Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
 
08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 344 Kali
 
 
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Meski belum pasti hadir, Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku akan mencari waktu luang guna menonton konser grup rock Guns N'Roses, Kamis (8/11) malam ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Dari pagi [sampai] tengah malam apa pernah berhenti [bekerja]? Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh? Jadi kalau memang ada [waktu] kosong sedikit, kita mau lihat lah," kata dia di Istana Merdeka, Kamis (8/11).

Diketahui, agenda Jokowi hari ini tergolong padat. Sedari pagi, ia telah menggelar pertemuan internal bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar. Setelah itu, ia bertemu juara dunia atlet angkat besi Eko Yuli Irawan.


Siang harinya, mantan Wali Kota Solo ini bertemu sambil menyerahkan surat kepercayaan duta besar negara sahabat untuk Indonesia yang dilanjutkan dengan upacara penganugerahan gelar pahlawan nasional 2018.

Jelang sore, Jokowi bakal memimpin rapat terbatas bersama para anak buahnya terkait persiapan keberangkatan menuju KTT Asean di Singapura dan KTT APEC di Papua Nugini. Sementara, konser Guns N' Roses akan dimulai malam hari.

Jokowi kemudian tak berkomentar banyak ketika ditanya lebih lanjut soal kepastiannya untuk menghadiri konser itu. Ia hanya menyatakan paling mengingat lagu Sweet Child O' Mine.

"Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya, bisa tidak," tuturnya.

Sebelumnya, perwakilan pihak penyelenggara, Third Eye Management, Adib Hidayat mengaku telah menyiapkan kehadiran Jokowi di konser Guns N' Roses itu. Namun, ia belum bisa memastikan kehadiran Jokowi.

"Belum ada yang tahu, segala kemungkinan bisa terjadi, Presiden datang atau tidak. Kalau datang kami sangat senang dan sudah kami siapkan," kata Adib saat jumpa media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/11).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini diketahui menggemari musik metal dan sering datang ke sejumlah festival musik Indonesia. Jokowi bahkan sempat menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika datang ke Indonesia.

Konser yang masuk dalam rangkaian tur Not in This Lifetime...Tour ini juga disebut akan dibuka dengan lagu Indonesia Raya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jokowi Rencanakan Datang Mendadak ke Konser Guns N'Roses
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 160 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 285 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 410 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 375 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 333 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 479 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 615 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 511 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 788 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 516 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 751 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 417 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 122 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 217 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.