk melakukan gelar perkara kasus dugaan korupsi Djoko Soegiarto Tjandra dkk. Gelar perkara itu akan dipimpin langsung oleh pimpinan KPK.


Untuk pihak Bareskrim Mabes Polri, gelar perkara dimulai pukul 09.00 WIB. Sedangkan untuk pihak Kejaksaan Agung akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Sementara itu, Bareskrim dan Kejagung telah menerima undangan KPK terkait gelar perkara tersebut. Kedua institusi itu akan hadir dalam gelar perkara tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara Kasus Djoko Tjandra
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 177 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 111 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 333 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 219 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Gus Nur Ditangkap Karena Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian SARA!

(24-10-2020 09:48:43 - Dibaca 558 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Eep Saefulloh PolMark Dipolisikan Terkait Survei!

(23-10-2020 19:00:11 - Dibaca 209 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Kasus Kebakaran Kejagung, Bareskrim Tetapkan 8 Tersangka!

(23-10-2020 17:36:18 - Dibaca 126 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Kivlan Zen Minta Kasus Senpi yang Menjeratnya Disetop?

(23-10-2020 15:55:07 - Dibaca 162 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Tiga Kurir Edarkan Narkoba di Tengah Demo Omnibus Law di Jakarta?

(23-10-2020 12:22:37 - Dibaca 148 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Korban Perempuan Terbakar di Sukoharjo Masih Kerabat Jokowi?

(23-10-2020 00:06:03 - Dibaca 204 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan di Sukoharjo Ditangkap Polisi!

(22-10-2020 23:50:54 - Dibaca 248 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Pentolan KAMI Ahmad Yani Bakal Dipanggil Bareskrim Polri Jumat!

(22-10-2020 23:48:10 - Dibaca 287 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Soal Cairan yang Diduga Bakar Kejagung, Ini Kata Peneliti LIPI!

(25-10-2020 08:01:27 - Dibaca 50 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir 1,5 Meter?

(25-10-2020 07:54:06 - Dibaca 63 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Polda Riau Tembak Oknum Polisi yang Jadi Kurir Sabu-sabu 16 Kg!

(24-10-2020 20:33:37 - Dibaca 177 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!

(24-10-2020 20:23:58 - Dibaca 111 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?

(24-10-2020 19:14:32 - Dibaca 333 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

(24-10-2020 19:06:13 - Dibaca 75 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Putra Kedua Raja Brunei Darussalam Meninggal Dunia!

(24-10-2020 18:34:38 - Dibaca 327 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Unik! Nama Perempuan di Kota Probolinggo Ini Patah Hati?

(24-10-2020 18:25:19 - Dibaca 101 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Saat Perut Masih Kosong dan Rasakan 5 Manfaat Ini pada Tubuh Anda!

(24-10-2020 17:47:26 - Dibaca 410 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Palestina Kecam Kesepakatan Normalisasi Hubungan Sudan-Israel

(24-10-2020 10:05:22 - Dibaca 70 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Sudan dan Israel Sepakat Normalisasi Hubungan?

(24-10-2020 09:58:48 - Dibaca 69 Kali)

Kasus Djoko Tjandra, KPK dan Bareskrim Mulai Gelar Perkara!
Polisi Tangkap Gus Nur Tengah Malam di Kediamannya!

(24-10-2020 09:54:03 - Dibaca 219 Kali)

Soal Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu, Ini Respons Tegas Kapolda Riau!
Keluarga Gus Nur Minta Keadilan Bisa Ditegakkan?
Amankan Libur Panjang, Polda Metro Jaya Terjunkan 749 Personel!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.