Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
 
08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 253 Kali
 
 
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Meski belum pasti hadir, Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku akan mencari waktu luang guna menonton konser grup rock Guns N'Roses, Kamis (8/11) malam ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Dari pagi [sampai] tengah malam apa pernah berhenti [bekerja]? Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh? Jadi kalau memang ada [waktu] kosong sedikit, kita mau lihat lah," kata dia di Istana Merdeka, Kamis (8/11).

Diketahui, agenda Jokowi hari ini tergolong padat. Sedari pagi, ia telah menggelar pertemuan internal bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar. Setelah itu, ia bertemu juara dunia atlet angkat besi Eko Yuli Irawan.


Siang harinya, mantan Wali Kota Solo ini bertemu sambil menyerahkan surat kepercayaan duta besar negara sahabat untuk Indonesia yang dilanjutkan dengan upacara penganugerahan gelar pahlawan nasional 2018.

Jelang sore, Jokowi bakal memimpin rapat terbatas bersama para anak buahnya terkait persiapan keberangkatan menuju KTT Asean di Singapura dan KTT APEC di Papua Nugini. Sementara, konser Guns N' Roses akan dimulai malam hari.

Jokowi kemudian tak berkomentar banyak ketika ditanya lebih lanjut soal kepastiannya untuk menghadiri konser itu. Ia hanya menyatakan paling mengingat lagu Sweet Child O' Mine.

"Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya, bisa tidak," tuturnya.

Sebelumnya, perwakilan pihak penyelenggara, Third Eye Management, Adib Hidayat mengaku telah menyiapkan kehadiran Jokowi di konser Guns N' Roses itu. Namun, ia belum bisa memastikan kehadiran Jokowi.

"Belum ada yang tahu, segala kemungkinan bisa terjadi, Presiden datang atau tidak. Kalau datang kami sangat senang dan sudah kami siapkan," kata Adib saat jumpa media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/11).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini diketahui menggemari musik metal dan sering datang ke sejumlah festival musik Indonesia. Jokowi bahkan sempat menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika datang ke Indonesia.

Konser yang masuk dalam rangkaian tur Not in This Lifetime...Tour ini juga disebut akan dibuka dengan lagu Indonesia Raya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jokowi Rencanakan Datang Mendadak ke Konser Guns N'Roses
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 72 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 204 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 301 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 265 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 251 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 361 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 543 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 445 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 700 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 458 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 629 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 356 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.236 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER