Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
 
02-04-2021 11:49:47 - Dibaca 402 Kali
 
 
Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Maverick Vinales berhasil meraih juara di MotoGP Qatar. (AFP/KARIM JAAFAR)
 
loading...
 
Maverick Vinales memberikan respons terkait kondisi Yamaha yang tampil gemilang di MotoGP sejak kepergian Valentino Rossi.

Yamaha lewat Vinales mampu merebut posisi pertama di MotoGP Qatar. Prestasi ini menegaskan kemampuan Yamaha yang membaik sejak kepergian Rossi.

Namun Vinales tidak menganggap hal tersebut berhubungan langsung.

"Tidak banyak yang berubah sejak kepergian Valentino. Pada akhirnya, dia hanya berada di garasi sebelah saya."
 
 


"Valentino adalah bagian besar dari Yamaha, dia akan selalu seperti itu sepanjang hidupnya. Tidak banyak yang berubah," kata Vinales seperti dikutip dari GPOne.

Selain membantah perkembangan Yamaha dikarenakan kepergian Rossi, Vinales mengakui bahwa ada perubahan dalam dirinya yaitu perubahan status menjadi menikah.

"Saya merasa memiliki tim terbaik dalam lintasan balap di dunia dan punya sosok terbaik di dunia yang bisa memberikan kasih sayang di rumah. Tak diragukan lagi ini adalah tajap paling penting dibandingkan 2020."


"Musim lalu berjalan sangat berat bagi saya, lihat saja yang terjadi diAustria. Hal itu membuat saya banyak berpikir meski mimpi saya tetap sama, yaitu menjadi juara," tutur Vinales.

Dengan MotoGP Doha masih berlangsung di Sirkuit Losail, Vinales kembali jadi favorit untuk bisa juara. Namun Vinales menganggap statusnya sebagai favorit juara MotoGP musim ini masih perlu pembuktian di sirkuit lain.

"Terlalu dini untuk mengatakan seberapa banyak motor Yamaha M1 mengalami peningkatan. Kami harus menunggu balapan di sirkuit lain bahwa motor ini benar-benar punya potensi bertarung di papan atas hingga akhir."
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Respons Vinales Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Marc Marquez Bakal Tampil di MotoGP Portugal?

(10-04-2021 15:08:46 - Dibaca 356 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?

(06-04-2021 08:50:22 - Dibaca 341 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?

(29-03-2021 19:54:37 - Dibaca 211 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!

(28-03-2021 07:20:41 - Dibaca 555 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Joan Mir Kesal Saat Sesi Latihan Bebas MotoGP Qatar 2021, Mengapa?

(27-03-2021 09:55:07 - Dibaca 283 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?

(26-03-2021 14:10:03 - Dibaca 365 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Ini Dia Penampakan 22 Motor yang Bakal Berlaga di MotoGP 2021!

(26-03-2021 11:35:04 - Dibaca 360 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
MotoGP Qatar 2021: Rossi Tak Berani Incar Podium?

(26-03-2021 08:50:43 - Dibaca 376 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Wajah Tim Jagoan Banyak Berubah di MotoGP 2021

(25-03-2021 12:56:34 - Dibaca 406 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Duel Ketat Ducati dan Yamaha di MotoGP Qatar 2021?

(24-03-2021 17:19:14 - Dibaca 363 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Aib Marquez yang Absen di MotoGP Qatar Dibongkar Bos IRTA?

(24-03-2021 15:45:53 - Dibaca 477 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
MotoGP Qatar 2021: Marc Marquez Resmi Digantikan Stefan Bradl!

(23-03-2021 21:40:20 - Dibaca 734 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 313 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 975 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.128 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 825 Kali)

Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!