Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
 
24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 417 Kali
 
 
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Sumber Foto : merdeka.com
 
Salad merupakan kudapan lezat yang tentu saja bergizi dikarenakan kudapan atau camilan biasa kita sebut, terdiri dari berbagai buah-buahan yang memiliki gizi tinggi. Camilan sehat ini bagus dikonsumsi bagi orang yang memiliki riwayat kesehatan yang buruk atau bisa juga Anda yang memiliki berat badan berlebihan namun tetap ingin makan namun tidak ingin berat badan bertambah. Bisa juga dikonsumsi oleh Anda yang sedang dalam program diet atau ingin menjaga berat badan yang ideal namun ingin menikmati camilan yang lezat namun menyehatkan.

Bagi Anda yang suka nyemil, salad merupakan pilihan bagus karena selain mengenyangkan dan lezat, menyehatkan bagi tubuh tanpa perlu khawatir akan efek samping. Biasanya kalau berhubungan dengan camilan, Anda memilih membeli atau membuat makanan atau jajan yang tidak sehat seperti jajan-jajan ber-MSG. Daripada Anda terus menerus mengonsumsi jajan-jajan ber-MSG dan menjadi generasi micin, alangkah sehatnya jika Anda memilih camilan sehat seperti salad.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- LIFESTYLE -
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 143 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 134 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 278 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 233 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 275 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 167 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.115 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.682 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 75 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 583 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.053 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.932 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?