SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Internasional
 
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
 
12-06-2018 06:53:02 - Dibaca 70 Kali
 
 
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Sumber Foto : detik.com
 
Media pemerintah Korea Utara, KCNA, menyatakan Pemimpin mereka, Kim Jong Un terkesan dengan kebersihan Singapura. Hal itu disebut disampaikan setelah Kim berjalan-jalan ke sejumlah lokasi di Singapura.

Dilansir dari CNN, Selasa (12/6/2018), KCNA menyatakan Kim terkesan dengan pemandangan kota Singapura.

Saat kunjungan itu, Kim disebut disambut banyak orang. Kim juga terlihat diajak foto selfie oleh Menlu Singapura Vivian Balakrishnan.


"Singapura bersih dan indah dan setiap bangunan bergaya seperti yang dia dengar di masa lalu, menambahkan dia akan belajar banyak dari pengetahuan dan pengalaman yang baik dari Singapura di berbagai bidang di masa depan," kata artikel KCNA seperti dikutip CNN.

Sebelumnya, Kim menyempatkan diri berjalan-jalan di Singapura sebelum bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Ia berjalan-jalan di sekitar Flower Dome di Gandens by the Bay bersama rombongannya.

Dilansir dari Channel News Asia, Kim terlihat mengunjungi lokasi itu pada Senin (11/6) malam.

Selain itu, dilansir dari Reuters, Kim juga terlihat mengunjungi hotel Marina Bay Sands, yang menyerupai papan luncur raksasa yang bertengger di tiga kolom tinggi. Dia disebut datang untuk melihat pemandangan kota saat malam hari dari taman di bagian atas lokasi itu.

Para tamu yang sudah ada di lokasi pun terkejut dengan kehadiran Kim. Mereka pun memanfaatkan momen itu untuk mengambil gambar Kim yang melambaikan tangan kepada mereka.

Dalam perjalanan kembali ke hotelnya, Kim terlihat berjalan di sepanjang jalan di dekat patung Merlion.

Selain berjalan-jalan, Kim juga terlihat tersenyum saat selfie bersama Balakrishnan dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung. Foto itu pun dibagikan Balakrishnan lewat akun Twitter-nya, @VivianBala.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hari Ini, Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Warisan Senilai Rp 422 Triliun Resmi Diterima Raja Thailand!

(18-06-2018 18:52:57 - Dibaca 267 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Trump dan Kim akan Dijaga Prajurit Terganas di Dunia Saat Bertemu di Singapura!

(06-06-2018 13:46:05 - Dibaca 403 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!

(06-06-2018 10:21:58 - Dibaca 237 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Diduga Korupsi, Bos AirAsia Diselidiki dan Kantornya Digeledah!

(30-05-2018 18:32:41 - Dibaca 68 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Foto Buka Puasa Terpanjang di Dunia Viral di Medsos!

(27-05-2018 12:42:12 - Dibaca 100 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Terkait Bom di Surabaya, Ini Ucapan Belasungkawa Dunia Internasional!

(14-05-2018 19:02:05 - Dibaca 178 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 112 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Kopi Sebagai Pemicu Kanker Diputuskan Hakim di California! Benarkah?

(02-04-2018 07:40:15 - Dibaca 79 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Wow! Negara-negara Ini Beri Gaji Buat Para Pengangguran!

(26-03-2018 07:56:25 - Dibaca 109 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!

(02-03-2018 15:23:13 - Dibaca 249 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan

(30-01-2018 12:04:08 - Dibaca 298 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jokowi ke Afghanistan, Ini adalah Kunjungan Bersejarah! Mengapa?

(30-01-2018 09:17:56 - Dibaca 196 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 138 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 178 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 330 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 525 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.