Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
 
08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 283 Kali
 
 
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Meski belum pasti hadir, Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku akan mencari waktu luang guna menonton konser grup rock Guns N'Roses, Kamis (8/11) malam ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Dari pagi [sampai] tengah malam apa pernah berhenti [bekerja]? Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh? Jadi kalau memang ada [waktu] kosong sedikit, kita mau lihat lah," kata dia di Istana Merdeka, Kamis (8/11).

Diketahui, agenda Jokowi hari ini tergolong padat. Sedari pagi, ia telah menggelar pertemuan internal bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar. Setelah itu, ia bertemu juara dunia atlet angkat besi Eko Yuli Irawan.


Siang harinya, mantan Wali Kota Solo ini bertemu sambil menyerahkan surat kepercayaan duta besar negara sahabat untuk Indonesia yang dilanjutkan dengan upacara penganugerahan gelar pahlawan nasional 2018.

Jelang sore, Jokowi bakal memimpin rapat terbatas bersama para anak buahnya terkait persiapan keberangkatan menuju KTT Asean di Singapura dan KTT APEC di Papua Nugini. Sementara, konser Guns N' Roses akan dimulai malam hari.

Jokowi kemudian tak berkomentar banyak ketika ditanya lebih lanjut soal kepastiannya untuk menghadiri konser itu. Ia hanya menyatakan paling mengingat lagu Sweet Child O' Mine.

"Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya, bisa tidak," tuturnya.

Sebelumnya, perwakilan pihak penyelenggara, Third Eye Management, Adib Hidayat mengaku telah menyiapkan kehadiran Jokowi di konser Guns N' Roses itu. Namun, ia belum bisa memastikan kehadiran Jokowi.

"Belum ada yang tahu, segala kemungkinan bisa terjadi, Presiden datang atau tidak. Kalau datang kami sangat senang dan sudah kami siapkan," kata Adib saat jumpa media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/11).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini diketahui menggemari musik metal dan sering datang ke sejumlah festival musik Indonesia. Jokowi bahkan sempat menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika datang ke Indonesia.

Konser yang masuk dalam rangkaian tur Not in This Lifetime...Tour ini juga disebut akan dibuka dengan lagu Indonesia Raya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jokowi Rencanakan Datang Mendadak ke Konser Guns N'Roses
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 106 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 230 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 338 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 300 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 283 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 419 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 575 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 471 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 728 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 482 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 672 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 373 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.