Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
 
24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 465 Kali
 
 
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Sumber Foto : merdeka.com
 
Salad merupakan kudapan lezat yang tentu saja bergizi dikarenakan kudapan atau camilan biasa kita sebut, terdiri dari berbagai buah-buahan yang memiliki gizi tinggi. Camilan sehat ini bagus dikonsumsi bagi orang yang memiliki riwayat kesehatan yang buruk atau bisa juga Anda yang memiliki berat badan berlebihan namun tetap ingin makan namun tidak ingin berat badan bertambah. Bisa juga dikonsumsi oleh Anda yang sedang dalam program diet atau ingin menjaga berat badan yang ideal namun ingin menikmati camilan yang lezat namun menyehatkan.

Bagi Anda yang suka nyemil, salad merupakan pilihan bagus karena selain mengenyangkan dan lezat, menyehatkan bagi tubuh tanpa perlu khawatir akan efek samping. Biasanya kalau berhubungan dengan camilan, Anda memilih membeli atau membuat makanan atau jajan yang tidak sehat seperti jajan-jajan ber-MSG. Daripada Anda terus menerus mengonsumsi jajan-jajan ber-MSG dan menjadi generasi micin, alangkah sehatnya jika Anda memilih camilan sehat seperti salad.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- LIFESTYLE -
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 169 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 377 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 199 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 285 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 241 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 383 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 298 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 366 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 215 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 251 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.