Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
 
01-12-2017 21:06:50 - Dibaca 5.811 Kali
 
 
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sumber Foto : merdeka.com
 
Dalam rapat paripurna pengesahan APBD 2017, Fraksi PDIP menginterupsi dan mempertanyakan soal gaji Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang cukup tinggi mencapai Rp 34 juta. Tahun 2018, anggaran untuk TGUPP cukup besar dari yang semula Rp 2,3 miliar menjadi Rp 28,99 miliar.

Ditanyai perihal itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan soal gaji TGUPP akan ditentukan detailnya dan ada perumusannya secara khusus. "Nanti detailnya ada menurut saya terlalu sederhana untuk itu dan soal angka karena banyak sekali tergantung komunikasinya. Ada perumusan ya," jelasnya ditemui usai rapat paripurna, Kamis (30/11).


Terkait nama-nama yang akan masuk dalam daftar TGUPP, Anies juga masih belum mau membuka. Termasuk enggan menjawab apakah mantan komisioner KPK Bambang Widjojanto akan menjadi bagian TGUPP. Seperti diketahui, Anies bertemu Bambang Widjojanto di Balai Kota pada Kamis pagi.

"Ketika sudah lengkap semua nanti kita umumkan. Bukan sekadar soal namanya siapa tapi yang penting tugas apa saja yang ditunaikan," ujarnya.

TGUPP lanjutnya disiapkan untuk membantu gubernur dan wakil gubernur. Bukan sebaliknya. TGUPP kata dia harus mengajari gubernur dan wakil gubernur terkait bagaimana melaksanakan berbagai program percepatan.

"Jangan sampai kehadirannya malah diajari gubernur dan wagub. Mereka datang untuk memberikan pengalaman pengetahuan sehingga gubernur dan wagub dapat masukan, informasi. Jadi kita akan review semuanya," jelasnya.

Keberadaan TGUPP dipastikan tak akan tumpang tindih dengan SKPD. "Justru nanti perannya memastikan proses koordinasi akan terjadi karena mereka akan berkomunikasi. Jadi nanti disitu untuk memastikan semua yang menjadi rencana sinkron dengan pelaksanaan," jelasnya.

Karena, lanjut Anies, salah satu masalah yang kerap terjadi di birokrasi ialah antara rencana dan pelaksanaan bisa berbeda.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anggaran fantastis gaji TGUPP, Anies Baswedan sebut ada rumusnya
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sandiaga Sebut Banyak Laporan Palsu yang Diterima Pemprov DKI, Benarkah?

(21-01-2018 20:51:18 - Dibaca 124 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.