Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
 
26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 275 Kali
 
 
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Sumber Foto : merdeka.com
 
Bibir yang terlihat hitam, kusam, dan kering tentu akan menurunkan performa penampilan Anda. Mungkin sebagian orang akan mengira Anda adalah perokok, padahal Anda tidak merokok sama sekali.

Namun jika memang Anda adalah perokok, tentu bibir hitam, kusam, dan kering memang merupakan efek samping dari rokok. Meskipun Anda mencoba menutupi dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan lipbalm atau lipgloss dan lipstik tentu jatuhnya tidak akan terlihat alami.

Bibir hitam, kusam, dan kering tidak melulu karena merokok, bisa juga karena penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat, bibir yang kekeringan, mengkonsumsi kafein, kurangnya nutrisi dalam tubuh, mengkonsumsi obat tertentu, alergi, atau bisa juga karena faktor keturunan.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- LIFESTYLE -
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 143 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 133 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 277 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 232 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 416 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 167 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.085 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.663 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 73 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 563 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.045 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 716 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.930 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?