#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
 
18-05-2021 15:15:40 - Dibaca 328 Kali
 
 
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Ilustrasi (Foto: Pixabay)
 
loading...
 
Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial NN menganiaya majikannya lantaran tak terima ditegur saat bekerja. NN kena tegur lantara boros air saat mencuci piring.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (6/5) di kediaman majikannya yang berlokasi di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat. Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman mengatakan NN ditangkap setelah pihaknya menerima laporan terkait peristiwa penganiayaan tersebut.

"Sudah kami amankan setelah menerima laporan dari korban," kata Egman dalam keterangannya, Selasa (18/5).
 
 


Egman menjelaskan peristiwa bermula saat Yusni Ettt, korban sekaligus majikan pelaku, melihat ada rendaman panci rice cooker bekas pakai. Melihat rendaman itu, korban kemudian menegur pelaku agar menggunakan air secukupnya dan jangan terlalu boros.

"Pelaku ditegur karena harga air mahal," ucap Egman.

Pelaku tak menghiraukan teguran korban. Alhasil, korban pun sempat memaki pelaku dengan kata 'setan' karena kesal tegurannya tak dihiraukan. Mendengar hal itu, kata Egman, emosi pelaku tersulut dan menghampiri korban kemudian balik memaki.

"Dan mencakar pergelangan tangan kiri korban selanjutnya menendang kaki kiri dengan kaki kanannya," ujarnya.


Diungkapkan Egman, sehari sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku juga sempat memukul korban menggunakan galon air mineral dan mengenai lengan.

"Permasalahannya yaitu pelaku memasak telur tanpa sepengetahuan korban, padahal di rumah sudah ada opor ayam," tutur Egman.

Lagi-lagi, pelaku tak terima dengan teguran dari korban sehingga nekat melakukan aksi pelemparan galon tersebut.

Korban lantas mendatangi Polsek Cengkareng pada Minggu (18/5) untuk membuat laporan. Dari laporan itu, kepolisian melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku.

Polisi turut mengamankan satu buah galon air mineral yang digunakan oleh pelaku untuk memukul korban. Pelaku disangkakan dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: ART Aniaya Majikan karena Ditegur Boros Air Saat Cuci Piring
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 420 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 158 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Kapolri Tegaskan Negara Tidak Akan Kalah dengan Premanisme!

(11-06-2021 09:09:00 - Dibaca 556 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Soal Preman Priok, Polisi Bekuk 24 Orang Pascainstruksi Jokowi!

(10-06-2021 20:28:28 - Dibaca 325 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Rizieq Sebut Tuntutan 6 Tahun Penjara Sadis dan Tak Bermoral?

(10-06-2021 12:26:34 - Dibaca 493 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Tak Terima Dituntut 6 Tahun Bui, Rizieq Bandingkan dengan Ahok dan Djoko Tjandra?

(10-06-2021 11:15:21 - Dibaca 115 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Baca Pledoi, Rizieq Ungkap Pertemuan dengan Tito dan BG di Arab?

(10-06-2021 11:08:48 - Dibaca 449 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Guru Ngaji di Penjaringan Jakut yang Cabuli 5 Muridnya Jadi Tersangka!

(09-06-2021 17:30:59 - Dibaca 255 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Saat Reka Ulang, Wanita Pemberi Sate Beracun Bantul Menangis?

(07-06-2021 18:09:36 - Dibaca 322 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Warga dari Madura Jebol Pagar Suramadu Karena Tolak Penyekatan?

(07-06-2021 16:19:02 - Dibaca 241 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Tommy Soeharto Gugat Pemerintah Rp56 M Karena Mediasi Gagal?

(07-06-2021 15:59:30 - Dibaca 450 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 235 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 93 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 420 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 158 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 268 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 343 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 123 Kali)

Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 177 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.