Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
 
20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 192 Kali
 
 
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Sumber Foto : Bank Ganesha
 
Bank Ganesha pada tanggal 3 April 2018 meluncurkan aplikasi layanan mobile banking dengan branding "BANGGA" di Grand Ballroom Hotel Pullman. Acara dengan konsep talk show ini, mengambil tema masa kini yaitu “BANGGA Berkiprah di Era Digital”.

BANGGA hadir sebagai bagian dari langkah transformasi yang inovatif dan kreatif dari Bank Ganesha dalam memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktifitas keuangan di-mana-pun dan di-kapan-pun. Diresmikan oleh Presiden Direktur Bank Ganesha, Surjawaty Tatang, aplikasi BANGGA saat ini bisa di download dengan mudah baik di Android - Playstore maupun di iOS - App Store.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Direksi & Komisaris Bank Ganesha serta perwakilan dari berbagai mitra strategis perusahaan termasuk Dr. Aviliani (Pakar Ekonomi) sebagai moderator yang membuat talk show “BANGGA Berkiprah di Era Digital” ini semakin semangat untuk dikupas ditemani dengan beberapa pelaku digital yaitu Adrian A. Gunadi dari Investree, Otto B. Hantoro dari Jalin, Thong Sennelius dari Doku dan Ariadi Anaya dari G-TECH.


Pada kesempatan tersebut, Surjawaty Tatang menjelaskan bahwa Bank Ganesha senantiasa berkomitmen menghadirkan solusi inovatif untuk produk dan layanan perbankan, kehadiran Aplikasi Mobile Banking BANGGA merupakan solusi terkini dari Bank Ganesha untuk nasabahnya.

Dengan aplikasi ini, nasabah dapat melakukan banyak kemudahan aktifitas keuangan dan non keuangan yang unik, seperti; penggunaan finger print untuk akses login di samping user name dan password, feature check balance tanpa harus login, games dengan hadiah menarik, feature ‘feed’ yang dapat memberikan info-info menarik terkini yaitu berita terkini, promo merchant dalam bentuk e-voucher & ekspresi kepedulian terhadap sesama dalam bentuk layanan donasi, dan informasi lainnya terkait lokasi ATM, lokasi cabang terdekat, kurs, produk & layanan serta Q & A-nya.

Dapat kami pastikan bahwa melalui kehadiran BANGGA, e-stories dan wishlists para penggunanya dapat terpenuhi dengan baik, lebih dari sekadar layanan Mobile Banking tetapi juga kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Di samping itu, aplikasi BANGGA juga menghubungkan nasabah ke layanan eMoney Bank Ganesha yaitu G-Money sehingga nasabah dan calon nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi belanja hingga tarik tunai di jaringan merchant mitra kami melalui akses jaringan mitra co-branding yaitu DOKU.

Peluncuran Aplikasi Mobile Banking BANGGA juga sekaligus merupakan langkah strategis Bank Ganesha untuk mencapai aspirasi menjadi Everyday Bank pada tahun 2020.
 
Sumber : Bank Ganesha
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 417 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 330 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 560 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 354 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 459 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 312 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 432 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 334 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 411 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 525 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 247 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 258 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 153 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 47 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 149 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

7. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

8. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?

9. Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!

10. Wow! Ahok Keluarkan Dana Pribadi Bantu Renovasi Makam Mbah Priok



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.