PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
 
07-07-2018 06:03:00 - Dibaca 18.947 Kali
 
 
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa masyarakat Indonesia kini menginginkan pemimpin yang bersih. Prabowo mengklaim mendengar keluhan dan keinginan dari masyarakat atas kondisi saat ini.

"Kami lihat ada respons dari rakyat. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin pemimpin yang bersih, bukan pemimpin yang banyak uang tapi enggak jelas uangnya dari mana," kata Prabowo.

Rakyat, lanjutnya, sudah lelah dengan pemerintahan yang kotor akibat korupsi. "Saya kira, semakin hari semakin lebih keras lagi rakyat suaranya," kata Prabowo.
 
 


Prabowo lalu menilai kondisi ekonomi Indonesia saat ini sangat mengkhawatirkan. Dia mengatakan bahwa selama ini Masyarakat pun sudah menunjukkan hal itu.

"Ekonomi kita sangat memprihatinkan yang sudah saya ramalkan berkali-kali, tapi elit tidak mau dengar," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat menyatakan bahwa Indonesia kehilangan kedaulatan, terutama di bidang ekonomi.

Dia mengamini ada pihak yang tidak senang dengan pernyataannya itu. Namun, Prabowo tetap mengutarakan hal tersebut dengan nada yang tegas.

"Saya menilai, mungkin banyak yang tidak suka, Indonesia sudah kehilangan kedaulatan. Terutama kedaulatan ekonomi," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa masih banyak rakyat yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.

"Tanpa kedaulatan ekonomi, tidak ada gunanya kemerdekaan kita," imbuh Prabowo.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Prabowo: Rakyat Ingin Pemimpin yang Bersih
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 85 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 309 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 138 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PKS Sebut Habib Rizieq dan UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024?

(10-08-2020 12:39:40 - Dibaca 394 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Ditetapkan Jadi Ketum Gerindra Lagi, Apakah Prabowo Siap Nyapres di 2024?

(09-08-2020 08:07:47 - Dibaca 270 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Sanjungan Ibas Kepada SBY Berbuah Sindiran Pedas!

(07-08-2020 21:50:42 - Dibaca 1.677 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Jokowi Dikritik Keras oleh Fadli Zon, Ini Kata Gerindra!

(07-08-2020 21:45:07 - Dibaca 2.081 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 321 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 222 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?

(08-07-2020 19:39:00 - Dibaca 896 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 327 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Pengamat Sebut Isu Komunisme Tak Lagi Menarik Buat Masyarakat

(06-07-2020 12:09:25 - Dibaca 691 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 85 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 309 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 138 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 154 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 396 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 84 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
PKS Sebut Habib Rizieq dan UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024?

(10-08-2020 12:39:40 - Dibaca 394 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Soal Video Obat Corona, Polisi Periksa Anji Hari Ini!

(10-08-2020 10:13:32 - Dibaca 102 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

(10-08-2020 08:57:09 - Dibaca 213 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Hari Ini Sanksi Tilang Ganjil Genap di Jakarta Mulai Diberlakukan!

(10-08-2020 08:35:48 - Dibaca 55 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Ditetapkan Jadi Ketum Gerindra Lagi, Apakah Prabowo Siap Nyapres di 2024?

(09-08-2020 08:07:47 - Dibaca 270 Kali)

Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?
Kasus Corona di Jakarta Pecah Rekor 2 Hari Berturut?

(09-08-2020 07:56:37 - Dibaca 203 Kali)

Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.