Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
 
05-02-2020 19:22:58 - Dibaca 259 Kali
 
 
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Virus Corona menyita kekhawatiran banyak orang di seluruh dunia. Masing-masing orang berlomba-lomba untuk melindungi dirinya dari virus mematikan ini. Hal ini terbukti dari jumlah penjualan masker penutup hidung dan mulut yang melonjak hingga menyebabkan kelangkaan. Selain masker, ternyata ada alat perlindungan lain yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari virus Corona, salah satunya adalah tenda mini portable ini.

Tenda mini portable ini awalnya memang dirancang untuk dipakai orang saat menonton pertandingan sepak bola agar terhindar dari hujan dan cuaca yang buruk. Namun ternyata selain fungsi tersebut, benda yang bernama "StadiumPod" ini juga bisa digunakan untuk melindungi diri dari virus-virus yang membahayakan kesehatan.


Pods yang mirip keranjang plastik ini diciptakan oleh pria bernama Rick Pescovitz pada 2010. Tenda mini yang berasal dari Cincinnati ini bisa melindungi tubuh dari air sehingga pemakainya tidak akan menjadi basah. Selain itu, alat ini juga diprediksi bisa mencegah virus Corona.

Untuk membuktikannya, Rick sendiri mencoba menggunakan tenda mini portable ini di dalam pesawat. Rick ingin melihat apakah tenda mini buatannya itu juga bisa berfungsi di dalam pesawat.

Dalam foto tersebut terlihat Rick duduk di bangku pesawat sambil mengenakan tenda mini buatannya. Seperti dikutip dari The Sun, Rick mengatakan kepada saudara laki-lakinya, David, bahwa dalam pesawat tersebut tidak ada orang yang memperhatikan dirinya saat mengenakan benda tersebut.

loading...

Walau demikian banyak yang masih mempertanyakan apakah benda tersebut benar-benar bisa berfungsi dengan baik untuk mencegah virus-virus seperti virus Corona atau tidak. Seperti yang telah diketahui, virus Corona telah menewaskan lebih dari 400 orang dan menyebar hingga ke 24 negara. Apakah menurutmu benda ini bisa benar-benar mencegah virus Corona masuk ke dalam tubuh?
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah untuk Cegah Virus Corona?
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Orang Tua Jadi Stres Karena Penutupan Sekolah?

(26-03-2020 20:07:24 - Dibaca 214 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!

(29-01-2020 08:10:46 - Dibaca 874 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?

(01-12-2019 09:58:56 - Dibaca 510 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 429 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 470 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 660 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 655 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 631 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 549 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 812 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 796 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 676 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 190 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 245 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 140 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 193 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 195 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.351 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.161 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.877 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.