Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
 
24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 594 Kali
 
 
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Salad merupakan kudapan lezat yang tentu saja bergizi dikarenakan kudapan atau camilan biasa kita sebut, terdiri dari berbagai buah-buahan yang memiliki gizi tinggi. Camilan sehat ini bagus dikonsumsi bagi orang yang memiliki riwayat kesehatan yang buruk atau bisa juga Anda yang memiliki berat badan berlebihan namun tetap ingin makan namun tidak ingin berat badan bertambah. Bisa juga dikonsumsi oleh Anda yang sedang dalam program diet atau ingin menjaga berat badan yang ideal namun ingin menikmati camilan yang lezat namun menyehatkan.

Bagi Anda yang suka nyemil, salad merupakan pilihan bagus karena selain mengenyangkan dan lezat, menyehatkan bagi tubuh tanpa perlu khawatir akan efek samping. Biasanya kalau berhubungan dengan camilan, Anda memilih membeli atau membuat makanan atau jajan yang tidak sehat seperti jajan-jajan ber-MSG. Daripada Anda terus menerus mengonsumsi jajan-jajan ber-MSG dan menjadi generasi micin, alangkah sehatnya jika Anda memilih camilan sehat seperti salad.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 187 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 231 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 277 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 246 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 241 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 328 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 525 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 429 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 681 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 443 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 610 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.253 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.