KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
 
01-12-2017 21:06:50 - Dibaca 6.081 Kali
 
 
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Dalam rapat paripurna pengesahan APBD 2017, Fraksi PDIP menginterupsi dan mempertanyakan soal gaji Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang cukup tinggi mencapai Rp 34 juta. Tahun 2018, anggaran untuk TGUPP cukup besar dari yang semula Rp 2,3 miliar menjadi Rp 28,99 miliar.

Ditanyai perihal itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan soal gaji TGUPP akan ditentukan detailnya dan ada perumusannya secara khusus. "Nanti detailnya ada menurut saya terlalu sederhana untuk itu dan soal angka karena banyak sekali tergantung komunikasinya. Ada perumusan ya," jelasnya ditemui usai rapat paripurna, Kamis (30/11).


Terkait nama-nama yang akan masuk dalam daftar TGUPP, Anies juga masih belum mau membuka. Termasuk enggan menjawab apakah mantan komisioner KPK Bambang Widjojanto akan menjadi bagian TGUPP. Seperti diketahui, Anies bertemu Bambang Widjojanto di Balai Kota pada Kamis pagi.

"Ketika sudah lengkap semua nanti kita umumkan. Bukan sekadar soal namanya siapa tapi yang penting tugas apa saja yang ditunaikan," ujarnya.

TGUPP lanjutnya disiapkan untuk membantu gubernur dan wakil gubernur. Bukan sebaliknya. TGUPP kata dia harus mengajari gubernur dan wakil gubernur terkait bagaimana melaksanakan berbagai program percepatan.

"Jangan sampai kehadirannya malah diajari gubernur dan wagub. Mereka datang untuk memberikan pengalaman pengetahuan sehingga gubernur dan wagub dapat masukan, informasi. Jadi kita akan review semuanya," jelasnya.

Keberadaan TGUPP dipastikan tak akan tumpang tindih dengan SKPD. "Justru nanti perannya memastikan proses koordinasi akan terjadi karena mereka akan berkomunikasi. Jadi nanti disitu untuk memastikan semua yang menjadi rencana sinkron dengan pelaksanaan," jelasnya.

Karena, lanjut Anies, salah satu masalah yang kerap terjadi di birokrasi ialah antara rencana dan pelaksanaan bisa berbeda.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anggaran fantastis gaji TGUPP, Anies Baswedan sebut ada rumusnya
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 643 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.078 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 640 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.073 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.362 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 517 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Disuruh Ngaca Sama Anies, Ini Jawaban Santai Djarot!

(19-10-2018 14:55:05 - Dibaca 1.199 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Kisruh Truk Sampah Jakarta-Bekasi, Ini Kata Anies!

(19-10-2018 07:04:38 - Dibaca 682 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Bekasi Cegat Truk Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(18-10-2018 17:18:39 - Dibaca 1.105 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 487 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 764 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 892 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.079 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 643 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.078 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 391 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 640 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.073 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.362 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 517 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.058 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 719 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.