Ulang Tahun PKS Fahri Hamzah Tidak Diundang? Mengapa?
Gerindra Sebut Elektabilitas Jokowi Mengkhawatirkan, Benarkah?
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
 
20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 287 Kali
 
 
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Sumber Foto : dream.co.id
 
Investasi menjadi salah satu poin penting dalam keuangan, namun sangat penting selalu waspada sebelum melakukan kegiatan yang satu ini. Pelaku investasi harus mengenali dengan baik instrumen investasi yang akan dipilih sejak awal.

Investasi memang menjanjikan hasil yang bisa dipetik di masa yang akan datang. Dengan berinvestasi, kehidupan seseorang dapat terjamin di masa depan, terlebih lagi di usia yang tidak lagi produktif. Inilah salah satu alasan mengapa kegiatan tersebut sangat penting untuk dilakukan.


Ada banyak jenis investasi yang bisa dijadikan sebagai pilihan, sehingga setiap orang bisa memilih dan melakukan investasi pada instrumen yang dianggap paling tepat. Investasi dapat dilakukan dalam bentuk benda tak bergerak seperti properti maupun investasi di sektor keuangan, baik itu tabungan, saham, dan masih banyak lagi.

Meski demikian, sejumlah risiko tentu akan selalu hadir di dalam setiap instrumen investasi. Hal sangat penting diketahui dan dipahami para calon investor sejak awal, agar dapat diatasi dan dikelola dengan tepat di kemudian hari.

Salah satu resiko melakukan investasi adalah terjebak dalam investasi bodong. Meski investasi bodong bukan lagi sebuah hal baru di telinga, namun tetap saja banyak orang yang menjadi korban. Bahkan kerugiannya mencapai ratusan juta hingga miliaran per orangnya.

Untuk itu, penting untuk mengenal dan memahami setiap jenis instrumen investasi bodong, mengingat banyak risiko penipuan yang bisa terjadi setiap saat. Berikut ini 5 model investasi bodong yang banyak menjerat dan menimbulkan kerugian seperti dilansir dari cermati.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- LIFESTYLE -
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 69 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 310 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 216 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 422 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 239 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 333 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 414 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 315 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 383 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 495 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 227 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ulang Tahun PKS Fahri Hamzah Tidak Diundang? Mengapa?

(21-04-2018 16:07:42 - Dibaca 246 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Gerindra Sebut Elektabilitas Jokowi Mengkhawatirkan, Benarkah?

(21-04-2018 15:55:21 - Dibaca 320 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?

(21-04-2018 09:09:33 - Dibaca 329 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Ternyata Angka 0 dan +62 Saat Menelpon Punya Perbedaan, Ini Penjelasannya!

(21-04-2018 08:44:07 - Dibaca 134 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?

(20-04-2018 19:29:55 - Dibaca 321 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Mahasiswa Maroko ini Sebut Anies Super Gubernur? Benarkah?

(20-04-2018 12:01:36 - Dibaca 200 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 69 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
9 Nama Cawapresnya Diganti Anies Baswedan, Ini Penolakan PKS!

(20-04-2018 08:32:28 - Dibaca 817 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 299 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Mahfud MD Nilai Pilkada Saat ini Seperti Peternakan Koruptor! Benarkah?

(19-04-2018 13:15:30 - Dibaca 204 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Seniman Yogya Bawa Balsem dan Telur Buat Amien Rais, Mau apa?

(19-04-2018 08:48:36 - Dibaca 425 Kali)

Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!
Pemerintah Minta Gerindra Baca Perpres TKA Dulu Sebelum Komentar!

(18-04-2018 21:38:24 - Dibaca 506 Kali)

Ternyata Angka 0 dan +62 Saat Menelpon Punya Perbedaan, Ini Penjelasannya!
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?
Mahasiswa Maroko ini Sebut Anies Super Gubernur? Benarkah?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.