#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
 
17-05-2021 14:45:26 - Dibaca 296 Kali
 
 
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Ilustrasi (Freepik)
 
loading...
 
Lima orang tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) kabur dari sel tahanan. Begini momen kelima tahanan tersebut kabur.

Kelima tahanan tersebut kabur dari Blok B kamar 1 di kantor BNN Sumut pada Minggu (16/5) sekitar pukul 00.28 WIB. Peristiwa berawal saat sejumlah tahanan berteriak minta air minum kepada petugas.

Dilansir Antara, Senin (17/5/2021), Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut Kombes Sempana Sitepu mengatakan petugas jaga hendak memasukkan galon air ke dalam kamar sel. Namun tiba-tiba tahanan di dalam sel menyiramkan air cabai ke wajah petugas hingga mengenai matanya.
 
 


Saat itu, mereka langsung mendorong serta memukul petugas. Petugas sempat melakukan perlawanan dan menguasai pintu sel Blok B agar tahanan tidak kabur.

Namun saat itu para tahanan kembali memukuli petugas. Petugas tersebut dipegang serta ditarik ke dalam lorong sel.

Awalnya ada enam orang tahanan yang kabur. Namun satu tahanan bernama Salim Saragih berhasil ditangkap saat belum jauh kabur dari kantor BNN Sumut.

Lima tahanan yang kabur bernama Marzuki Ahmad alias Tengku, Rahmat Hidayatullah alias M Isbandi, M Junaidi, Irwanda, dan Zulfikar.

"Saat ini petugas BNN Sumut masih terus melakukan pencarian terhadap lima tahanan yang melarikan tersebut," kata Kombes Sempana Sitepu.

Para tahanan tersebut warga Sumut dan Aceh. Mereka terlibat jaringan narkotika internasional.


Sitepu mengatakan tahanan narkoba yang kabur tak melakukan perusakan di gedung BNN Sumut. Ia menjelaskan, tidak ada kerusakan pintu sel, maupun fasilitas lainnya di kantor BNN Sumut.

"Para tahanan tersebut hanya menyiram muka petugas dengan air cabai dan melakukan pengeroyokan secara beramai-ramai," ujar Sitepu.

"Para tahanan tersebut hanya kabur dengan cara memukul petugas. Tahanan yang melarikan diri itu sudah divonis dan akan disidangkan di Pengadilan Negeri Medan," ujarnya.

BNNP Sumut meminta bantuan Ditresnarkoba Polda Sumut mencari lima tahanan narkoba yang kabur. BNNP Sumut terus mencari dan telah menghubungi keluarga para tahanan yang berada di Medan dan Aceh agar segera menyerahkan diri.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan BNNP Sumut untuk mencari para tahanan yang kabur tersebut.

"BNN dengan Ditnarkoba Polda Sumut sudah berkoordinasi untuk menindaklanjuti pengejaran," kata Kombes Hadi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Detik-detik Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai-Keroyok Petugas
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 432 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 158 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Kapolri Tegaskan Negara Tidak Akan Kalah dengan Premanisme!

(11-06-2021 09:09:00 - Dibaca 556 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Soal Preman Priok, Polisi Bekuk 24 Orang Pascainstruksi Jokowi!

(10-06-2021 20:28:28 - Dibaca 325 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Rizieq Sebut Tuntutan 6 Tahun Penjara Sadis dan Tak Bermoral?

(10-06-2021 12:26:34 - Dibaca 493 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Tak Terima Dituntut 6 Tahun Bui, Rizieq Bandingkan dengan Ahok dan Djoko Tjandra?

(10-06-2021 11:15:21 - Dibaca 115 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Baca Pledoi, Rizieq Ungkap Pertemuan dengan Tito dan BG di Arab?

(10-06-2021 11:08:48 - Dibaca 449 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Guru Ngaji di Penjaringan Jakut yang Cabuli 5 Muridnya Jadi Tersangka!

(09-06-2021 17:30:59 - Dibaca 255 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Saat Reka Ulang, Wanita Pemberi Sate Beracun Bantul Menangis?

(07-06-2021 18:09:36 - Dibaca 322 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Warga dari Madura Jebol Pagar Suramadu Karena Tolak Penyekatan?

(07-06-2021 16:19:02 - Dibaca 241 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Tommy Soeharto Gugat Pemerintah Rp56 M Karena Mediasi Gagal?

(07-06-2021 15:59:30 - Dibaca 450 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 236 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 94 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 432 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 158 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 268 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 343 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 123 Kali)

Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 177 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.