Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
 
18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 324 Kali
 
 
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' ramai tak cuma diperbincangkan. Kedua film ini juga dibanding-bandingkan.

Ketika ada sejumlah komentar bernada sumbang ditujukan ke salah satunya, bintang-bintang dua film ini justru terlihat saling menunjukkan dukungan.

Daniel Mananta dan Arifin Putra di antaranya yang terlihat memperlihatkan support-nya satu sama lain. Keduanya terlihat bertukar kesempatan menyaksikan film 'A Man Called Ahok' juga 'Hanum & Rangga'.

Terlihat berada di satu foto, Daniel memamerkan ia memegang tiket nonton film yang dibintangi Arifin Putra begitu pula sebaliknya.


"Respect each other's children's work.. Well done @septriasaacha @riodewanto @arifinputra_ @alexabbad @mrsayudewi, director, cast, crew and producer in hanum & rangga movie. Together the same, let's continue to support and make a masterpiece so that Indonesian film is getting enjoyed, not only in Indonesia but also in the world," tulis Daniel di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram itu, Minggu (18/11/2018).

Unggahan Daniel itu pun menuai respons dari Acha Septriasa langsung. Acha mengungkapkan kebahagiaannya sudah juga berkesempatan menyaksikan 'A Man Called Ahok'

"Awesome! Gw juga udah nonton A Man Called Ahok dong," respons pemeran Hanum ini di kolom komentar.

Hal ini pun menuai komentar sejumlah netizen. Tak sedikit pujian yang diterima karena sikap para bintang ini.

"Seneng banget liatnya. Netizen lain sibuk hujat sana sini," tutur seorang warganet.

"Drpd yg disono bikin video klarifikasi tentang pembullyan film mrk, mendingan gini, buktikan kalo mereka toleran, gitu aja," timpal netizen lainnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Salam Damai, Bintang Film Ahok-Hanum Rangga Saling Dukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 203 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 394 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 446 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 416 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 365 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 534 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 644 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 544 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 833 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 545 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 788 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 454 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 118 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 186 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!

(14-08-2019 08:18:23 - Dibaca 136 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!

(13-08-2019 20:57:51 - Dibaca 163 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!

(13-08-2019 20:36:01 - Dibaca 256 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 148 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 723 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Alasan Banyak yang Hina Amien Rais, Penghina Mbah Moen Ini Ngaku Benci NU!

(12-08-2019 17:37:25 - Dibaca 597 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 176 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Almarhum Mbah Moen!

(10-08-2019 06:56:04 - Dibaca 709 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 217 Kali)

Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung
Taruna Keturunan Prancis Ini Kena Isu Tak Nasionalis!

(08-08-2019 08:12:46 - Dibaca 582 Kali)

Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!