Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
 
29-08-2021 09:01:15 - Dibaca 1.039 Kali
 
 
Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Marc Marquez dan Valentino Rossi. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe via okezone)
 
 
JADWAL MotoGP hari ini, Minggu (29/8/2021), akan melangsungkan race MotoGP Inggris 2021 yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone. Dua pembalap kenamaan, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) berpotensi finis podium dalam balapan nanti. Kenapa?

Baik Marc Marquez dan Valentino Rossi konsisten berada di posisi 10 besar dalam sesi Latihan bebas 3, 4 empat hingga kualifikasi MotoGP Inggris 2021 yang berlangsung Sabtu, 28 Agustus 2021. The Baby Alien -julukan Marc Marquez– sempat menempati posisi empat di Latihan bebas empat, hingga akhirnya menempati tangga kelima di sesi kualifikasi.

Bagaimana dengan Valentino Rossi? The Doctor -julukan Valentino Rossi– tak pernah terlempar di posisi delapan besar dari Latihan bebas tiga hingga kualifikasi.

Fakta di atas menunjukkan Valentino Rossi siap unjuk gigi di MotoGP Inggris 2021. Valentino Rossi membidik hasil positif di MotoGP Inggris 2021.

Tak sekadar mendapatkan poin, Valentino Rossi berupaya finis podium. Sebab, Valentino Rossi hanya membutuhkan satu podium lagi untuk mencatatkan 200 podium di kelas premier!


Hasil positif juga diburu Marc Marquez. The Baby Alien membutuhkan hasil positif demi mengembalikan kepercayaan dirinya yang belum kunjung optimal.

Setelah mengaspal Kembali usai absen Sembilan bulan, Marc Marquez sudah Sembilan kali membalap. Namun, dari Sembilan race itu, Marc Marquez hanya satu kali finis podium.

Padahal, sebelum cedera, finis podium bukanlah perkara sulit bagi Marc Marquez. Jadi, sanggup Berjaya Marc Marquez dan Valentino Rossi di MotoGP Inggris 2021?

Namun, sebelum turun di balapan, seluruh pembalap akan lebih dulu mentas di sesi pemanasan. Sesi pemanasan digelar pada Minggu, (29/8/2021) pukul 15.30-15.50 WIB.

Berikut jadwal MotoGP hari ini:

Minggu, 29 Agustus 2021:

Pemanasan: 15.30-15.50 WIB

Race: 19.00 WIB
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul: Jadwal MotoGP Hari Ini: Potensi Marc Marquez dan Valentino Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021
 
Sumber : okezone.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 537 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 634 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.110 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.160 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 856 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 816 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 859 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.082 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 569 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 718 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 859 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 776 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 566 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 442 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.