Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
 
20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 389 Kali
 
 
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sumber Foto : dream.co.id
 
loading...
 
Investasi menjadi salah satu poin penting dalam keuangan, namun sangat penting selalu waspada sebelum melakukan kegiatan yang satu ini. Pelaku investasi harus mengenali dengan baik instrumen investasi yang akan dipilih sejak awal.

Investasi memang menjanjikan hasil yang bisa dipetik di masa yang akan datang. Dengan berinvestasi, kehidupan seseorang dapat terjamin di masa depan, terlebih lagi di usia yang tidak lagi produktif. Inilah salah satu alasan mengapa kegiatan tersebut sangat penting untuk dilakukan.


Ada banyak jenis investasi yang bisa dijadikan sebagai pilihan, sehingga setiap orang bisa memilih dan melakukan investasi pada instrumen yang dianggap paling tepat. Investasi dapat dilakukan dalam bentuk benda tak bergerak seperti properti maupun investasi di sektor keuangan, baik itu tabungan, saham, dan masih banyak lagi.

Meski demikian, sejumlah risiko tentu akan selalu hadir di dalam setiap instrumen investasi. Hal sangat penting diketahui dan dipahami para calon investor sejak awal, agar dapat diatasi dan dikelola dengan tepat di kemudian hari.

Salah satu resiko melakukan investasi adalah terjebak dalam investasi bodong. Meski investasi bodong bukan lagi sebuah hal baru di telinga, namun tetap saja banyak orang yang menjadi korban. Bahkan kerugiannya mencapai ratusan juta hingga miliaran per orangnya.

Untuk itu, penting untuk mengenal dan memahami setiap jenis instrumen investasi bodong, mengingat banyak risiko penipuan yang bisa terjadi setiap saat. Berikut ini 5 model investasi bodong yang banyak menjerat dan menimbulkan kerugian seperti dilansir dari cermati.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 122 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 241 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 300 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 360 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 326 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 299 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 438 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 586 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 481 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 748 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 490 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 712 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 73 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 109 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 167 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 958 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?