Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
 
07-07-2018 06:03:00 - Dibaca 17.721 Kali
 
 
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa masyarakat Indonesia kini menginginkan pemimpin yang bersih. Prabowo mengklaim mendengar keluhan dan keinginan dari masyarakat atas kondisi saat ini.

"Kami lihat ada respons dari rakyat. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin pemimpin yang bersih, bukan pemimpin yang banyak uang tapi enggak jelas uangnya dari mana," kata Prabowo.

Rakyat, lanjutnya, sudah lelah dengan pemerintahan yang kotor akibat korupsi. "Saya kira, semakin hari semakin lebih keras lagi rakyat suaranya," kata Prabowo.


Prabowo lalu menilai kondisi ekonomi Indonesia saat ini sangat mengkhawatirkan. Dia mengatakan bahwa selama ini Masyarakat pun sudah menunjukkan hal itu.

"Ekonomi kita sangat memprihatinkan yang sudah saya ramalkan berkali-kali, tapi elit tidak mau dengar," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat menyatakan bahwa Indonesia kehilangan kedaulatan, terutama di bidang ekonomi.

Dia mengamini ada pihak yang tidak senang dengan pernyataannya itu. Namun, Prabowo tetap mengutarakan hal tersebut dengan nada yang tegas.

"Saya menilai, mungkin banyak yang tidak suka, Indonesia sudah kehilangan kedaulatan. Terutama kedaulatan ekonomi," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa masih banyak rakyat yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.

"Tanpa kedaulatan ekonomi, tidak ada gunanya kemerdekaan kita," imbuh Prabowo.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 960 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 273 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 219 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 286 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 212 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 346 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 638 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 267 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 299 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 296 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 339 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 566 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 95 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 153 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.