Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
 
03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.160 Kali
 
 
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Francesco Bagnaia/ Valentino Rossi. (Gambar: Sportfeat)
 
 
Franesco Bagnaia merebut pole position di MotoGP Amerika 2021. Hasil ini membuat Valentino Rossi kagum, sebab Bagnaia berhasil merebut pole position tiga kali beruntun.

Dalam sesi kualifikasi yang digelar pada pukul 2.35 WIB di Circuit of the Americas, Minggu (3/10/2021). Pecco Bagnaia menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 2 menit 2,781 detik.

Hasil ini kembali menjadi permulaan bagus buat Ducati, sebab pada Bagnaia dapat posisi start terdepan dalam balapan terakhir, dia selalu bisa menuntaskannya dengan menjadi pemenang.

Ducati kali terakhir kali menang MotoGP pada 2007 silam. Kala itu, Casey Stoner menjadi pebalap Ducati yang sukese memenangkan kejuaraan tersebut.

Adapun kemudian Andrea Dovizioso kala berseragam Ducati belum pernah merasakan gelar juara dunia. Pencapaian tertingginya yakni menjadi runner-up tiga kali beruntun pada 2017, 2018, dan 2019.

"Pecco impresif, dia tiga kali pole position, dan dia melakukan putaran yang impresif," kata Rossi seperti dikutip Motosan.es, Minggu (3/10/2021).


"Dia dalam kondisi sangat baik dan senang melihatnya berkendara, saya belum pernah melihat pembalap mengendarai Ducati seperti ini dalam waktu yang lama," sambung Rossi.

Rossi sempat membalap bersama tim pabrikan Ducati di ajang MotoGP pada musim 2011 hingga 2012. Torehan Rossi dengan tim asal tanah kelahirannya ini tak cukup baik dengan hanya berada di peringkat ke-6 dan 7 pada klasemen akhir pebalap di musim MotoGP 2011 serta 2012.

Sedangkan saudaranya, Luca Marini saat ini masih harus berjuang menunjukkan tajinya bersama pabrikan Ducati. Marini sempat menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi pertama MotoGP Amerika, namun waktunya terus disalip pebalap lain, hingga ia harus start dari posisi 10.






"Luca Marini mengambil langkah maju yang besar dalam tes Misano dan tempat kesembilan lebih mencerminkan potensinya, karena dalam latihan dia selalu sangat cepat, baik di Ranch maupun di Panigale. Saya berharap dia memiliki balapan yang bagus," tanggap Rossi.

Hasil kualifikasi Bagnaia mengakhiri laju sempurna Marc Marquez yang menyapu bersih dalam sesi kualifikasi, The Baby Alliens harus puas start dari posisi tiga, tepat berada di belakang Fabio Quartararo.

Bermodal pernah menang di Austin, Marc Marquez jelas harus jadi perhatian utama pada akhir pekan ini. Selain itu, persaingan Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia juga perlu disimak.

Race MotoGP Amerika 2021 di Austin dilangsungkan pada hari Minggu 3 Oktober waktu setempat alias Senin (4/10) dini hari WIB. Saksikan siaran langsungnya di Trans7 dan detikOto.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bagnaia Hat-trick Pole Position, Valentino Rossi Terpesona
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 537 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 634 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.110 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 856 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 816 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 859 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.081 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 569 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 718 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 859 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 776 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?

(09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 868 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 587 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 413 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 565 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 442 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.