#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
 
23-03-2021 23:27:08 - Dibaca 386 Kali
 
 
Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Formula E. ©2019 REUTERS
 
loading...
 
Ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta belum menemui titik terang pelaksanaannya, karena mengalami penundaan sebagai dampak pandemi Covid-19. Ditargetkan, Formula E di Jakarta digelar 2022.

Persiapan acara internasional itu sedianya sudah dilakukan sejak 2020. Seperti pengaspalan area Monumen Nasional (Monas). Namun langkah ini menuai kontra dari pemerintah pusat karena dianggap merusak cagar budaya.

Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai panitia pelaksana kemudian menyampaikan pihaknya masih akan mempertimbangkan lokasi lain untuk ajang balap Formula E.
 
 


"Saat ini lokasi masih dalam pertimbangan ke beberapa lokasi yang memiliki potensi untuk menunjukkan city branding dan ikon-ikon kota Jakarta," kata Project Director Sportainment PT Jakpro, M Maulana dalam rilisnya, Selasa (23/3).

Dia menegaskan, kendati Formula E mengalami penundaan, hal ini tidak akan berdampak buruk. Sebab di sisi lain, imbuh Maulana, jika acara tersebut digelar akan berdampak bagi pendapatan ekonomi dan menggairahkan wisata setelah terpukul akibat Covid.

"Perhelatan event internasional di Jakarta akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, pariwisata, dan pendapatan asli daerah (PAD) di ibu kota kita," ucapnya.


Maulana menuturkan, penundaan ajang internasional tidak hanya menimpa Formula E saja. Turnamen Tenis Wimbledon di Inggris, Copa America di Argentina dan Kolombia, Piala Eropa 2020, Olimpiade Tokyo 2020, dan Piala Dunia U 21 2021 di Indonesia dikatakan Maulana turut berdampak dari pandemi ini.

"Jadi, tidak terkecuali, Formula E di Jakarta atau Jakarta Eprix, juga diputuskan kita tunda karena situasi pandemi," pungkasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Jakpro Masih Cari Lokasi untuk Formula E
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
22 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Kayu Putih Jaktim

(07-06-2021 08:35:14 - Dibaca 214 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Ini Respons Tegas Komunitas Ojol Soal Anies Anggap Pesepeda Lebih Berisiko!

(04-06-2021 18:12:49 - Dibaca 355 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Anies Minta Pemotor Hormati Pesepeda karena Lebih Berisiko, Ini Kritik PDIP!

(04-06-2021 18:04:51 - Dibaca 459 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Anies Minta Pemotor Hormati Pesepeda?

(04-06-2021 12:08:52 - Dibaca 287 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Oknum Guru SDN di Jaksel yang Sebar Hoaks Dibina Disdik DKI?

(25-05-2021 11:46:05 - Dibaca 159 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Kampung Melayu Banjir Setinggi 120 Cm Gegara Kali Ciliwung Meluap?

(25-05-2021 11:36:22 - Dibaca 204 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Soal Isu Anies Terima Rumah Mewah, Ini Kata Wagub DKI!

(23-05-2021 18:52:35 - Dibaca 648 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Soal Isu Gratifikasi, TGUPP Sebut Rumah yang Viral Bukan Punya Anies?

(23-05-2021 10:54:20 - Dibaca 400 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Soal Isu Anies Terima Rumah Mewah Hasil Pengembangan Reklamasi, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-05-2021 08:37:09 - Dibaca 319 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Jalan Jakarta Tergenang Air!

(21-05-2021 18:58:45 - Dibaca 338 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Pemprov DKI Sebut Tak Kenal dengan Mafia Karantina Pensiunan Disparekraf???

(29-04-2021 10:55:05 - Dibaca 416 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Anies Pamer Pembangunan DKI Jakarta ke Sekjen PBB???

(17-04-2021 21:13:07 - Dibaca 1.123 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 240 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 95 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 437 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 160 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 268 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 345 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 123 Kali)

Jakpro Masih Cari Lokasi Lain Untuk Formula E?
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 177 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.