Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
 
29-01-2020 08:10:46 - Dibaca 874 Kali
 
 
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Sumber Foto : liputan6.com
 
loading...
 
Menikmati sensasi buah durian tiada habisnya. Ada yang membuatnya menjadi kue, minuman, bahkan ada yang mengolahnya menjadi sambal. Kali ini, buah nikmat itu dinikmati setelah dibakar.

Seperti di salah satu rumah makan di Dusun Sumber, Desa Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini.

Dilansir dari Antara, durian bakar khas Wonosalam tersebut memiliki daging lebih lembut dan creamy tanpa aroma yang terlalu menyengat. Cocok bagi mereka yang tak terlalu suka aroma durian dan dijual mulai Rp 25 ribu-Rp1 00 ribu tergantung ukuran, Jombang, Jawa Timur, Senin, 27 Januari 2020.

Buah yang kulitnya keras namun beraroma nikmat ini memiliki banyak jenis dan spesiesnya. Di Indonesia sendiri, terdapat 20 spesies anggota Durio yang secara kesluruhan berjumlah 30. 9 di antaranya dapat dimakan, dikutip dari berbagai sumber.


Durian merupakan buah musiman yang kini bisa dipanen dua kali dalam setahun menyusul banyaknya permintaan pasar. Sebelumnya, tanaman ini hanya bisa dipanen sekali dalam setahun.

Untuk memilih buah durian yang baik dan berkualitas, dibutuhkan pengalaman dan keahlihan tertentu. Namun sekarang, memilih buah durian tergolong lebih mudah, sebab para penjual umumnya mau membelah untuk mengetahui isinya sebelum dibeli.

Namun, apabila Anda berada di kebun, dan harus memilih sendiri, maka hal itu tidak lah mudah. Diperlukan keahlian yang mempuni sehingga Anda dapat dengan piawai memilih buah durian yang manis dengan isi yang banyak. Kalau sudah menyerah, tunggu saja hingga terjatuh. Pasti manis.

loading...

Agrowisata Bhakti Alam, Pasuruan

Agrowisata Bhakti Alam ini berada di jalan Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur. Wisata ini unggul dengan kesejukan alamnya. Pohon duriannya yang lebat, membuat pengunjung semakin tergoda.

Tempat ini berbasis wisata edukasi dengan slogan “fun fruity and education”. Membawa anak tentu cocok ke sini. Selain itu, pengunjung juga akan disuguhi beberapa buah lain seperti kelengkeng, melon, buah naga, belimbing dan jambu air.

Desa Wisata Durensari, Trenggalek

Durensari berada di Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Banyak wisatawan yang datang ke sini berburu durian. Tempatnya yang asri membuatnya asik dijadikan tempat presir bareng keluarga.

Di tempat ini, pengunjung diperbolehkan makan durian yang jatuh dari pohonnya. Syaratnya harus habis. Jika ingin membawanya pulang, pengunjung
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di liputan6.com dengan judul: Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat
 
Sumber : liputan6.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Orang Tua Jadi Stres Karena Penutupan Sekolah?

(26-03-2020 20:07:24 - Dibaca 214 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?

(05-02-2020 19:22:58 - Dibaca 258 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?

(01-12-2019 09:58:56 - Dibaca 509 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 428 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 470 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 659 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 655 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 631 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 549 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 812 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 796 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 676 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 142 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 208 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 125 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 174 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 182 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.266 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.159 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.873 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.