Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
 
13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 777 Kali
 
 
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Francesco Bagnaia dan Valentino Rossi. (Foto: MotoGP)
 
 
Valentino Rossi memang hanya bisa finis di urutan ke-19 pada balapan MotoGP Aragon 2021 pada Minggu 12 September 2021. Namun, ia justru merasa gembira ketika balapan telah selesai.

Hal itu dikarenakan anak didik Rossi, yakni Francesco Bagnaia keluar sebagai pemenang pada balapan di Sirkuit Aragon tersebut. Bagnaia merebut kemenangan pertamanya di kelas MotoGP setelah melakukan debut pada 2019 silam.

Bagi Rossi, melihat anak didiknya bisa meraih podium tertinggi adalah sesuatu yang luar biasa. Tak heran jika pada saat balapan usai, Rossi langsung menghampiri pembalap Ducati Lenovo itu untuk memberikannya selamat.

Menariknya, Rossi mengaku bahwa Bagnaia bisa menang di Aragon berkat bantuannya. Rossi menyebut sehari sebelum balapan ia telah menghipnotis Bagnaia terkait ban yang akan dipilih pembalap Ducati tersebut.

Rossi tahu betul terkadang Bagnaia suka kurang beruntung ketika memilih opsi ban untuk balapan. Acap kali gara-gara pemilihan ban Bagnaia yang aneh, pembalap Italia itu justru mengalami nasib sial saat balapan berlangsung.

Karena tahu tingkah laku anak didiknya itulah Rossi sengaja terus-terusan mengatakan ban hard dan soft yang harus dipilih Bagnaia saat balapan di Aragon. Seperti menghipnotis Bagnaia karena terus-terusan mengatakan ban hard dan soft, Pecco lantas memilih dua jenis ban tersebut saat balapan berlangsung.


“Saya katakan padanya kemarin, inilah saatnya untuk menang. Karena dia selalu sangat cepat, tapi terkadang dia bernasib buruk dengan ban, tetapi harinya kini benar-benar sudah tiba,” kata Valentino Rossi, dilansir dari Speedweek, Senin (13/9/2021).

"Saya mencoba menghipnotis dia kemarin dan terus mengatakan kepadanya: 'hard, soft, hard, soft. Keras, Lembut. Saya mengatakan itu karena terkadang Pecco membuat keputusan yang aneh terkait pemilihan ban. Saya melihatnya pagi ini juga dan dua mengulanginya lagi. Saya sangat senang untuknya,” tambah pembalap berjuluk The Doctor itu.

Berkat perkataan Rossi yang terus-terusan mengatakan ban tipe hard dan soft, Bagnaia pada akhirnya bisa menang berkat kedua jenis ban tersebut. Ia menurut apa perkataan Rossi untuk menggunakan ban bertipe soft dan hard.

Rossi kini benar-benar bak ayah yang melihat anaknya sukses. Ia bahkan merasa momen Bagnaia untuk bangkit mungkin akan segera dimulai.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul: Menang di MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Ternyata Kena Hipnotis Valentino Rossi
 
Sumber : okezone.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 537 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 635 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.110 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.160 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 857 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 816 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 860 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.082 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 570 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 718 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 859 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?

(09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 869 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 567 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 505 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 876 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 730 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.