Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Lifestyle
 
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
 
20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 105 Kali
 
 
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Sumber Foto : Bank Ganesha
 
Bank Ganesha pada tanggal 3 April 2018 meluncurkan aplikasi layanan mobile banking dengan branding "BANGGA" di Grand Ballroom Hotel Pullman. Acara dengan konsep talk show ini, mengambil tema masa kini yaitu “BANGGA Berkiprah di Era Digital”.

BANGGA hadir sebagai bagian dari langkah transformasi yang inovatif dan kreatif dari Bank Ganesha dalam memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktifitas keuangan di-mana-pun dan di-kapan-pun. Diresmikan oleh Presiden Direktur Bank Ganesha, Surjawaty Tatang, aplikasi BANGGA saat ini bisa di download dengan mudah baik di Android - Playstore maupun di iOS - App Store.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Direksi & Komisaris Bank Ganesha serta perwakilan dari berbagai mitra strategis perusahaan termasuk Dr. Aviliani (Pakar Ekonomi) sebagai moderator yang membuat talk show “BANGGA Berkiprah di Era Digital” ini semakin semangat untuk dikupas ditemani dengan beberapa pelaku digital yaitu Adrian A. Gunadi dari Investree, Otto B. Hantoro dari Jalin, Thong Sennelius dari Doku dan Ariadi Anaya dari G-TECH.


Pada kesempatan tersebut, Surjawaty Tatang menjelaskan bahwa Bank Ganesha senantiasa berkomitmen menghadirkan solusi inovatif untuk produk dan layanan perbankan, kehadiran Aplikasi Mobile Banking BANGGA merupakan solusi terkini dari Bank Ganesha untuk nasabahnya.

Dengan aplikasi ini, nasabah dapat melakukan banyak kemudahan aktifitas keuangan dan non keuangan yang unik, seperti; penggunaan finger print untuk akses login di samping user name dan password, feature check balance tanpa harus login, games dengan hadiah menarik, feature ‘feed’ yang dapat memberikan info-info menarik terkini yaitu berita terkini, promo merchant dalam bentuk e-voucher & ekspresi kepedulian terhadap sesama dalam bentuk layanan donasi, dan informasi lainnya terkait lokasi ATM, lokasi cabang terdekat, kurs, produk & layanan serta Q & A-nya.

Dapat kami pastikan bahwa melalui kehadiran BANGGA, e-stories dan wishlists para penggunanya dapat terpenuhi dengan baik, lebih dari sekadar layanan Mobile Banking tetapi juga kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Di samping itu, aplikasi BANGGA juga menghubungkan nasabah ke layanan eMoney Bank Ganesha yaitu G-Money sehingga nasabah dan calon nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi belanja hingga tarik tunai di jaringan merchant mitra kami melalui akses jaringan mitra co-branding yaitu DOKU.

Peluncuran Aplikasi Mobile Banking BANGGA juga sekaligus merupakan langkah strategis Bank Ganesha untuk mencapai aspirasi menjadi Everyday Bank pada tahun 2020.
 
Sumber : Bank Ganesha
 
 
 
- LIFESTYLE -
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 343 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 245 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 464 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 265 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 367 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 299 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 426 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 326 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 395 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ini Dia Cara Membuat Salad Buah yang Enak, Mudah, dan Sederhana

(24-10-2017 13:03:34 - Dibaca 517 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Orang Pelit dan Perhitungan Tidak Hidup Bahagia, Benarkah?

(23-10-2017 21:06:27 - Dibaca 236 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 195 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 370 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.