Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
 
17-05-2020 13:46:22 - Dibaca 185 Kali
 
 
Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Perwakilan dari Ergo and Co., Adam Hadziq menyebut, rencana penyelenggaraan Drive-in Cinema di Jakarta terinspirasi dari acara serupa di Korea Selatan dan Amerika. Nantinya, acara ini dikemas layaknya menonton layar tancap namun dari dalam mobil guna menekan risiko penularan virus covid-19.

Meski begitu, kualitas layar yang diberikan tentunya berbeda 180 derajat dibandingkan layar tancap yang booming pada zaman dulu. Sebab, layar dalam Drive-in Cinema telah mengadopsi teknologi terbaru yang siap memanjakan penikmat film di Indonesia.

"Kemungkinan besar layarnya berukuran sekitar 240 meter square atau 24x10. Tapi masih rencana tim," kata Adam saat dihubungi Merdeka.com, Minggu (15/5).


Adam mengatakan salah satu teknologi yang diterapkan pada layar, yakni LED screen agar menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam dibandingkan layar biasa. Tak ketinggalan data tone pun siap diadopsi dalam layar Drive-in Cinema untuk memberikan sensasi layaknya menonton film layar lebar di bioskop.

Untuk Audio, pihaknya masih mencari formula yang tepat. Sebab penggunaan frekuensi radio yang disematkan dalam mobil ternyata memberikan efek delay hingga tiga detik yang justru mengurangi sensasi ketegangan dalam menikmati tayangan film.

Sementara itu, perihal batas jumlah tiket yang diperjualkan dalam setiap pemutaran film pihaknya mengaku masih belum bisa memastikan. Musababnya Ergo and Co. masih terganjal dengan regulasi pemerintah terkait batasan orang yang diizinkan dalam sebuah mobil.

loading...

Dijadwalkan Drive-in Cinema Hadir di Jakarta pada bulan Juni 2020. Akan tetapi, untuk tanggal dan tempat pelaksanaan masih dalam proses pembahasan perusahaan.

Lebih jauh, Adam mengatakan mekanisme pelaksanaannya tidak berbeda jauh dengan cara menonton film layar lebar di bioskop. Namun, pembelian tiket nantinya hanya bisa di akses secara online sehingga penonton yang hadi cukup mencocokkan barcode sebagai bukti pemesanan.

"Jadi, penonton cukup bawa mobil saja. Nantinya mobil akan disemprot disinfektan dan orangnya tidak boleh keluar dari mobil, kayak drive thru biasa aja," tandasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Menengok Kecanggihan Bioskop Drive-In di Jakarta
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
4 Kebiasaan Baik yang Muncul Karena Pandemi Covid-19!

(20-05-2020 14:56:38 - Dibaca 164 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Lippo Agresif Dengan Robbinz Setelah Ceraikan Robinson

(20-05-2020 14:35:59 - Dibaca 199 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Tahu Cronut? Inilah Penemu Pertamanya!

(18-05-2020 11:18:23 - Dibaca 173 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Orang Tua Jadi Stres Karena Penutupan Sekolah?

(26-03-2020 20:07:24 - Dibaca 380 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Cegah Virus Corona, Tenda Mini Ini Bisa Jadi Alternatif Masker Wajah?

(05-02-2020 19:22:58 - Dibaca 482 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Sensasi Durian Bakar Wonosalam, Lebih Creamy dan Tak Menyengat!

(29-01-2020 08:10:46 - Dibaca 1.095 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Coba Tebak Posisi Lelaki Ini: di Dalam atau Luar Rumah?

(01-12-2019 09:58:56 - Dibaca 577 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 476 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 511 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 717 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 701 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 674 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 75 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 112 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 96 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 159 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 201 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 110 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 257 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 985 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 162 Kali)

Drive-in Cinema Bakal Hadir di Jakarta!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.