Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
 
01-12-2019 09:58:56 - Dibaca 510 Kali
 
 
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Sumber Foto : suara.com
 
loading...
 
Pandangan Anda terhadap dunia mencerminkan bagaimana diri Anda yang sesungguhnya.

Hal tersebut bisa dilihat dari bagaimana Anda melihat sesuatu.

Nah, jika Anda penasaran bagaimana sebenarnya diri Anda, ikutilah tes kepribadian ini, dan lihat jawabannya, seperti yang dilansir dari Buzz Quiz.

Klik ya di halaman berikut untuk melihat artikel selengkapnya.

1. Di dalam rumah

Jika Anda melihat lelaki tersebut berada di dalam rumah, itu berarti bahwa Anda adalah orang yang menghindari konflik.

Anda lebih suka tidak bercakap-cakap dengan seseorang daripada terlibat dalam perkelahian. Namun itu bukan berarti Anda sepenuhnya menghindari konflik.

Jika ada dua orang saling bertikai, Anda adalah orang pertama yang mungkin akan membantu mereka untuk menyelesaikan pertikaian tersebut.


Selain itu, Anda memiliki kepribadian yang sangat rumit, sayangnya ini tidak selalu menguntungkan Anda.

Anda hampir tidak pernah berkonflik dengan seseorang (kecuali itu sangat penting) dan menghindari hal dramatis pada apapun.

2. Di luar rumah

Sebaliknya, jika Anda melihat lelaki di luar rumah, itu berarti Anda menghargai kejujuran dan integritas seseorang dan melakukan apa pun yang Anda suka.

Kualitas Anda ini mungkin sering membuat Anda berada dalam masalah.

Anda memiliki hati nurani yang jelas dan Anda tidak terpengaruh oleh pikiran dan aspirasi orang.

Itu artinya bagi Anda, segala sesuatu hitam dan putih, dan hampir tidak pernah abu-abu. Anda mengikuti kata hati Anda, bahkan jika itu berarti melanggar norma.

3. Melihat lelaki di dalam dan di luar rumah

Ada juga kemungkinan Anda melihat lelaki tersebut sedang berada di dalam maupun di luar rumah.

loading...

ika itu terjadi, itu berarti Anda adalah orang yang sangat kreatif yang tidak mengikuti norma. Anda liar dan bebas, tetapi tidak dengan cara yang buruk.

Dalam banyak hal, Anda seperti burung phoenix, Anda bangkit dari abu, bahkan jika Anda telah menjadi debu.

Anda sering mengambil jalan yang tidak terlalu banyak diambil orang lain.

Meskipun itu terdengar sulit, Anda unggul dalam hal tersebut karena Anda diberkati dengan pikiran yang sangat tajam.

Jadi, Anda harus menggunakannya untuk memberi manfaat bagi dunia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul: Tes Kepribadian Anda: Tebak Posisi Lelaki Ini, di Dalam atau Luar Rumah?
 
Sumber : suara.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Orang Tua Jadi Stres Karena Penutupan Sekolah?

(26-03-2020 20:07:24 - Dibaca 214 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?

(05-02-2020 19:22:58 - Dibaca 258 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!

(29-01-2020 08:10:46 - Dibaca 874 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 429 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 470 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 660 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 655 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 631 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 549 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 812 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 796 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 676 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 179 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 231 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 135 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 189 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 187 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.324 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.