Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
 
26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 367 Kali
 
 
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Sumber Foto : merdeka.com
 
Bibir yang terlihat hitam, kusam, dan kering tentu akan menurunkan performa penampilan Anda. Mungkin sebagian orang akan mengira Anda adalah perokok, padahal Anda tidak merokok sama sekali.

Namun jika memang Anda adalah perokok, tentu bibir hitam, kusam, dan kering memang merupakan efek samping dari rokok. Meskipun Anda mencoba menutupi dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan lipbalm atau lipgloss dan lipstik tentu jatuhnya tidak akan terlihat alami.

Bibir hitam, kusam, dan kering tidak melulu karena merokok, bisa juga karena penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat, bibir yang kekeringan, mengkonsumsi kafein, kurangnya nutrisi dalam tubuh, mengkonsumsi obat tertentu, alergi, atau bisa juga karena faktor keturunan.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- LIFESTYLE -
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 169 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 377 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 199 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 285 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 241 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 383 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 298 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 465 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 215 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 251 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.