Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > MOTOGP
 
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
 
07-11-2021 16:36:06 - Dibaca 786 Kali
 
 
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Fabio Quartararo. (Foto : ANDREAS SOLARO / AFP)
 
 
Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, hanya finis posisi ketujuh saat kualifikasi MotoGP Algarve 2021. Oleh karena itu dia akan mengubah setting-an motornya saat balapan yang akan berlangsung pada Minggu, (7/11/2021) malam WIB.

Pembalap asal Prancis itu tampil apik pada sesi latihan bebas satu hingga tiga. Namun, performa motornya menurun drastis di sesi latihan keempat dan saat kualifikasi.

Aikbatnya, pembalap berjukuk El Diablo tersebut harus memulai balapan dari posisi ketujuh. Dia harus bekerja lebih keras untuk bisa finis di urutan terdepan dan mengalahkan dominasi dua pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, yang merebut dua posisi start terdepan.

Quartararo pun tidak mengerti apa yang terjadi pada motornya. Padahal, dia menggunakan settingan seperti yang biasa dipakainya tapi sesuatu yang aneh dirasakannya sehingga membuatnya tidak bisa tampil maksimal di dua sesi terakhir.

“Kami menggunakan pengaturan yang biasanya berfungsi, tetapi hari ini (Sabtu) tidak berhasil sama sekali. Saya memiliki masalah di sektor terakhir, yang merupakan titik kuat kami. Cengkramannya tidak seperti yang saya harapkan,” kata Quartararo dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (7/11/2021).


“Saya mengalami banyak kesulitan membuat lap bersih, saya tidak konsisten. Saya merasakan sensasi aneh baik di FP4 maupun di kualifikasi. Kita harus mengubah sesuatu ,” imbuhnya. “Saya memiliki perasaan yang luar biasa sepanjang akhir pekan, tetapi motor saya berbeda di kualifikasi. Dia banyak bergerak dan sulit untuk memahami mengapa,” tuturnya.

“Di FP4 kami memiliki beberapa masalah dengan ban belakang yang keras. (Minggu) saya akan mencoba ban medium. Mari kita lihat apa yang bisa kita tingkatkan, saya merasakan sensasi yang sangat aneh,” pungkas pembalap Monster Energy Yamaha itu. Sekadar informasi, balapan MotoGP Algerve 2021 akan digelar pada Minggu (7/11/2021) pukul 20.00 WIB. Pada balapan edisi pertama di Portimao awal musim ini, El Diablo keluar sebagai pemenang menungguli Francesco Bagnaia yang membuntutinya di urutan dua.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul: Finis Posisi 7 saat Kualifikasi, Fabio Quartararo Akan Ubah Settingan Motor ketika Balapan di MotoGP Algarve 2021
 
Sumber : okezone.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Rossi Pensiun Usai Balapan Sepanjang 46 Ribu KM

(14-11-2021 12:30:20 - Dibaca 739 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Marquez Menang Mudah di Sirkuit Austin, Ini Klasemen MotoGP 2021!

(04-10-2021 06:25:18 - Dibaca 1.192 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Ini Respons Rossi Soal Bagnaia Hat-trick Pole Position!

(03-10-2021 07:49:56 - Dibaca 1.248 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Vinales Dikabarkan akan Absen di MotoGP Amerika 2021...?

(30-09-2021 08:27:31 - Dibaca 937 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
MotoGP Amerika Serikat 2021: Adik Valentino Rossi Ini Yakin Bisa Tampil Apik!

(28-09-2021 19:51:09 - Dibaca 869 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
MotoGP 2021: Bagnaia Beri Sinyal Menyerah Kejar Quartararo?

(23-09-2021 17:10:31 - Dibaca 937 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Aleix Espargaro Tercepat di Tes MotoGP Misano!

(23-09-2021 09:16:03 - Dibaca 1.189 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Masa Depan Italia di MotoGP Disebut Aman Berkat Ada Bagnaia?

(20-09-2021 07:03:57 - Dibaca 620 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 770 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 950 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Hipnotis Rossi Jadi Penyebab Bagnaia Juara di MotoGP Aragon 2021?

(13-09-2021 07:40:40 - Dibaca 829 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Vinales Disebut Jadi Pusat Perhatian di MotoGP Aragon 2021?

(09-09-2021 08:05:19 - Dibaca 924 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 893 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 913 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 723 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 884 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 751 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 680 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 567 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 706 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.069 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 868 Kali)

Tempati Posisi 7 di MotoGP Algarve 2021, Ini Reaksi Quartararo!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER