Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
 
26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 434 Kali
 
 
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Bibir yang terlihat hitam, kusam, dan kering tentu akan menurunkan performa penampilan Anda. Mungkin sebagian orang akan mengira Anda adalah perokok, padahal Anda tidak merokok sama sekali.

Namun jika memang Anda adalah perokok, tentu bibir hitam, kusam, dan kering memang merupakan efek samping dari rokok. Meskipun Anda mencoba menutupi dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan lipbalm atau lipgloss dan lipstik tentu jatuhnya tidak akan terlihat alami.

Bibir hitam, kusam, dan kering tidak melulu karena merokok, bisa juga karena penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat, bibir yang kekeringan, mengkonsumsi kafein, kurangnya nutrisi dalam tubuh, mengkonsumsi obat tertentu, alergi, atau bisa juga karena faktor keturunan.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 202 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 214 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 259 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 479 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 397 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 635 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 429 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 496 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 323 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 458 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 341 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 545 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 447 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 724 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?