Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
 
18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 470 Kali
 
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' ramai tak cuma diperbincangkan. Kedua film ini juga dibanding-bandingkan.

Ketika ada sejumlah komentar bernada sumbang ditujukan ke salah satunya, bintang-bintang dua film ini justru terlihat saling menunjukkan dukungan.

Daniel Mananta dan Arifin Putra di antaranya yang terlihat memperlihatkan support-nya satu sama lain. Keduanya terlihat bertukar kesempatan menyaksikan film 'A Man Called Ahok' juga 'Hanum & Rangga'.

Terlihat berada di satu foto, Daniel memamerkan ia memegang tiket nonton film yang dibintangi Arifin Putra begitu pula sebaliknya.


"Respect each other's children's work.. Well done @septriasaacha @riodewanto @arifinputra_ @alexabbad @mrsayudewi, director, cast, crew and producer in hanum & rangga movie. Together the same, let's continue to support and make a masterpiece so that Indonesian film is getting enjoyed, not only in Indonesia but also in the world," tulis Daniel di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram itu, Minggu (18/11/2018).

Unggahan Daniel itu pun menuai respons dari Acha Septriasa langsung. Acha mengungkapkan kebahagiaannya sudah juga berkesempatan menyaksikan 'A Man Called Ahok'

"Awesome! Gw juga udah nonton A Man Called Ahok dong," respons pemeran Hanum ini di kolom komentar.

Hal ini pun menuai komentar sejumlah netizen. Tak sedikit pujian yang diterima karena sikap para bintang ini.

"Seneng banget liatnya. Netizen lain sibuk hujat sana sini," tutur seorang warganet.

"Drpd yg disono bikin video klarifikasi tentang pembullyan film mrk, mendingan gini, buktikan kalo mereka toleran, gitu aja," timpal netizen lainnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Salam Damai, Bintang Film Ahok-Hanum Rangga Saling Dukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Orang Tua Jadi Stres Karena Penutupan Sekolah?

(26-03-2020 20:07:24 - Dibaca 214 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?

(05-02-2020 19:22:58 - Dibaca 258 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!

(29-01-2020 08:10:46 - Dibaca 873 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?

(01-12-2019 09:58:56 - Dibaca 509 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 428 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 659 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 655 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 631 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 549 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 812 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 796 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 676 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 122 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 204 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 119 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 165 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 179 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.239 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.157 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.870 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.