Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > MOTOGP
 
MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
 
28-03-2021 07:20:41 - Dibaca 556 Kali
 
 
MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Fabio Quartararo bakal start dari posisi kedua di MotoGP Qatar. (Dorna Sports via CNN Indonesia)
 
loading...
 
Pembalap yang menunggangi motor Ducati dan Yamaha menguasai posisi tujuh start terdepan MotoGP Qatar.

Tanda bahwa pembalap Ducati dan Yamaha bakal kembali mendominasi MotoGP Qatar bisa dilihat dari hasil di kualifikasi.

Pembalap anyar Ducati, Pecco Bagnaia menjadi pembalap yang bakal start di posisi terdepan. Di belakang Bagnaia, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales mengintai.
 
 


Hal ini membuat persaingan Ducati dan Yamaha sudah bakal tersaji sejak tikungan pertama.

Valentino Rossi bakal start di posisi keempat. The Doctor yang kini membela Petronas Yamaha punya kesempatan untuk berjuang meraih podium lantaran memiliki posisi start yang bagus.

Jack Miller yang kini jadi rekan duet Bagnaia di Ducati juga tak bisa diremehkan meski start di posisi kelima. Miller sudah terbiasa menunggangi Ducati dan kini ia didukung tim pabrikan yang bakal membuat performanya lebih maksimal.


Di posisi keenam, Johann Zarco yang membela Pramac Racing bisa jadi kuda hitam dalam perburuan podium.

Sedangkan posisi ketujuh ditempati rekan duet Rossi di Petronas Yamaha, Franco Morbidelli. Start dari baris ketiga mungkin bakal menyulitkan Morbidelli di awal MotoGP Qatar namun Morbidelli sudah membuktikan ia piawai memacu motor Yamaha miliknya di paruh akhir balapan MotoGP 2020.

Dengan tujuh start terdepan diisi pembalap Ducati dan Yamaha, pemenang balapan MotoGP Qatar kemungkinan besar bakal hadir dari pembalap yang menunggangi dua motor tersebut.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan MotoGP Qatar
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Marc Marquez Bakal Tampil di MotoGP Portugal?

(10-04-2021 15:08:46 - Dibaca 356 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?

(06-04-2021 08:50:22 - Dibaca 341 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!

(02-04-2021 11:49:47 - Dibaca 402 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?

(29-03-2021 19:54:37 - Dibaca 211 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Joan Mir Kesal Saat Sesi Latihan Bebas MotoGP Qatar 2021, Mengapa?

(27-03-2021 09:55:07 - Dibaca 284 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?

(26-03-2021 14:10:03 - Dibaca 365 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Ini Dia Penampakan 22 Motor yang Bakal Berlaga di MotoGP 2021!

(26-03-2021 11:35:04 - Dibaca 360 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
MotoGP Qatar 2021: Rossi Tak Berani Incar Podium?

(26-03-2021 08:50:43 - Dibaca 376 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Wajah Tim Jagoan Banyak Berubah di MotoGP 2021

(25-03-2021 12:56:34 - Dibaca 406 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Duel Ketat Ducati dan Yamaha di MotoGP Qatar 2021?

(24-03-2021 17:19:14 - Dibaca 363 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Aib Marquez yang Absen di MotoGP Qatar Dibongkar Bos IRTA?

(24-03-2021 15:45:53 - Dibaca 477 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
MotoGP Qatar 2021: Marc Marquez Resmi Digantikan Stefan Bradl!

(23-03-2021 21:40:20 - Dibaca 734 Kali)

 
- BERITA LAIN -
MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 192 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 313 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 977 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 402 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.128 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 826 Kali)

MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!