Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
 
23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 9.256 Kali
 
 
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Sumber Foto :
 
loading...
 
Polisi bergerak cepat menyelidiki video viral pemuda yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi. Polisi telah mengetahui identitas pemuda itu, tim juga telah disiapkan untuk menangkapnya.

"Gua tegas pokoknya tangkap. Buat dua tim. Berangkat ke masing-masing lokasi," ujar Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/5/2018).

Adi membentuk dua tim untuk menangkap pemuda itu. Kedua tim memburunya di sekolah hingga rumah. Diduga pelaku masih bersekolah.

"(Kita) Bagi dua tim. Ada tim ke sekolah. Ada satu tim ke kediaman," tegasnya.


Sebelumnya, video viral berdurasi sekitar 19 detik itu diunggah oleh akun Instagram @jojo_ismyname. Akun itu juga membubuhkan keterangan mengenai video itu.

"Anak muda ini Ancam tembak jokowi..😞😞 Gak terima presidenku dibuat seperti ini..!!: @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspolrestabessurabaya @cyberindonesia_id" tulis akun itu.

Dalam video, tampak seorang pria berkacamata bertelanjang dada berada di sebuah ruangan. Dia memegang foto Jokowi sambil menunjuk-nunjuknya. Dia sesumbar ingin menembak orang yang ada di foto tersebut.

"Gue tembak orang ini. Gua pasung. Ini kacung gua. Kacung gua. Gue lepasin kepalanya," ujar pria tersebut.

Dia juga bahkan menyebut Jokowi gila. Pria itu menantang Jokowi menemukannya dalam waktu 24 jam.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda yang Ancam Tembak Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.820 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.673 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 248 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 625 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 301 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 571 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Warga Pendatang Tak Berani Keluar Rumah Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 08:48:02 - Dibaca 1.154 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?