Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > MOTOGP
 
MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
 
06-04-2021 08:50:22 - Dibaca 341 Kali
 
 
MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Marc Marquez sudah lama absen dari lintasan MotoGP. (AP/David Clares)
 
loading...
 
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez terancam absen di MotoGP Portugal, 18 April mendatang. Nasib comeback Marquez akan ditentukan pada 12 April.

Setelah absen di dua seri MotoGP 2021 di MotoGP Qatar dan MotoGP Doha, Marquez belum sepenuhnya mendapat izin tampil di MotoGP Portugal. Pembalap asal Spanyol itu bahkan terancam kembali absen jika tidak mendapat izin dari tim dokter.

Dikutip dari Speedweek, Marquez akan kembali menjalani tes medis pada 12 April mendatang. Tes tersebut akan menentukan keikutsertaan juara dunia MotoGP enam kali itu di MotoGP Portugal.
 
 


Jika tidak mendapat izin dari tim dokter, maka Marquez harus absen di MotoGP Portugal. The Baby Alien kemungkinan besar baru akan tampil di MotoGP Spanyol, 2 Mei, dua pekan usai MotoGP Portugal.

"Tes medis Marquez akan dilakukan 12 April dan pada 16 April latihan bebas MotoGP Portugal dimulai. Bintang Honda itu sudah absen dua balapan, dan sekarang berpeluang absen tiga atau bahkan empat balapan," tulis Speedweek.

Repsol Honda benar-benar payah tanpa Marquez. Di dua seri awal, prestasi terbaik Honda adalah finis delapan di MotoGP Qatar lewat Pol Espargaro. Selebihnya, para pembalap Honda selalu finis di luar sepuluh besar.


Hasil yang lebih buruk didapat LCR Honda. Takaaki Nakagami gagal finis di MotoGP Qatar dan finis 17 di MotoGP Doha. Sedangkan Alex Marquez gagal finis di dua seri tersebut.

Jika Marquez kembali absen di MotoGP Portugal, maka Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan posisi pembalap asal Spanyol tersebut.

Live streaming MotoGP Portugal bisa disaksikan di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan di Trans7.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Marquez Terancam Absen di MotoGP Portugal
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Marc Marquez Bakal Tampil di MotoGP Portugal?

(10-04-2021 15:08:46 - Dibaca 356 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Soal Kehebatan Yamaha Tanpa Rossi di MotoGP, Ini Respons Vinales!

(02-04-2021 11:49:47 - Dibaca 401 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Sebelum Balap, Rossi Sudah Ramal Ducati Kalah di MotoGP Qatar 2021?

(29-03-2021 19:54:37 - Dibaca 211 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
MotoGP Qatar: Ducati dan Yamaha Borong Tujuh Start Depan!

(28-03-2021 07:20:41 - Dibaca 555 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Joan Mir Kesal Saat Sesi Latihan Bebas MotoGP Qatar 2021, Mengapa?

(27-03-2021 09:55:07 - Dibaca 283 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Rossi Dikepung 3 Mantan Murid di MotoGP Qatar 2021?

(26-03-2021 14:10:03 - Dibaca 364 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Ini Dia Penampakan 22 Motor yang Bakal Berlaga di MotoGP 2021!

(26-03-2021 11:35:04 - Dibaca 359 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
MotoGP Qatar 2021: Rossi Tak Berani Incar Podium?

(26-03-2021 08:50:43 - Dibaca 376 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Wajah Tim Jagoan Banyak Berubah di MotoGP 2021

(25-03-2021 12:56:34 - Dibaca 406 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Duel Ketat Ducati dan Yamaha di MotoGP Qatar 2021?

(24-03-2021 17:19:14 - Dibaca 363 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Aib Marquez yang Absen di MotoGP Qatar Dibongkar Bos IRTA?

(24-03-2021 15:45:53 - Dibaca 477 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
MotoGP Qatar 2021: Marc Marquez Resmi Digantikan Stefan Bradl!

(23-03-2021 21:40:20 - Dibaca 732 Kali)

 
- BERITA LAIN -
MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 268 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 477 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 309 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 970 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.118 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 149 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 822 Kali)

MotoGP Portugal 2021, Marquez Terancam Absen?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!