SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Nasional
 
Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
 
11-06-2018 18:32:30 - Dibaca 831 Kali
 
 
Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Sumber Foto : detik.com
 
Muncul spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Pak JOKOWI' di jalur mudik selatan, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, angkat bicara saat meresmikan Posko Mudik PKS 2018 di jalur Nagreg, tepatnya di depan RM Ma Ecot Nagreg, Kabupaten Bandung.

Spanduk itu dipasang di Jalan Cagak Nagreg dan menjadi pusat perhatian para pemudik.

"Enggak masalah, silahkan aja," kata Sohibul di Posko Mudik PKS yang berada di jalur Nagreg, Senin (11/6/2018).


Sohibul menyatakan setiap orang boleh mengklaim, namun nantinya publik yang akan menilai. "Masing-masing boleh mengklaim, tentu nanti publik yang akan menilai. Apakah benar klaim-klaim itu?" ungkapnya.

Menurutnya, dalam demokrasi klaim-klaim seperti itu sudah menjadi hal biasa. "Kami berhak mengklaim, dalam demokrasi biasa selama kita tidak melakukan dalam hal-hal yang anarkis. Wasitnya publik," jelasnya.

Ia juga tak mempersoalkan spanduk yang bertuliskan pendukung ganti presiden jangan lewat jalan tol ini, ini tolnya Jokowi.

"Itu sudah langsung diberikan penilaian oleh publik. Jadi silahkan mengklaim, tapi mengklaimnya dengan sesuatu yang masuk ke akal. Kalau gak masuk akal dibully orang," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Spanduk Lebaran Lancar Berkat Jokowi, Sohibul Iman: Silahkan Klaim
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 525 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Terbukti Jadi Penggerak Teror, Hakim Vonis Mati Aman Abdurrahman!

(23-06-2018 07:12:18 - Dibaca 155 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Hanura Minta Fadli Zon Lihat Soal Mudik Tidak Pakai Kacamata Kuda!

(21-06-2018 16:45:26 - Dibaca 433 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Fadli Tuding Pemerintah Gagal Atasi Macet Mudik, Ini Jawaban Tegas Istana!

(21-06-2018 14:56:13 - Dibaca 1.001 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Ini Komentar Santai Jokowi Saat Aturan Ambang Batas Capres Digugat ke MK!

(21-06-2018 12:08:32 - Dibaca 848 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Jokowi Ulang Tahun, Ini Ucapan Sejumlah Tokoh di Medsos!

(21-06-2018 07:00:10 - Dibaca 424 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Mudik Lancar, Relawan Bagikan Stiker 'Thank You Mr Jokowi'!

(17-06-2018 21:26:33 - Dibaca 410 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Pengacara Sebut Kasus Chat Rizieq Tak Akan Bisa Dibuka Sampai Mati, Apa maksudnya?

(17-06-2018 15:38:23 - Dibaca 1.757 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Terkait SP3 Kasus Rizieq Shihab, Ini Pernyataan Wakapolri!

(17-06-2018 15:15:53 - Dibaca 361 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Pria Ini Nekat Jalan Kaki dari Sukabumi Untuk Bertemu dengan Jokowi

(17-06-2018 14:55:31 - Dibaca 293 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Soal Poros Mekah vs Beijing, Ini Reaksi Tegas PDIP!

(17-06-2018 10:24:50 - Dibaca 1.052 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 140 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 178 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 330 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 525 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Ada Spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Jokowi', Ini Kata PKS!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.