BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
 
18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 241 Kali
 
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' ramai tak cuma diperbincangkan. Kedua film ini juga dibanding-bandingkan.

Ketika ada sejumlah komentar bernada sumbang ditujukan ke salah satunya, bintang-bintang dua film ini justru terlihat saling menunjukkan dukungan.

Daniel Mananta dan Arifin Putra di antaranya yang terlihat memperlihatkan support-nya satu sama lain. Keduanya terlihat bertukar kesempatan menyaksikan film 'A Man Called Ahok' juga 'Hanum & Rangga'.

Terlihat berada di satu foto, Daniel memamerkan ia memegang tiket nonton film yang dibintangi Arifin Putra begitu pula sebaliknya.


"Respect each other's children's work.. Well done @septriasaacha @riodewanto @arifinputra_ @alexabbad @mrsayudewi, director, cast, crew and producer in hanum & rangga movie. Together the same, let's continue to support and make a masterpiece so that Indonesian film is getting enjoyed, not only in Indonesia but also in the world," tulis Daniel di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram itu, Minggu (18/11/2018).

Unggahan Daniel itu pun menuai respons dari Acha Septriasa langsung. Acha mengungkapkan kebahagiaannya sudah juga berkesempatan menyaksikan 'A Man Called Ahok'

"Awesome! Gw juga udah nonton A Man Called Ahok dong," respons pemeran Hanum ini di kolom komentar.

Hal ini pun menuai komentar sejumlah netizen. Tak sedikit pujian yang diterima karena sikap para bintang ini.

"Seneng banget liatnya. Netizen lain sibuk hujat sana sini," tutur seorang warganet.

"Drpd yg disono bikin video klarifikasi tentang pembullyan film mrk, mendingan gini, buktikan kalo mereka toleran, gitu aja," timpal netizen lainnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Salam Damai, Bintang Film Ahok-Hanum Rangga Saling Dukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 122 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 300 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 359 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 326 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 298 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 438 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 586 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 481 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 748 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 490 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 712 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 388 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 943 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 193 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 185 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 114 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 650 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 680 Kali)

Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?