Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
 
09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 869 Kali
 
 
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Maverick Vinales. (Foto : motorsport.com)
 
 
Legenda MotoGP Alex Criville meyakini Maverick Vinales akan menjadi pusat perhatian di MotoGP Aragon 2021.

Maverick Vinales bakal melakoni debut bersama Aprilia pada MotoGP Aragon 2021 yang akan berlangsung Minggu (12/9).

"Maverick Vinales akan menjadi pusat perhatian di MotoGP Aragon. Dia telah melakukan beberapa tes bagus dengan Aprilia di Misano dan dia akan mendapatkan salah satu motor terbaik dari merek Italia sejauh ini, seperti yang ditunjukkan Aleix Espargaro di Silverstone yang naik ke podium," ucap Criville dikutip dari Marca.

"Tujuan Maverick Vinales sekarang adalah naik ke motor dan membuat kontak pertama yang bagus akhir pekan ini. Saya pikir dia bisa memiliki balapan yang bagus, meskipun untuk naik podium masih butuh waktu. Saya pikir dia akan bersaing di grup kedua. Tujuannya sekarang adalah untuk menemukan sentuhan terbaik motor dan mulai mendapatkan pengalaman dengan Aprilia."

Tim Aprilia telah mengonfirmasi mantan pembalap Suzuki dan Yamaha itu akan ikut balapan di MotoGP Aragon.

Di Aprilia, Vinales akan berduet bersama Aleix Espargaro. Sedangkan Lorenzo Savadori akan mengisi posisi pembalap wild card pada 2021 dan akan menjadi pembalap penguji pada MotoGP 2022.


Kali terakhir Vinales tampil di MotoGP 2021 adalah di Sirkuit Red Bull Ring dalam seri MotoGP Styria pada 8 Agustus.

Vinales berpisah lebih cepat di tengah-tengah musim balap tahun ini. Hubungan Vinales dan Yamaha yang tidak harmonis memicu perpisahan lebih cepat dibanding rencana sebelumnya pada akhir musim ini.

Mantan juara Moto3 ini untuk sementara menempati peringkat ketujuh di klasemen pembalap MotoGP 2021 dengan 95 poin.

Debut Vinales bersama Aprilia RS-GP dalam balapan di MotoGP Aragon 2021 dapat disaksikan melalui live streaming CNNIndonesia.com dan siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Criville: Vinales Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 537 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 634 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.110 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.160 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 856 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 816 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 859 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.081 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 569 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 718 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 859 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 776 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 566 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 442 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.