Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
 
08-04-2021 09:28:18 - Dibaca 253 Kali
 
 
Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Eks Sekretaris Umum FPI Munarman. (CNN Indonesia/Ramadhan Rizki Saputra)
 
loading...
 
Polisi belum berencana memanggil eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman terkait temuan benda mencurigakan bertuliskan 'FPI Munarman' beberapa waktu lalu di Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar menyebut tulisan tersebut bisa saja ditulis selain Munarman.

"Kayaknya belum sampai ke sana, bisa saja ditulis siapa saja bisa ditulis, tapi belum tentu yang bersangkutan langsung ditulis ada kaitannya dengan benda tersebut," kata Imran kepada wartawan, Kamis (8/4).
 
 


Terkait temuan itu, kata Imran, sejauh ini sudah ada empat orang saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik. Dari pemeriksaan para saksi itu, lanjutnya, hampir semuanya menyatakan tidak ada melihat siapa orang yang meletakkan benda berbentuk kotak itu.

"Memang dari keterangannya itu tidak ada yang melihat, kita tahu sendiri lokasinya juga di pinggir sungai, tidak ada lampu apalagi CCTV, jalannya juga kecil," tutur Imran.

Sementara itu, terkait isi dari benda mencurigakan tersebut, Imran mengaku belum mendapat informasi lanjutan dari tim gegana.

"Ini yang belum kita dapatkan dari gegana," ujarnya.


Sebuah benda mencurigakan bertuliskan 'FPI Munarman' ditemukan di warung yang berlokasi daerah Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (4/4) malam.

Benda mencurigakan itu disebut merupakan sebuah kaleng yang dibungkus menggunakan kertas. Saat penemuan, tim gegana langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Sementara itu, Munarman menegaskan bahwa dirinya tak punya kaitan dengan benda mencurigakan bertuliskan 'FPI Munarman'.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Polisi Belum Akan Periksa Munarman soal Kotak FPI di Depok
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Diduga Terlibat Pembuatan Bom di Bogor, Dua Buron Teroris Ini Diburu Densus 88!

(13-04-2021 10:27:29 - Dibaca 4.642 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Kades di Sumsel Dituntut Bui Gegara Belikan Selingkuhan Mobil Pakai Dana Bansos?

(12-04-2021 18:13:26 - Dibaca 263 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Pemenggal Kepala Ayah di Lampung Gantung Diri di Tahanan?

(12-04-2021 16:54:24 - Dibaca 562 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Saat Acara Rizieq, Ada Massa Berbaju Putih yang Tutup Jalan?

(12-04-2021 16:03:39 - Dibaca 902 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Buntut Pembubaran Jaran Kepang, 6 Anggota FUI Medan Ditahan!

(11-04-2021 13:42:48 - Dibaca 805 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
KPK Ungkap Detik-detik Pegawai Curi Barang Bukti Emas 1,9 Kg

(10-04-2021 12:50:39 - Dibaca 183 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Keluarga Surati Komnas HAM Usai Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Padang?

(09-04-2021 09:12:50 - Dibaca 754 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Kasus Swab Palsu Rizieq, Hakim Tolak Eksepsi Dirut RS Ummi!

(07-04-2021 16:28:40 - Dibaca 620 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Densus 88 Berhasil Tangkap Satu Buronan Terduga Teroris di Jakarta, 3 Masih DPO!

(07-04-2021 16:01:44 - Dibaca 763 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
PN Cibadak Sukabumi Vonis Mati 13 Terdakwa Kasus Narkoba

(07-04-2021 15:41:13 - Dibaca 217 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Tanjung Barat!

(07-04-2021 14:34:35 - Dibaca 317 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 272 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 489 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 198 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 314 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 979 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 148 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 404 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Soal Kotak FPI di Depok, Polisi Belum Akan Periksa Munarman?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!