Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
 
12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 181 Kali
 
 
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Beberapa waktu lalu, film Bali: Beats of Paradise secara resmi didekati Walt Disney. Nah, film karya sutradara Indonesia Livi Zheng, akhirnya tayang di Walt Disney Animation Studios pada Jumat (7/12). Penonton yang hadir, mulai dari produser film Moana sampai Head of Story Frozen.

Sejak awal keluar, film Bali: Beats of Paradise memang mampu menyedot perhatian sineas asal Negeri Paman Sam. Film ini mulai tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 16 November lalu. Sampai akhirnya mendapat undangan tayang di Walt Disney Animation Studios.

Di Walt Disney Animation Studios, penayangan dan sesi tanya jawab dihadiri langsung oleh Livi Zheng, composer gamelan Nyoman Wenten, dan Executive Producer Julia Gouw. Setelah penayangan film selesai Livi Zheng, Nyoman Wenten dan Julia Gouw berdiskusi dengan tim kreatif Disney. Mereka berdiskusi tentang pembuatan film dan kebudayaan Indonesia hampir 2 jam.


Nyoman Wenten mengaku senang dengan sambutan yang diberikan publik Amerika atas film yang mengangkat budaya Bali itu.

"Sangat luar biasa menyaksikan orang yang punya pemikiran luas saling menyatakan ketertarikannya. Saya sudah bisa melihat sejak awal ada hubungan yang indah antara Livi dan tim kreatif Disney," katanya.

Nyoman Wenten mengaku tidak tahu apakah ada orang Indonesia yang pernah diundang Walt Disney untuk menunjukkan film mereka di depan petinggi Disney sebelum Livi.

"Bagaimana pun, ini luar biasa dan membuat saya bangga menjadi orang Indonesia," tegasnya.

Livi Zheng menambahkan, sejumlah pertanyaan terlontar dari mereka yang sudah menyaksikan film ini. Pertanyaannya sangat beragam.

"Setelah menonton, banyak pertanyaan yang dilontarkan. Mulai dari arti ukiran yang terdapat di instrumen gamelan, sampai pengalaman syuting di Indonesia," katanya.

Livi juga menyebutkan keramahan luar biasa yang ia terima di Walt Disney Animation Studios.

"Disney adalah salah satu perusahaan yang membuat masa kecil menjadi indah. Saya ingat begitu banyak kenangan indah dari menonton film Disney. Saya sangat senang hari ini saya bisa berada di sini dan memperkenalkan budaya unik Indonesia," katanya bangga.

Rasa bangga tidak hanya dimiliki Livi dan Nyoman Wenten. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku memiliki perasaan serupa.

"Mendapat undangan khusus dari Walt Disney adalah kebanggaan bagi seluruh sineas Indonesia. Apalagi film yang ditayangkan mengangkat budaya Bali dengan sangat luar biasa. Tentu kita berharap kesempatan ini menjadi pembuka jalan buat insan film Indonesia. Dan tentunya semakin banyak budaya Indonesia yang dihadirkan dalam film serta go international. Sukses buat Livi," katanya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Keren, Film Bali: Beats of Paradise Resmi Tayang di Walt Disney
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 307 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 376 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 433 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 394 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 356 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 519 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 634 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 524 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 814 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 532 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 772 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 441 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.