Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
 
20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 479 Kali
 
 
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Sumber Foto : Bank Ganesha
 
loading...
 
Bank Ganesha pada tanggal 3 April 2018 meluncurkan aplikasi layanan mobile banking dengan branding "BANGGA" di Grand Ballroom Hotel Pullman. Acara dengan konsep talk show ini, mengambil tema masa kini yaitu “BANGGA Berkiprah di Era Digital”.

BANGGA hadir sebagai bagian dari langkah transformasi yang inovatif dan kreatif dari Bank Ganesha dalam memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktifitas keuangan di-mana-pun dan di-kapan-pun. Diresmikan oleh Presiden Direktur Bank Ganesha, Surjawaty Tatang, aplikasi BANGGA saat ini bisa di download dengan mudah baik di Android - Playstore maupun di iOS - App Store.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Direksi & Komisaris Bank Ganesha serta perwakilan dari berbagai mitra strategis perusahaan termasuk Dr. Aviliani (Pakar Ekonomi) sebagai moderator yang membuat talk show “BANGGA Berkiprah di Era Digital” ini semakin semangat untuk dikupas ditemani dengan beberapa pelaku digital yaitu Adrian A. Gunadi dari Investree, Otto B. Hantoro dari Jalin, Thong Sennelius dari Doku dan Ariadi Anaya dari G-TECH.


Pada kesempatan tersebut, Surjawaty Tatang menjelaskan bahwa Bank Ganesha senantiasa berkomitmen menghadirkan solusi inovatif untuk produk dan layanan perbankan, kehadiran Aplikasi Mobile Banking BANGGA merupakan solusi terkini dari Bank Ganesha untuk nasabahnya.

Dengan aplikasi ini, nasabah dapat melakukan banyak kemudahan aktifitas keuangan dan non keuangan yang unik, seperti; penggunaan finger print untuk akses login di samping user name dan password, feature check balance tanpa harus login, games dengan hadiah menarik, feature ‘feed’ yang dapat memberikan info-info menarik terkini yaitu berita terkini, promo merchant dalam bentuk e-voucher & ekspresi kepedulian terhadap sesama dalam bentuk layanan donasi, dan informasi lainnya terkait lokasi ATM, lokasi cabang terdekat, kurs, produk & layanan serta Q & A-nya.

Dapat kami pastikan bahwa melalui kehadiran BANGGA, e-stories dan wishlists para penggunanya dapat terpenuhi dengan baik, lebih dari sekadar layanan Mobile Banking tetapi juga kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Di samping itu, aplikasi BANGGA juga menghubungkan nasabah ke layanan eMoney Bank Ganesha yaitu G-Money sehingga nasabah dan calon nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi belanja hingga tarik tunai di jaringan merchant mitra kami melalui akses jaringan mitra co-branding yaitu DOKU.

Peluncuran Aplikasi Mobile Banking BANGGA juga sekaligus merupakan langkah strategis Bank Ganesha untuk mencapai aspirasi menjadi Everyday Bank pada tahun 2020.
 
Sumber : Bank Ganesha
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 160 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 285 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 343 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 410 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 375 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 333 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 615 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 511 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 788 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 516 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 751 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 417 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 120 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.