Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
 
20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 361 Kali
 
 
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Sumber Foto : Bank Ganesha
 
loading...
 
Bank Ganesha pada tanggal 3 April 2018 meluncurkan aplikasi layanan mobile banking dengan branding "BANGGA" di Grand Ballroom Hotel Pullman. Acara dengan konsep talk show ini, mengambil tema masa kini yaitu “BANGGA Berkiprah di Era Digital”.

BANGGA hadir sebagai bagian dari langkah transformasi yang inovatif dan kreatif dari Bank Ganesha dalam memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktifitas keuangan di-mana-pun dan di-kapan-pun. Diresmikan oleh Presiden Direktur Bank Ganesha, Surjawaty Tatang, aplikasi BANGGA saat ini bisa di download dengan mudah baik di Android - Playstore maupun di iOS - App Store.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Direksi & Komisaris Bank Ganesha serta perwakilan dari berbagai mitra strategis perusahaan termasuk Dr. Aviliani (Pakar Ekonomi) sebagai moderator yang membuat talk show “BANGGA Berkiprah di Era Digital” ini semakin semangat untuk dikupas ditemani dengan beberapa pelaku digital yaitu Adrian A. Gunadi dari Investree, Otto B. Hantoro dari Jalin, Thong Sennelius dari Doku dan Ariadi Anaya dari G-TECH.


Pada kesempatan tersebut, Surjawaty Tatang menjelaskan bahwa Bank Ganesha senantiasa berkomitmen menghadirkan solusi inovatif untuk produk dan layanan perbankan, kehadiran Aplikasi Mobile Banking BANGGA merupakan solusi terkini dari Bank Ganesha untuk nasabahnya.

Dengan aplikasi ini, nasabah dapat melakukan banyak kemudahan aktifitas keuangan dan non keuangan yang unik, seperti; penggunaan finger print untuk akses login di samping user name dan password, feature check balance tanpa harus login, games dengan hadiah menarik, feature ‘feed’ yang dapat memberikan info-info menarik terkini yaitu berita terkini, promo merchant dalam bentuk e-voucher & ekspresi kepedulian terhadap sesama dalam bentuk layanan donasi, dan informasi lainnya terkait lokasi ATM, lokasi cabang terdekat, kurs, produk & layanan serta Q & A-nya.

Dapat kami pastikan bahwa melalui kehadiran BANGGA, e-stories dan wishlists para penggunanya dapat terpenuhi dengan baik, lebih dari sekadar layanan Mobile Banking tetapi juga kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Di samping itu, aplikasi BANGGA juga menghubungkan nasabah ke layanan eMoney Bank Ganesha yaitu G-Money sehingga nasabah dan calon nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi belanja hingga tarik tunai di jaringan merchant mitra kami melalui akses jaringan mitra co-branding yaitu DOKU.

Peluncuran Aplikasi Mobile Banking BANGGA juga sekaligus merupakan langkah strategis Bank Ganesha untuk mencapai aspirasi menjadi Everyday Bank pada tahun 2020.
 
Sumber : Bank Ganesha
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 72 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 204 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 252 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan

(11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 301 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 265 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 251 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 543 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 445 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 700 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 458 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 629 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 356 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER