Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
 
05-02-2020 19:22:58 - Dibaca 476 Kali
 
 
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Virus Corona menyita kekhawatiran banyak orang di seluruh dunia. Masing-masing orang berlomba-lomba untuk melindungi dirinya dari virus mematikan ini. Hal ini terbukti dari jumlah penjualan masker penutup hidung dan mulut yang melonjak hingga menyebabkan kelangkaan. Selain masker, ternyata ada alat perlindungan lain yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari virus Corona, salah satunya adalah tenda mini portable ini.

Tenda mini portable ini awalnya memang dirancang untuk dipakai orang saat menonton pertandingan sepak bola agar terhindar dari hujan dan cuaca yang buruk. Namun ternyata selain fungsi tersebut, benda yang bernama "StadiumPod" ini juga bisa digunakan untuk melindungi diri dari virus-virus yang membahayakan kesehatan.


Pods yang mirip keranjang plastik ini diciptakan oleh pria bernama Rick Pescovitz pada 2010. Tenda mini yang berasal dari Cincinnati ini bisa melindungi tubuh dari air sehingga pemakainya tidak akan menjadi basah. Selain itu, alat ini juga diprediksi bisa mencegah virus Corona.

Untuk membuktikannya, Rick sendiri mencoba menggunakan tenda mini portable ini di dalam pesawat. Rick ingin melihat apakah tenda mini buatannya itu juga bisa berfungsi di dalam pesawat.

Dalam foto tersebut terlihat Rick duduk di bangku pesawat sambil mengenakan tenda mini buatannya. Seperti dikutip dari The Sun, Rick mengatakan kepada saudara laki-lakinya, David, bahwa dalam pesawat tersebut tidak ada orang yang memperhatikan dirinya saat mengenakan benda tersebut.

loading...

Walau demikian banyak yang masih mempertanyakan apakah benda tersebut benar-benar bisa berfungsi dengan baik untuk mencegah virus-virus seperti virus Corona atau tidak. Seperti yang telah diketahui, virus Corona telah menewaskan lebih dari 400 orang dan menyebar hingga ke 24 negara. Apakah menurutmu benda ini bisa benar-benar mencegah virus Corona masuk ke dalam tubuh?
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah untuk Cegah Virus Corona?
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
4 Kebiasaan Baik yang Muncul Karena Pandemi Covid-19!

(20-05-2020 14:56:38 - Dibaca 134 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Lippo Agresif Dengan Robbinz Setelah Ceraikan Robinson

(20-05-2020 14:35:59 - Dibaca 149 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Tahu Cronut? Inilah Penemu Pertamanya!

(18-05-2020 11:18:23 - Dibaca 148 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!

(17-05-2020 13:46:22 - Dibaca 173 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Orang Tua Jadi Stres Karena Penutupan Sekolah?

(26-03-2020 20:07:24 - Dibaca 373 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!

(29-01-2020 08:10:46 - Dibaca 1.070 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?

(01-12-2019 09:58:56 - Dibaca 569 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 468 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 504 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 711 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 696 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 669 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 247 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 591 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 122 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 532 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 783 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
DKI Terbanyak Kasus Positif Baru di Hari Pertama Idulfitri!

(24-05-2020 21:33:55 - Dibaca 2.391 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Abu Bakar Ba'asyir Dapat Remisi Lebaran 2020!

(24-05-2020 21:26:11 - Dibaca 142 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Ini Satu-Satunya Cara Jitu Lawan Covid-19 Sebelum Ada Vaksin!

(24-05-2020 20:36:03 - Dibaca 608 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Kasus Corona Indonesia Per 23 Mei Sudah 21.745 Orang Positif!

(23-05-2020 16:15:18 - Dibaca 303 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Polisi Gelar Patroli Skala Besar Untuk Cegah Takbir Keliling DKI!

(23-05-2020 14:59:38 - Dibaca 276 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Info Jadwal Buka Puasa Hari Ini 23 Mei 2020

(23-05-2020 14:52:26 - Dibaca 110 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Petenis Osaka Jadi Atlet Wanita Pendapatan Tertinggi!

(23-05-2020 14:26:13 - Dibaca 124 Kali)

Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...
DKI Terbanyak Kasus Positif Baru di Hari Pertama Idulfitri!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.