Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
 
12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 73 Kali
 
 
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Beberapa waktu lalu, film Bali: Beats of Paradise secara resmi didekati Walt Disney. Nah, film karya sutradara Indonesia Livi Zheng, akhirnya tayang di Walt Disney Animation Studios pada Jumat (7/12). Penonton yang hadir, mulai dari produser film Moana sampai Head of Story Frozen.

Sejak awal keluar, film Bali: Beats of Paradise memang mampu menyedot perhatian sineas asal Negeri Paman Sam. Film ini mulai tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 16 November lalu. Sampai akhirnya mendapat undangan tayang di Walt Disney Animation Studios.

Di Walt Disney Animation Studios, penayangan dan sesi tanya jawab dihadiri langsung oleh Livi Zheng, composer gamelan Nyoman Wenten, dan Executive Producer Julia Gouw. Setelah penayangan film selesai Livi Zheng, Nyoman Wenten dan Julia Gouw berdiskusi dengan tim kreatif Disney. Mereka berdiskusi tentang pembuatan film dan kebudayaan Indonesia hampir 2 jam.


Nyoman Wenten mengaku senang dengan sambutan yang diberikan publik Amerika atas film yang mengangkat budaya Bali itu.

"Sangat luar biasa menyaksikan orang yang punya pemikiran luas saling menyatakan ketertarikannya. Saya sudah bisa melihat sejak awal ada hubungan yang indah antara Livi dan tim kreatif Disney," katanya.

Nyoman Wenten mengaku tidak tahu apakah ada orang Indonesia yang pernah diundang Walt Disney untuk menunjukkan film mereka di depan petinggi Disney sebelum Livi.

"Bagaimana pun, ini luar biasa dan membuat saya bangga menjadi orang Indonesia," tegasnya.

Livi Zheng menambahkan, sejumlah pertanyaan terlontar dari mereka yang sudah menyaksikan film ini. Pertanyaannya sangat beragam.

"Setelah menonton, banyak pertanyaan yang dilontarkan. Mulai dari arti ukiran yang terdapat di instrumen gamelan, sampai pengalaman syuting di Indonesia," katanya.

Livi juga menyebutkan keramahan luar biasa yang ia terima di Walt Disney Animation Studios.

"Disney adalah salah satu perusahaan yang membuat masa kecil menjadi indah. Saya ingat begitu banyak kenangan indah dari menonton film Disney. Saya sangat senang hari ini saya bisa berada di sini dan memperkenalkan budaya unik Indonesia," katanya bangga.

Rasa bangga tidak hanya dimiliki Livi dan Nyoman Wenten. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku memiliki perasaan serupa.

"Mendapat undangan khusus dari Walt Disney adalah kebanggaan bagi seluruh sineas Indonesia. Apalagi film yang ditayangkan mengangkat budaya Bali dengan sangat luar biasa. Tentu kita berharap kesempatan ini menjadi pembuka jalan buat insan film Indonesia. Dan tentunya semakin banyak budaya Indonesia yang dihadirkan dalam film serta go international. Sukses buat Livi," katanya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Keren, Film Bali: Beats of Paradise Resmi Tayang di Walt Disney
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 204 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 253 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 301 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 265 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 251 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 361 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 543 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 445 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 700 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 458 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 629 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 356 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.236 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER