Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
 
30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 858 Kali
 
 
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Maverick Vinales (Foto : Aprilia Racing)
 
 
Pembalap Aprilia Maverick Vinales akan absen pada seri ke-15 musim ini di MotoGP Amerika 2021 di Sirkuit Austin, Minggu (3/10).

Dikutip dari Reuters, Aprilia mengumumkan Vinales tidak akan tampil pada balapan akhir pekan ini karena masih berkabung setelah sepupunya Dean Berta Vinales tewas dalam balapan Supersport 300 di Kejuaraan Dunia Superbike di Jerez, akhir pekan lalu.

Sepupu Vinales tersebut termasuk salah satu pembalap yang terlibat dalam tabrakan di tikungan 2 pada lap 11 pada balapan itu. Dalam insiden itu Dean Berta terjatuh dan ditabrak pembalap lain saat balapan berlangsung.

"Kurang dari seminggu telah berlalu sejak kecelakaan itu, yang bukan waktu yang cukup waktu untuk mendapatkan kembali ketenangan yang dibutuhkan saat balapan," demikian pernyataan tim Aprilia Gresini dikutip dari Reuters.

"Vinales, mendapat dukungan penuh dan tanpa syarat dari Aprilia Racing, oleh karena itu memutuskan berhenti sejenak dalam perjalanannya untuk mengenal motor dan tim," ucap Aprilia menambahkan.

Pada MotoGP 2021 Vinales sudah dua kali tampil bersama Aprilia setelah keluar dari Yamaha pada Agustus lalu.


Akan tetapi belum ada hasil menggembirakan yang diraih Vinales sejauh ini. Pembalap 26 tahun tersebut finis di posisi ke-18 pada MotoGP Aragon dan finis ke-13 di MotoGP San Marino.

"Akan ada waktu dan seri lain dalam melanjutkan perjalanan menjanjikan yang dimulai bersama. Sebuah perjalanan yang harus sepenuhnya menghormati orang-orang yang terlibat dan perasaan mereka," tutur Aprilia.

MotoGP Amerika 2021 akan digelar di Sirkuit Austin, Senin (4/10) dini hari WIB, dan live streaming bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Sepupu Tewas, Vinales Absen di MotoGP Amerika 2021
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 537 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 635 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.111 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.162 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 817 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 860 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.082 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 570 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 718 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 859 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 777 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?

(09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 870 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 453 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 579 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 590 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 568 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 506 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 877 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 730 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.