Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
 
07-07-2018 06:03:00 - Dibaca 18.152 Kali
 
 
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa masyarakat Indonesia kini menginginkan pemimpin yang bersih. Prabowo mengklaim mendengar keluhan dan keinginan dari masyarakat atas kondisi saat ini.

"Kami lihat ada respons dari rakyat. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin pemimpin yang bersih, bukan pemimpin yang banyak uang tapi enggak jelas uangnya dari mana," kata Prabowo.

Rakyat, lanjutnya, sudah lelah dengan pemerintahan yang kotor akibat korupsi. "Saya kira, semakin hari semakin lebih keras lagi rakyat suaranya," kata Prabowo.


Prabowo lalu menilai kondisi ekonomi Indonesia saat ini sangat mengkhawatirkan. Dia mengatakan bahwa selama ini Masyarakat pun sudah menunjukkan hal itu.

"Ekonomi kita sangat memprihatinkan yang sudah saya ramalkan berkali-kali, tapi elit tidak mau dengar," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat menyatakan bahwa Indonesia kehilangan kedaulatan, terutama di bidang ekonomi.

Dia mengamini ada pihak yang tidak senang dengan pernyataannya itu. Namun, Prabowo tetap mengutarakan hal tersebut dengan nada yang tegas.

"Saya menilai, mungkin banyak yang tidak suka, Indonesia sudah kehilangan kedaulatan. Terutama kedaulatan ekonomi," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa masih banyak rakyat yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.

"Tanpa kedaulatan ekonomi, tidak ada gunanya kemerdekaan kita," imbuh Prabowo.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Investasi Asing di Ibu Kota Baru, Demokrat Minta Pemerintah Jelaskan?

(21-01-2020 11:03:55 - Dibaca 128 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PKS Kritik Jokowi Soal Investasi Ibu Kota Baru, Apa maksudnya?

(21-01-2020 10:58:54 - Dibaca 300 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Sandiaga Capres 2024, Ini Kata Fadli Zon!

(20-01-2020 15:49:03 - Dibaca 205 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PKS Ajak Fraksi Lain Desak DPR Bentuk Pansus Jiwasraya?

(16-01-2020 16:51:50 - Dibaca 182 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Anaknya Ikut Pencalonan Ketum PAN, Ini Kata Amien Rais!

(13-01-2020 11:44:28 - Dibaca 489 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?

(11-01-2020 09:45:24 - Dibaca 510 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Jokowi ke Natuna, Ini Kata Fadli Zon!

(09-01-2020 10:16:52 - Dibaca 251 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Gerindra Minta Menteri Tito, Fachrul, dan Sri Mulyani Dievaluasi?

(31-12-2019 21:21:31 - Dibaca 984 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Perusahaan Erick Thohir Dituding Andi Arief Terjerat Jiwasraya?

(23-12-2019 22:13:51 - Dibaca 605 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Politikus Nasdem Ini Bicara Soal Bedanya Akademisi dan Tukang Kayu Jadi Pemimpin!

(15-12-2019 08:52:19 - Dibaca 1.624 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Partai Demokrat Sentil Gibran dan Bobby yang Maju Pilkada!

(13-12-2019 08:54:51 - Dibaca 473 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Gibran Daftar Pilwalkot Solo, Ini Kata PAN!

(13-12-2019 08:43:53 - Dibaca 190 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 48 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 92 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 1.191 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 187 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 123 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 206 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 56 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 301 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 276 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Rekam Jejak Kontraktor Revitalisasi Monas, Ini Kata Pemprov DKI!

(21-01-2020 19:52:34 - Dibaca 386 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 143 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
e-Budgeting Smart ala Anies Katanya Sudah Siap Digunakan Pada APBD DKI 2021?

(21-01-2020 19:03:45 - Dibaca 181 Kali)

DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

TERPOPULER