Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
 
18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 626 Kali
 
 
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Fabio Quartararo. (twitter)
 
 
Pembalap tim Monster Energy, Fabio Quartararo, yang memimpin klasemen pembalap merasa tak bisa melawan Ducati dalam kualifikasi MotoGP San Marino 2021.

Quartararo ada di belakang dua andalan Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, sehingga harus start dari posisi ketiga di MotoGP San Marino yang akan berlangsung Minggu (19/9) malam waktu Indonesia.

Pembalap asal Prancis itu merasa tak bisa melawan dua pembalap Ducati selama sesi kualifikasi berlangsung.

"Rencananya selalu sama seperti biasa. Kalau kita ingin pole position maka kita harus mencoba segalanya. Bagi saya sesimpel itu, terlepas ada di pole atau tidak, itu yang saya pikirkan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa melawan pembalap Ducati," kata Quartararo dikutip dari Speedweek.

Quartararo tertinggal 0,302 detik dari catatan waktu Bagnaia yang berada di pole position setelah mencatatkan waktu 1 menit 31,065 detik.

Jika Quartararo merasa tak bisa melawan Ducati, hal sebaliknya dirasakan pabrikan asal Italia itu.

CEO Ducati, Claudio Domenicali, begitu percaya diri dengan performa para pembalap di kualifikasi MotoGP San Marino 2021.


Jika Quartararo merasa tak bisa melawan Ducati, hal sebaliknya dirasakan pabrikan asal Italia itu.

CEO Ducati, Claudio Domenicali, begitu percaya diri dengan performa para pembalap di kualifikasi MotoGP San Marino 2021.

"Fabio punya kecepatan yang bagus, dan begitu pula kami. Kami begitu kompetitif dan kami bisa bersaing dengan Fabio," ujar Domenicali.

Live streaming MotoGP San Marino 2021 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Quartararo Mati Kutu di Kualifikasi MotoGP San Marino
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 858 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 855 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 590 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 646 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 688 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 861 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 462 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 726 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 666 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?

(09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 775 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Soal Insiden dengan Marquez, Martin: Saya Kesal, Bukan Marah!

(31-08-2021 10:43:03 - Dibaca 618 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Ada Potensi Marquez dan Rossi Naik Podium di MotoGP Inggris 2021?

(29-08-2021 09:01:15 - Dibaca 975 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 442 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 529 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 848 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.