Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
 
20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 361 Kali
 
 
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sumber Foto : dream.co.id
 
loading...
 
Investasi menjadi salah satu poin penting dalam keuangan, namun sangat penting selalu waspada sebelum melakukan kegiatan yang satu ini. Pelaku investasi harus mengenali dengan baik instrumen investasi yang akan dipilih sejak awal.

Investasi memang menjanjikan hasil yang bisa dipetik di masa yang akan datang. Dengan berinvestasi, kehidupan seseorang dapat terjamin di masa depan, terlebih lagi di usia yang tidak lagi produktif. Inilah salah satu alasan mengapa kegiatan tersebut sangat penting untuk dilakukan.


Ada banyak jenis investasi yang bisa dijadikan sebagai pilihan, sehingga setiap orang bisa memilih dan melakukan investasi pada instrumen yang dianggap paling tepat. Investasi dapat dilakukan dalam bentuk benda tak bergerak seperti properti maupun investasi di sektor keuangan, baik itu tabungan, saham, dan masih banyak lagi.

Meski demikian, sejumlah risiko tentu akan selalu hadir di dalam setiap instrumen investasi. Hal sangat penting diketahui dan dipahami para calon investor sejak awal, agar dapat diatasi dan dikelola dengan tepat di kemudian hari.

Salah satu resiko melakukan investasi adalah terjebak dalam investasi bodong. Meski investasi bodong bukan lagi sebuah hal baru di telinga, namun tetap saja banyak orang yang menjadi korban. Bahkan kerugiannya mencapai ratusan juta hingga miliaran per orangnya.

Untuk itu, penting untuk mengenal dan memahami setiap jenis instrumen investasi bodong, mengingat banyak risiko penipuan yang bisa terjadi setiap saat. Berikut ini 5 model investasi bodong yang banyak menjerat dan menimbulkan kerugian seperti dilansir dari cermati.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 89 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 215 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 263 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 321 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 282 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 266 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 387 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 560 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 459 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 711 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 468 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 646 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 709 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 192 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 460 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?