Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
 
31-08-2021 10:43:03 - Dibaca 676 Kali
 
 
Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Jorge Martin ditabrak Marc Marquez di MotoGP Inggris 2021. (Foto: MotoGP)
 
 
Jorge Martin mengaku kesal gagal bersaing di MotoGP Inggris 2021 karena benturan dengan Marc Marquez. Tapi, ia juga menegaskan tidak lagi marah kepada pembalap Repsol Honda itu.

Martin dan Marquez sempat bersaing ketat untuk memperebutkan posisi terdepan di lap pertama MotoGP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8).

Saat Martin berhasil melesat ke posisi pertama, Marquez memaksakan diri menyalip Martin dari jalur dalam dan mengakibatkan tabrakan. Kedua pembalap pun terpaksa gagal finis.

Martin sempat berang karena aksi berbahaya dari Marquez. Namun, belakangan ia sudah tak lagi marah kepada juara dunia enam kali tersebut.

"Saya kesal, tapi tidak marah. Pada akhirnya ini adalah hal-hal yang bisa terjadi saat balapan. Suatu hari insiden ini bisa terjadi pada saya, di lain hari juga bisa terjadi padanya. Anda tidak akan pernah tahu," kata Martin dikutip Marca.

Martin mengaku sudah sangat siap bersaing di MotoGP Inggris. Ia juga yakin bisa meraih podium jika tidak mengalami kecelakaan di awal balapan.


Meski demikian, Martin harus melupakan insiden di Silverstone untuk bisa melanjutkan musim fantastis bersama Ducati musim ini.

"Saya harus menatap ke depan, datang ke Aragon sejak awal dan terus bekerja keras. Tahun ini saya tidak diunggulkan, tapi saya berharap bisa terus naik podium tahun depan," ujarnya.

Martin muncul sebagai pembalap kejutan di MotoGP 2021. Sejauh ini pembalap Ducati tersebut sudah tiga kali naik podium dan satu di antaranya menjadi pemenang di MotoGP Styria.

Pencapaian tersebut membuat Martin kini menempati posisi ke-10 di klasemen MotoGP 2021 dengan koleksi 64 poin atau masih unggul lima poin atas Marc Marquez yang berada di urutan ke-12.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Martin Soal Insiden dengan Marquez: Saya Kesal, Bukan Marah
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 537 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 634 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.110 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.160 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 856 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 816 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 859 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.081 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 569 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 718 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 859 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 776 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 566 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 442 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.