Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
 
29-03-2021 19:54:37 - Dibaca 212 Kali
 
 
Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Valentino Rossi memprediksi Ducati tak akan bisa menang dengan modal kecepatan saja. (motogp.com)
 
loading...
 
Sebelum balapan MotoGP Qatar 2021, Valentino Rossi menyatakan kecepatan motor Ducati bukan jaminan jadi juara di seri pembuka MotoGP 2021.

Pada saat sesi latihan bebas MotoGP Qatar 2021, Rossi sudah melihat potensi yang dihadirkan pembalap-pembalap Ducati pada saat balapan.

Rossi yang menyadari ancaman pembalap-pembalap Ducati lantas menyatakan hasil balapan akan tak hanya bergantung dari kecepatan motor.
 
 


"Mereka cepat. Mereka berakselerasi dengan baik, dan mereka sudah berada dalam kondisi terbaik. Saat ini mereka adalah tim terkuat. Mudah mengatakan mereka adalah tim yang difavoritkan," kata Rossi.

"Sulit bagi siapapun melawan mereka, tetapi faktanya tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada paruh kedua balapan. Kami tidak tahu dan Ducati juga tidak tahu," sambung The Doctor dikutip dari GPOne.

Dalam balapan yang berlangsung Minggu (28/3) waktu setempat atau Senin (29/3) dini hari waktu Indonesia, empat pembalap Ducati langsung mengisi tempat terdepan. Sementara tiga pembalap Yamaha membuntuti di belakangnya.

Sementara Rossi tak mampu bersaing di barisan terdepan, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo mulai menyalip satu demi satu para penunggang Ducati.


Jorge Martin menjadi pembalap Ducati pertama yang mulai melorot, setelah itu disusul Jack Miller. Vinales kemudian tampil sebagai juara setelah melewati Johann Zarco dan Pecco Bagnaia.

Kendati kalah dari Vinales, Zarco dan Bagnaia di akhir balapan kembali menunjukkan kecepatan motor Desmosedici GP21 dengan menyalip Joan Mir menjelang garis finis.

Balapan seri kedua MotoGP akan kembali berlangsung di Sirkuit Losail dengan tajuk MotoGP Doha 2021. Balapan MotoGP Doha bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Marc Marquez Bakal Tampil di MotoGP Portugal?

(10-04-2021 15:08:46 - Dibaca 356 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?

(06-04-2021 08:50:22 - Dibaca 341 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!

(02-04-2021 11:49:47 - Dibaca 402 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!

(28-03-2021 07:20:41 - Dibaca 556 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Joan Mir Kesal Saat Sesi Latihan Bebas MotoGP Qatar 2021, Mengapa?

(27-03-2021 09:55:07 - Dibaca 284 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?

(26-03-2021 14:10:03 - Dibaca 365 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Ini Dia Penampakan 22 Motor yang Bakal Berlaga di MotoGP 2021!

(26-03-2021 11:35:04 - Dibaca 360 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
MotoGP Qatar 2021: Rossi Tak Berani Incar Podium?

(26-03-2021 08:50:43 - Dibaca 376 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Wajah Tim Jagoan Banyak Berubah di MotoGP 2021

(25-03-2021 12:56:34 - Dibaca 406 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Duel Ketat Ducati dan Yamaha di MotoGP Qatar 2021?

(24-03-2021 17:19:14 - Dibaca 364 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Aib Marquez yang Absen di MotoGP Qatar Dibongkar Bos IRTA?

(24-03-2021 15:45:53 - Dibaca 477 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
MotoGP Qatar 2021: Marc Marquez Resmi Digantikan Stefan Bradl!

(23-03-2021 21:40:20 - Dibaca 734 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 272 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 489 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 198 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 314 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 979 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 148 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 404 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!