Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Lifestyle
 
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
 
20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 147 Kali
 
 
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Sumber Foto : liputan6.com
 
Beberapa orang mungkin pernah mengalami kehabisan uang tiap bulannya, padahal tidak ada barang yang dibeli.

Sebenarnya, ada banyak kebiasaan tanpa disadari yang sebenarnya justru merugikan diri sendiri. Salah satunya adalah gaya hidup yang bisa bilang remeh-temeh tapi mengacaukan kondisi keuangan.

Sebut saja, kebiasaan belanja di luar rencana pada momen tertentu seperti sebelum atau selama bekerja, bahkan sepulang kerja, atau momen lainnya, yang tanpa disadari menjadi rutinitas. Misalnya, kebiasaan jajan makanan-minuman, baju dan aksesoris, serta lainnya yang terkesan sepele, nyatanya tanpa disadari telah membuat kantong bolong.

Biasanya, kebiasaan yang dipikir adalah 'kecil' itu ternyata sulit dihilangkan. Lebih parah lagi bila tidak pernah menyadarinya. Sementara, di sisi lain keuangan lambat laun telah digerogoti.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- LIFESTYLE -
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 117 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 298 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 219 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 186 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 335 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 280 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 353 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 452 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 194 Kali)

 
- BERITA LAIN -
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.