Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
 
26-03-2021 14:10:03 - Dibaca 365 Kali
 
 
Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Valentino Rossi akan melawan tiga mantan pembalap akademi VR46 di MotoGP 2021. (KARIM JAAFAR / AFP)
 
loading...
 
Kehadiran Luca Marini di MotoGP 2021 membuat Valentino Rossi akan dikepung tiga mantan murid mulai balapan MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Minggu (28/3).

Marini promosi ke MotoGP 2021 setelah direkrut Esponsorama Avintia Racing. Pembalap 23 tahun itu akan berduet dengan juara dunia Moto2 musim lalu, Enea Bastianini.

Kehadiran Marini di MotoGP 2021 menambah daftar mantan murid Rossi di daftar pembalap musim ini. Sebelum Marini, sudah ada Franco Morbidelli dan Francesco 'Pecco' Bagnaia yang lebih dulu melawan Rossi di MotoGP.
 
 


Marini, Morbidelli dan Bagnaia merupakan jebolan akademi balap VR46 milik Rossi. Ketiganya belajar membalap dari Rossi, dan kini akan berusaha mengalahkan The Doctor di MotoGP Qatar 2021.

Morbidelli merupakan bagian penting dari akademi VR46. Pembalap berdarah Brasil itu bahkan tercatat sebagai jebolan akademi VR46 pertama yang mampu menjadi juara dunia Grand Prix ketika merebut gelar Moto2 2017.

Morbidelli kemudian naik ke kelas MotoGP pada 2018 dan saat ini menjadi rekan setim Rossi di Petronas Yamaha. Perlu dicatat bahwa rival pertama pembalap di MotoGP adalah rekan setimnya. Artinya Morbidelli akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Rossi di MotoGP Qatar.


Sukses Morbidelli kemudian diikuti Bagnaia. Pembalap 24 tahun itu menjadi juara dunia Moto2 pada 2018, dan menjadi pembalap tim VR46 pertama yang mampu menjadi juara dunia.

Bagnaia kemudian promosi ke MotoGP pada musim 2019. Setelah dua musim memperkuat Pramac, Bagnaia pun dipercaya memperkuat tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021.

Musim ini mantan murid Rossi bertambah di MotoGP 2021 setelah Marini promosi. Adik tiri The Doctor itu memiliki prestasi yang cukup mengilap di Moto2 musim lalu setelah menjadi runner-up, termasuk meraih tiga kemenangan.

Marini merupakan salah satu pembalap muda di MotoGP 2021. Pembalap dengan nomor 10 itu lahir pada 10 Agustus 1997 jauh setelah Rossi melakoni debut Grand Prix. Rossi menjalani debut Grand Prix di GP Malaysia pada 31 Maret 1996.

Live streaming MotoGP Qatar 2021 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Senin (29/3) dini hari mulai pukul 00.00 WIB. Sementara siaran langsung balapan di Trans7.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: MotoGP Qatar 2021: Rossi Dikepung 3 Mantan Murid
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Marc Marquez Bakal Tampil di MotoGP Portugal?

(10-04-2021 15:08:46 - Dibaca 356 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?

(06-04-2021 08:50:22 - Dibaca 341 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!

(02-04-2021 11:49:47 - Dibaca 401 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?

(29-03-2021 19:54:37 - Dibaca 211 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!

(28-03-2021 07:20:41 - Dibaca 555 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Joan Mir Kesal Saat Sesi Latihan Bebas MotoGP Qatar 2021, Mengapa?

(27-03-2021 09:55:07 - Dibaca 283 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Ini Dia Penampakan 22 Motor yang Bakal Berlaga di MotoGP 2021!

(26-03-2021 11:35:04 - Dibaca 360 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
MotoGP Qatar 2021: Rossi Tak Berani Incar Podium?

(26-03-2021 08:50:43 - Dibaca 376 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Wajah Tim Jagoan Banyak Berubah di MotoGP 2021

(25-03-2021 12:56:34 - Dibaca 406 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Duel Ketat Ducati dan Yamaha di MotoGP Qatar 2021?

(24-03-2021 17:19:14 - Dibaca 363 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Aib Marquez yang Absen di MotoGP Qatar Dibongkar Bos IRTA?

(24-03-2021 15:45:53 - Dibaca 477 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
MotoGP Qatar 2021: Marc Marquez Resmi Digantikan Stefan Bradl!

(23-03-2021 21:40:20 - Dibaca 734 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 312 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 971 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.126 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 825 Kali)

Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!