SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
 
26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 404 Kali
 
 
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Sumber Foto : merdeka.com
 
Bibir yang terlihat hitam, kusam, dan kering tentu akan menurunkan performa penampilan Anda. Mungkin sebagian orang akan mengira Anda adalah perokok, padahal Anda tidak merokok sama sekali.

Namun jika memang Anda adalah perokok, tentu bibir hitam, kusam, dan kering memang merupakan efek samping dari rokok. Meskipun Anda mencoba menutupi dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan lipbalm atau lipgloss dan lipstik tentu jatuhnya tidak akan terlihat alami.

Bibir hitam, kusam, dan kering tidak melulu karena merokok, bisa juga karena penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat, bibir yang kekeringan, mengkonsumsi kafein, kurangnya nutrisi dalam tubuh, mengkonsumsi obat tertentu, alergi, atau bisa juga karena faktor keturunan.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 134 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 380 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 286 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 504 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 296 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 404 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 307 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 432 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 333 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 524 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 242 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 140 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 179 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 332 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 526 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.