Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
 
18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 215 Kali
 
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' ramai tak cuma diperbincangkan. Kedua film ini juga dibanding-bandingkan.

Ketika ada sejumlah komentar bernada sumbang ditujukan ke salah satunya, bintang-bintang dua film ini justru terlihat saling menunjukkan dukungan.

Daniel Mananta dan Arifin Putra di antaranya yang terlihat memperlihatkan support-nya satu sama lain. Keduanya terlihat bertukar kesempatan menyaksikan film 'A Man Called Ahok' juga 'Hanum & Rangga'.

Terlihat berada di satu foto, Daniel memamerkan ia memegang tiket nonton film yang dibintangi Arifin Putra begitu pula sebaliknya.


"Respect each other's children's work.. Well done @septriasaacha @riodewanto @arifinputra_ @alexabbad @mrsayudewi, director, cast, crew and producer in hanum & rangga movie. Together the same, let's continue to support and make a masterpiece so that Indonesian film is getting enjoyed, not only in Indonesia but also in the world," tulis Daniel di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram itu, Minggu (18/11/2018).

Unggahan Daniel itu pun menuai respons dari Acha Septriasa langsung. Acha mengungkapkan kebahagiaannya sudah juga berkesempatan menyaksikan 'A Man Called Ahok'

"Awesome! Gw juga udah nonton A Man Called Ahok dong," respons pemeran Hanum ini di kolom komentar.

Hal ini pun menuai komentar sejumlah netizen. Tak sedikit pujian yang diterima karena sikap para bintang ini.

"Seneng banget liatnya. Netizen lain sibuk hujat sana sini," tutur seorang warganet.

"Drpd yg disono bikin video klarifikasi tentang pembullyan film mrk, mendingan gini, buktikan kalo mereka toleran, gitu aja," timpal netizen lainnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Salam Damai, Bintang Film Ahok-Hanum Rangga Saling Dukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 89 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 263 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 319 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 282 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 265 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 387 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 560 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 459 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 711 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 468 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 646 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 360 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 318 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 348 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?