Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
 
19-11-2017 10:32:01 - Dibaca 6.357 Kali
 
 
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta Darwis M. Adji menganggarkan kembali kegiatan pelatihan dalam rangka menjaga stabilitas politik dan keamanan Ibu Kota menjelang 2019.

"Anggaran yang kami ajukan itu hanya untuk semacam diklat atau ada kelas tersendiri untuk mengkaderkan lebih daripada wawasan kebangsaan, wawasan nusantara, bela negara," kata Darwis di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 November 2017.

Darwis menjelaskan, tahun depan merupakan tahun politik di mana akan ada daftar tetap calon-calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI 2019. Sehingga, ia menilai perlu ada pelatihan membangun wawasan politik berintegritas.


Darwis mengatakan, kegiatan itu sebelumnya kerap ditiadakan di era pemerintahan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Padahal, kata Darwis, jika kegiatan itu dianggarkan, ia yakin tidak akan ada remaja di masjid-masjid yang membuat spanduk provokatif saat pemilihan kepala daerah.

"Kalau pun fungsi Bangkesbang dulu difungsikan dengan baik, enggak akan ada pencegatan gubernur, menghadang gubernur, cagub untuk berkampanye," ujarnya.

Menurut Darwis, kegiatan pelatihan bagi karang taruna, organisasi siswa, organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, dan organisasi sayap partai itu juga bertujuan untuk menyosialisasikan undang-undang pemilu, mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat kampanye.

Untuk 2018, Darwis mengajukan anggaran kegiatan itu sekitar Rp 30 miliar, separuh dari anggaran yang sebelumnya diajukan di zaman Ahok sebesar Rp 72 miliar.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Kegiatan yang Kerap Dipangkas Ahok Dianggarkan Lagi di Era Anies
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
- JAKARTA -
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sandiaga Sebut Banyak Laporan Palsu yang Diterima Pemprov DKI, Benarkah?

(21-01-2018 20:51:18 - Dibaca 124 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.