Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
 
23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 860 Kali
 
 
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Pecco Bagnaia dan Fabio Quartararo (Foto : Yamaha MotoGP)
 
 
Pembalap asal Italia Francesco Bagnaia menunjukkan tanda-tanda menyerah untuk mengalahkan Fabio Quartararo di sisa empat seri balapan MotoGP 2021.

Tanda-tanda Bagnaia menyerah itu diungkapkan setelah ia sebenarnya mengalami momen-momen ajaib di dua balapan terakhir, yakni di MotoGP Aragon dan MotoGP San Marino. Tak hanya berhasil menempati pole position, pembalap berusia 24 itu juga berhasil menempati podium pertama dua kali berturut-turut.

"Dua kemenangan itu tidak mengubah saya, tapi justru membuat saya lebih percaya diri dengan kemampuan saya dan Ducati. Tapi kami belum yakin dengan fairing [untuk MotoGP 2022] baru yang dianggap lebih baik," kata Bagnaia seperti dilansir dari GPOne.

Sebelum menatap MotoGP 2022, Bagnaia kini fokus ke empat seri tersisa MotoGP 2021. Meskipun, ia tidak terlalu percaya diri karena terpaut 48 poin dengan Quartararo yang berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 234 poin.

"Akan sangat sulit untuk melewati 48 poin, kami akan melakukan yang maksimal dan melihat bagaimana itu berakhir. Tetapi itu tidak hanya bergantung pada saya," kata Bagnaia.

Bagnaia mengatakan saat ini ia sangat bersemangat untuk tampil di MotoGP Amerika di Sirkuit Austin pada 3 Oktober mendatang. Baginya, Sirkuit Austin adalah trek yang sangat disukainya.


"Saya sangat bersemangat untuk Austin, trek yang saya sukai. Ducati telah banyak berkembang dalam pergantian motor, manajemen, jadi apa yang menjadi titik lemah kami bisa menjadi keuntungan kali ini," jelas Bagnaia.

Balapan MotoGP 2021 berikutnya adalah MotoGP Amerika Serikat, 3 Oktober mendatang. Balapan MotoGP Amerika Serikat bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo di MotoGP 2021
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 537 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 634 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.110 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.160 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 856 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 816 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.082 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 569 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 718 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 859 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 776 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?

(09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 869 Kali)

 
- BERITA LAIN -
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 566 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.