Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
 
20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 570 Kali
 
 
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
MotoGP San Marino 2021: Francesco Bagnaia meraih kemenangan beruntun, Enea Bastianini raih podium pertama. (Foto: AP/Antonio Calanni)
 
 
Publik Italia tak harus khawatir berlebihan dengan pensiunnya Valentino Rossi dari ajang MotoGP. Bendera Italia, Il Tricolore, akan terus berkibar bersama Francesco Bagnaia dkk.

Fracesco Bagnaia meraih kemenangan keduanya secara beruntun di ajang MotoGP usai memenangi balapan di San Marino, Minggu (19/9) malam WIB. Memulai balapan dari posisi paling depan, rider Ducati itu menjadi yang pertama menyentuh garis finis.

Jika pada pekan lalu dia dapat perlawanan sengit dari Marc Marquez, malam tadi dia berduel dengan Fabio Quartararo. Memenangi pertarungan dengan dua rider terbaik di MotoGP saat ini, menunjukkan kematangan dan kemampuan Bagnaia untuk terus menorehkan prestasi.

Salah satu yang paling girang dengan kemenangan Bagnaia adalah Valentino Rossi. Mentor Bagnaia di Akademi VR46 itu menyebut Bagnaia akan menjadi penerus dirinya membawa bendera Italia berkibar pada ajang MotoGP.

"Kemenangan di Aragon sudah membuka kemampuannya, juga mentalitasnya. Sayang sekali dia kehilangan banyak poin di awal musim ini. Padahal (jika bagus sejak awal musim), dia akan terlibat pertarungan yang hebat dengan Quartararo sampai akhir (musim)," ucap Valentino Rossi mengomentari kemenangan Bagnaia.

Kecemerlangan Bagnaia musim ini membuat Rossi tak khawatir dengan masa depan Italia di ajang MotoGP. Di tengah gempuran pebalap Spanyol, Bagnaia jadi harapan baru publik Italia. Musim lalu Franco Morbidelli memanggul tanggung jawab tersebut, tapi tahun ini cedera menghambat performanya.


"Italia di ajang MotoGP berada di tangan yang aman, bahkan tanpa saya berada di sini lagi, dan ini hal yang positif. Pecco akan berjuang memperebutkan gelar juara dunia musim depan dan dia juga berjuang di musim ini."

"Di tahun 2022 Morbidelli juga akan bertarung (jadi jura dunia), bersama saudaraku Luca dan Bezzechi di atas lintasan, meski masuknya dia dalam daftar pebalap MotoGP belum resmi. Dan kemudian ada (Enea) Bastianini, yang bukan pebalap kami," tuntas Rossi dikutip dari Corsedimoto.

Kemenangan di MotoGP San Marino membuat Bagnaia berada di posisi dua klasemen MotoGP 2021. Selisih poinnya dengan Fabio Quartararo kini terpangkas menjadi 48 poin. Dengan masih ada empat balapan tersisa musim ini, peluang Bagnaia jadi juara dunia masih terbuka.

Klasemen MotoGP 2021

Klasemen MotoGP 2021

1. Fabio Quartraro - 234
2. Francesco Bagnaia - 186
3. Joan Mir - 167
4. Johann Zarco - 141
5. Jack Miller - 140
6. Brad Binder - 124
7. Aleix Espargaro - 104
8. Maverick Vinales - 98
9. Marc Marquez - 92
10. Miguel Oliveira - 87
11. Jorge Martin - 71
12. Takaaki Nakagami - 70
13. Alex Rins - 68
14. Pol Espargaro - 64
15. Enea Bastianini - 61
16. Alex Marquez - 50
17. Franco Morbidelli - 40
18. Iker Lecuona - 38
19. Danilo Petrucci - 37
20. Luca Marini - 28
21. Valentino Rossi - 28
22. Stefan Bradl - 13
23. Michele Pirro - 8
24. Dani Pedrosa - 6
25. Lorenzo Savadori - 4
26. Tito Rabat - 1
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Untung Ada Bagnaia, Masa Depan Italia di MotoGP Aman
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 537 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 634 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.110 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.160 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 856 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 816 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 860 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.082 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 718 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 859 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 776 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?

(09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 869 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 567 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.