Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
 
20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 134 Kali
 
 
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sumber Foto : dream.co.id
 
Investasi menjadi salah satu poin penting dalam keuangan, namun sangat penting selalu waspada sebelum melakukan kegiatan yang satu ini. Pelaku investasi harus mengenali dengan baik instrumen investasi yang akan dipilih sejak awal.

Investasi memang menjanjikan hasil yang bisa dipetik di masa yang akan datang. Dengan berinvestasi, kehidupan seseorang dapat terjamin di masa depan, terlebih lagi di usia yang tidak lagi produktif. Inilah salah satu alasan mengapa kegiatan tersebut sangat penting untuk dilakukan.


Ada banyak jenis investasi yang bisa dijadikan sebagai pilihan, sehingga setiap orang bisa memilih dan melakukan investasi pada instrumen yang dianggap paling tepat. Investasi dapat dilakukan dalam bentuk benda tak bergerak seperti properti maupun investasi di sektor keuangan, baik itu tabungan, saham, dan masih banyak lagi.

Meski demikian, sejumlah risiko tentu akan selalu hadir di dalam setiap instrumen investasi. Hal sangat penting diketahui dan dipahami para calon investor sejak awal, agar dapat diatasi dan dikelola dengan tepat di kemudian hari.

Salah satu resiko melakukan investasi adalah terjebak dalam investasi bodong. Meski investasi bodong bukan lagi sebuah hal baru di telinga, namun tetap saja banyak orang yang menjadi korban. Bahkan kerugiannya mencapai ratusan juta hingga miliaran per orangnya.

Untuk itu, penting untuk mengenal dan memahami setiap jenis instrumen investasi bodong, mengingat banyak risiko penipuan yang bisa terjadi setiap saat. Berikut ini 5 model investasi bodong yang banyak menjerat dan menimbulkan kerugian seperti dilansir dari cermati.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- LIFESTYLE -
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 143 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 277 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 232 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 275 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 416 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 167 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.093 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.663 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 73 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 572 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.049 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.930 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?