#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Hukum & Kriminal
 
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
 
18-05-2021 21:50:05 - Dibaca 288 Kali
 
 
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Ilustrasi. (Foto: Freepik)
 
loading...
 
Seorang remaja berinisial ER (18) di Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap polisi akibat mencabuli anak berusia 14 tahun di tempat pemakaman umum atau kuburan. Aksi pelaku diungkap orang tua korban.

"Pelaku menyetubuhi korban di pekuburan," kata Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto, saat dimintai konfirmasi, Selasa (18/5/2021).

ER ditangkap di Desa Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Senin (17/5). Polisi menyebut aksi pencabulan ini terjadi setelah korban dan pelaku berkenalan di media sosial (medsos).
 
 


"Baru empat hari kenalan di medsos diajak ketemuan di kuburan. Setelah ketemuan dia gauli," kata Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muhammad Warpa, dihubungi terpisah.

Menurut Warpa, aksi pelaku terungkap setelah orang tua korban mengecek aplikasi percakapan korban dengan pelaku yang membahas persetubuhan tersebut. Orang tua korban lalu melaporkan ke polres.

"Sama orang tuanya ketahuan karena dicek WhatsApp-nya kan, kelihatan di situ dan akhirnya dilaporkan ke Polres," papar Warpa.


Pelaku ER mengakui perbuatannya. ER berdalih persetubuhan itu atas dasar suka sama suka.

"Alasannya dia menyetubuhi korban karena suka sama suka. Tapi kan ini anak di bawah umur," ujar Warpa.

ER kini telah dibawa ke Polres Wajo untuk diproses hukum lebih lanjut. "Jadi kasus ini kita proses, sedang ditangani sama unit PPA (perlindungan perempuan dan anak)," tutur Warpa.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Remaja di Sulsel Ditangkap Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HUKUM & KRIMINAL -
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 395 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 158 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Kapolri Tegaskan Negara Tidak Akan Kalah dengan Premanisme!

(11-06-2021 09:09:00 - Dibaca 556 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Soal Preman Priok, Polisi Bekuk 24 Orang Pascainstruksi Jokowi!

(10-06-2021 20:28:28 - Dibaca 325 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Rizieq Sebut Tuntutan 6 Tahun Penjara Sadis dan Tak Bermoral?

(10-06-2021 12:26:34 - Dibaca 493 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Tak Terima Dituntut 6 Tahun Bui, Rizieq Bandingkan dengan Ahok dan Djoko Tjandra?

(10-06-2021 11:15:21 - Dibaca 115 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Baca Pledoi, Rizieq Ungkap Pertemuan dengan Tito dan BG di Arab?

(10-06-2021 11:08:48 - Dibaca 449 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Guru Ngaji di Penjaringan Jakut yang Cabuli 5 Muridnya Jadi Tersangka!

(09-06-2021 17:30:59 - Dibaca 255 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Saat Reka Ulang, Wanita Pemberi Sate Beracun Bantul Menangis?

(07-06-2021 18:09:36 - Dibaca 322 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Warga dari Madura Jebol Pagar Suramadu Karena Tolak Penyekatan?

(07-06-2021 16:19:02 - Dibaca 241 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Tommy Soeharto Gugat Pemerintah Rp56 M Karena Mediasi Gagal?

(07-06-2021 15:59:30 - Dibaca 450 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 233 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 73 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 93 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 395 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 158 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 255 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 343 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 123 Kali)

Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 177 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.