La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
 
18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 189 Kali
 
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' ramai tak cuma diperbincangkan. Kedua film ini juga dibanding-bandingkan.

Ketika ada sejumlah komentar bernada sumbang ditujukan ke salah satunya, bintang-bintang dua film ini justru terlihat saling menunjukkan dukungan.

Daniel Mananta dan Arifin Putra di antaranya yang terlihat memperlihatkan support-nya satu sama lain. Keduanya terlihat bertukar kesempatan menyaksikan film 'A Man Called Ahok' juga 'Hanum & Rangga'.

Terlihat berada di satu foto, Daniel memamerkan ia memegang tiket nonton film yang dibintangi Arifin Putra begitu pula sebaliknya.


"Respect each other's children's work.. Well done @septriasaacha @riodewanto @arifinputra_ @alexabbad @mrsayudewi, director, cast, crew and producer in hanum & rangga movie. Together the same, let's continue to support and make a masterpiece so that Indonesian film is getting enjoyed, not only in Indonesia but also in the world," tulis Daniel di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram itu, Minggu (18/11/2018).

Unggahan Daniel itu pun menuai respons dari Acha Septriasa langsung. Acha mengungkapkan kebahagiaannya sudah juga berkesempatan menyaksikan 'A Man Called Ahok'

"Awesome! Gw juga udah nonton A Man Called Ahok dong," respons pemeran Hanum ini di kolom komentar.

Hal ini pun menuai komentar sejumlah netizen. Tak sedikit pujian yang diterima karena sikap para bintang ini.

"Seneng banget liatnya. Netizen lain sibuk hujat sana sini," tutur seorang warganet.

"Drpd yg disono bikin video klarifikasi tentang pembullyan film mrk, mendingan gini, buktikan kalo mereka toleran, gitu aja," timpal netizen lainnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Salam Damai, Bintang Film Ahok-Hanum Rangga Saling Dukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 38 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 234 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 281 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 249 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 242 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 330 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 528 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 430 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 683 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 448 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 611 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 345 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.