Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
 
08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 660 Kali
 
 
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Meski belum pasti hadir, Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku akan mencari waktu luang guna menonton konser grup rock Guns N'Roses, Kamis (8/11) malam ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Dari pagi [sampai] tengah malam apa pernah berhenti [bekerja]? Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh? Jadi kalau memang ada [waktu] kosong sedikit, kita mau lihat lah," kata dia di Istana Merdeka, Kamis (8/11).

Diketahui, agenda Jokowi hari ini tergolong padat. Sedari pagi, ia telah menggelar pertemuan internal bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar. Setelah itu, ia bertemu juara dunia atlet angkat besi Eko Yuli Irawan.


Siang harinya, mantan Wali Kota Solo ini bertemu sambil menyerahkan surat kepercayaan duta besar negara sahabat untuk Indonesia yang dilanjutkan dengan upacara penganugerahan gelar pahlawan nasional 2018.

Jelang sore, Jokowi bakal memimpin rapat terbatas bersama para anak buahnya terkait persiapan keberangkatan menuju KTT Asean di Singapura dan KTT APEC di Papua Nugini. Sementara, konser Guns N' Roses akan dimulai malam hari.

Jokowi kemudian tak berkomentar banyak ketika ditanya lebih lanjut soal kepastiannya untuk menghadiri konser itu. Ia hanya menyatakan paling mengingat lagu Sweet Child O' Mine.

"Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya, bisa tidak," tuturnya.

Sebelumnya, perwakilan pihak penyelenggara, Third Eye Management, Adib Hidayat mengaku telah menyiapkan kehadiran Jokowi di konser Guns N' Roses itu. Namun, ia belum bisa memastikan kehadiran Jokowi.

"Belum ada yang tahu, segala kemungkinan bisa terjadi, Presiden datang atau tidak. Kalau datang kami sangat senang dan sudah kami siapkan," kata Adib saat jumpa media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/11).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini diketahui menggemari musik metal dan sering datang ke sejumlah festival musik Indonesia. Jokowi bahkan sempat menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika datang ke Indonesia.

Konser yang masuk dalam rangkaian tur Not in This Lifetime...Tour ini juga disebut akan dibuka dengan lagu Indonesia Raya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jokowi Rencanakan Datang Mendadak ke Konser Guns N'Roses
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Orang Tua Jadi Stres Karena Penutupan Sekolah?

(26-03-2020 20:07:24 - Dibaca 214 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?

(05-02-2020 19:22:58 - Dibaca 258 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!

(29-01-2020 08:10:46 - Dibaca 874 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?

(01-12-2019 09:58:56 - Dibaca 509 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 428 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 470 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 655 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 631 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 549 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 812 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 796 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 676 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 158 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 220 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 128 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 179 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 185 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.283 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.