Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
 
24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 546 Kali
 
 
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Salad merupakan kudapan lezat yang tentu saja bergizi dikarenakan kudapan atau camilan biasa kita sebut, terdiri dari berbagai buah-buahan yang memiliki gizi tinggi. Camilan sehat ini bagus dikonsumsi bagi orang yang memiliki riwayat kesehatan yang buruk atau bisa juga Anda yang memiliki berat badan berlebihan namun tetap ingin makan namun tidak ingin berat badan bertambah. Bisa juga dikonsumsi oleh Anda yang sedang dalam program diet atau ingin menjaga berat badan yang ideal namun ingin menikmati camilan yang lezat namun menyehatkan.

Bagi Anda yang suka nyemil, salad merupakan pilihan bagus karena selain mengenyangkan dan lezat, menyehatkan bagi tubuh tanpa perlu khawatir akan efek samping. Biasanya kalau berhubungan dengan camilan, Anda memilih membeli atau membuat makanan atau jajan yang tidak sehat seperti jajan-jajan ber-MSG. Daripada Anda terus menerus mengonsumsi jajan-jajan ber-MSG dan menjadi generasi micin, alangkah sehatnya jika Anda memilih camilan sehat seperti salad.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 202 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 214 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 259 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 479 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 397 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 635 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 429 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 496 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 323 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 458 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 341 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 434 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 462 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 748 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 877 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?