Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
 
04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.397 Kali
 
 
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Marc Marquez di MotoGP AS 2021. (Foto: reutersvia sindonews)
 
 
Pembalap Yamaha Fabio Quartararo kukuh di puncak klasemen MotoGP 2021 setelah Marc Marquez menang MotoGP Amerika di Sirkuit Austin, Senin (4/10) dini hari WIB.

Tidak banyak perubahan di klasemen pembalap MotoGP 2021 setelah pembalap Honda Marc Marquez menang MotoGP Amerika Serikat di Austin.

Marquez menang MotoGP Amerika Serikat 2021 setelah mencatatkan waktu 41 menit 41,435 detik. Kemenangan di Austin jadi yang kedua bagi Marquez setelah MotoGP Jerman.

Prestasi di Austin pada musim ini membuat The Baby Alien meraih tujuh kemenangan di MotoGP Amerika. Catatan itu jadi yang terbanyak pada seri tersebut.

Kemenangan yang diraih Marquez diikuti Fabio Quartararo yang mendapatkan podium kedua, sedangkan Francesco Bagnaia dari Ducati di podium ketiga.

Podium kedua itu cukup bagi Quartararo guna menjaga jarak dengan Pecco Bagnaia di klasemen MotoGP 2021. Tambahan 20 poin di MotoGP Amerika membuat Quartararo mengoleksi 254 poin.


Quartararo unggul 52 poin atas Pecco Bagnaia yang menempati posisi kedua dengan koleksi 202 poin. Sedangkan di tempat ketiga dihuni juara bertahan Joan Mir dari Suzuki dengan torehan 176 poin.

Sementara itu, dengan kemenangan di MotoGP Amerika Marc Marquez juga memperbaiki posisi di klasemen musim ini. Pembalap asal Spanyol tersebut kini menempati posisi ketujuh menggeser Aleix Espargaro.

Klasemen MotoGP Usai Marquez Juara MotoGP Amerika:

1. Fabio Quartararo 254 poin
2. Francesco Bagnaia 202
3. Joan Mir 176
4. Jack Miller 148
5. Johann Zarco 141
6. Brad Binder 131
7. Marc Marquez 117
8. Aleix Espargaro 104
9. Maverick Vinales 98
10. Miguel Oliveira 92
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Klasemen MotoGP 2021 Usai Marquez Menang MotoGP Amerika
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 954 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!

(07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 1.010 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.447 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 1.141 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 1.048 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 1.071 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.360 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 716 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 867 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 1.066 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 924 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?

(09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 1.070 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.